5.08.2009

udah jumat aja

ngga kerasa hari ini udah jumat lagi. besok libur lagi 2 hari. oke hari ini gue nyampe sekolah trus ngeliat ada temen-temennya chicklit tapi ngga ada chicklit nya. trus masuk kelas. nyampe kelas, gue liat pada bagus-bagus banget invitation card nya buat b.inggris. trus ikrar di kelas. abis itu moving ke aula buat pelajaran olahraga.

seperti yang ditunggu yayaya TES LAGI, hem. kayaknya main pas diajar pak haria tu cuma sekali deh, itu pun minggu kemaren. jadi tes nya lari muterin 2 lapangan bola yang di bawah 5 kali. untung gue masih punya semangat buat belajar olahraga, jadi gue nyampe keempat. abis lari gue ke kantin ditemenin amel, gara-gara gue ngga bawa duit ke bawah jadi gue ngutang dulu ama mpok, ehe. gue beli vanilla latte. abis itu balik lagi ke ring basket tempat pada duduk-duduk. trus katanya pak haria yang ngga lari tadi (yang ngga ikut olahraga) cuma disuruh bawa bola tenis 2. gampang banget wei. tau tu jadinya gimana lagi, soalnya gue langsung keatas ganti baju.

abis ganti baju, ngambil tas di aula trus moving ke 7.4 buat pelajaran b.inggris. sambil nunggu ms.neni dateng gue ama syifo ngobrol di balkon, ngomongin tentang syifo-ajji. trus disuruh ngumpulin invitation card nya. abis itu disuruh nebak tulisan yang di punggung minta bantuan temen. abis itu main disuruh 2 orang, gue ama shinta. curang mulu kita, eh tapi ngga pernah menang, nyeh.

abis b.inggris moving ke 7.6 buat pelajaran ski ibadah. nyampe 7.6 udah ada sajadah-sajadah di lantai. ternyata hari ini ujian praktek solat jamak & qasar. trus gue jajan ke kantin bareng elles syifo. di kantin gue cuma bayar utang di mpok abis itu naik lagi. trus makan bareng-bareng di depan 7.6 . pas udah selese makan, kan ada si nuryadi ob yang kemaren digangguin ama si amel di balkon depan 7.5 lagi ama temennya gitu. nah kan gue cuci tangan ke toilet staff bareng syifo, trus kita ke balkon yang di tengah-tengah lantai 3. abis itu ngeliat amel blablabla di bawah mau naik keatas. trus gue ama syifo kan nunjuk-nunjuk nuryadi gitu, abis itu si nuryadi ngeliatin amel mulu, ahaha. abis itu gue ama syifo kan ke depan 7.6 ngomong ke shinta, katanya kan kemaren si ayu nanya ke nuryadi :

ayu : mas, mas suka sama temen saya ya?
nuryadi : yang mana?
ayu : itu lho mas yang cantik putih kayak cina
nuryadi : (senyum-senyum trus ngangguk-ngangguk kayak malu-malu gitu)

kurang lebih sih inti dialog nya gitu.

jadi pas nyampe lantai 3, gue ama syifo ngobrol ama amel. dia malah ketakutan sendiri gitu, makanya dia jadi ngedatengin nuryadi trus ngomong kalo dia cuma bercanda, ck.

pak malik dateng, masuk kelas. trus dipanggil 3 orang-3 orang buat praktek solat di dalem kelas, sisanya diluar. udah agak lama, gue dipanggil ama soni, buat disuruh ke dalem. tau-tau gue lupa niat-niat solatnya gitu. cuma kan gue sambil bawa kertas niat ke dalem kelas, trus pak malik nanya "qasar siap ngga?" , gue: "yang apa pak?" , pak malik: "yang zuhur-asar". langsung gue baca-baca dulu niatnya trus praktek solat. trus dinilai, lumayan lah.

abis ski ibadah, moving ke 7.4 lagi buat solat. trus nemenin pada ngambil sendal di gudang abis itu solat. trus gue ke toilet ama amel. pas nyampe kelas, gue pengen ke kantin. tapi elles syifo ngga ada. udah gue keliling-keliling tapi ngga ada juga. yauda akhirnya gue ke depan ama ghina, masih tetep ngga ada chicklit. nyampe depan gue dijemput trus pulang.

nyampe rumah masih jam 1an. udah agak lama baru gue siap-siap ef. pas gue mau nyampe ef, nyokap nya syifo nelpon. nanyain syifo. selese ef, ketemu elles. cuma dia males masuk cepet-cepet jadi kita ngobrol diluar. trus dateng denis riri mira. cuma denis riri langsung pulang. trus si elles masuk ef, gue les di numus. trus pulang.

0 comments: