5.07.2009

ternyata

tadi pagi gue nyampe sekolah pas lagi pada mau baris. trus udah ada pintu pager kayak sma gitu di depan smp, cuma blom jadi. trus naro tas di kelas abis itu baris, mulai dijemur lagi. trus masuk kelas, tadarus. lanjut pelajaran pertama, aqidah akhlak. ngumpulin pr yang disuruh ngerjain pas liburan kemaren. gue salah 1.

trus moving ke 7.3, b.indo bu yeti. suruh bikin teks narasi dari dialog gitu, trus ngumpulin pr. sekalian nulis "SK (skandar k.), AL (alexander l.)" gara-gara mereka jauh banget jadi gue tulis di kuku-kuku tangan kiri. trus nulis huruf inisial chicklit di kuku tangan kanan.

pas istirahat, gue syifo elles ghina jalan ke kantin. pas nyampe tangga depan 9.3 gue mundur lagi. trus gue apus huruf inisial chicklit, soalnya (ternyata) anak kelas 9 pada dateng ke sekolah. untung nulisnya tadi pake aqualip, jadi gampang diapus. pas di selasar depan pager smp, ada chicklit yang lagi ngga menyinari dunia, dia lagi mingkem.

di kantin, beli susu ideal coklat. trus pas pengen keatas ama syifo, tau-tau dia pengen balik lagi ke kantin, cuma gajadi. jadi pas mau keatas lagi, ketemu gitul blablabla di depan pager smp. trus keatas bareng.

nyampe diatas, makan bekel bareng-bareng di depan mading sebelah 7.3. trus kan ada ob di kelas, lagi ngepel, tau ngepel apaan. si amel langsung teriak "akaaang" wes. cuma awal-awalnya si ob ngga nyadar, trus akhir-akhirnya si amel tau namanya ob-nya, nuryadi. trus gue ke kantin lagi ama syifo, abis itu naik lagi.

pelajaran ketiga, tabo. nyatet-nyatet. pelajaran keempat, komputer. ke lab komputer. dateng-dateng komputer gue mati. pas pengen diidupin, ngga bisa-bisa. cuma akhir-akhirnya bisa. gatau napa internet di komputer gue jadi cepet gitu, asik. trus si syifo pengen liat kan fotonya AL si ganteng, trus pas udah liat-liat dia nanya "lho ini bukannya prof. pict. nya cowonya temennya chanty?" nah loh. jadi kan gini ceritanya, minggu kemaren ato kapan gitu, si chanty bilang kalo temennya dia pacaran ama bule ganteng banget. namanya tu seth siapaa gitu gue lupa. cuma gue blom liat prof. pict. nya di fb. pokoknya temennya si chanty tu statusnya udah in a relationship with seth blablabla itu. dan ternyata jengjeeeng itu si AL. ketipu gitu deh semuanya. padahal prof. pict. temennya chanty berdua gitu ama si AL, hem. udah selese masalah si AL - temennya chanty, irra nunjukkin website game-game ngeri. cuma tiap game hantunya itu-itu mulu, ngga seru.

solat ama syifo elles. selese solat langsung ke kelas, soalnya pada mau turbo ke 7.1 gara-gara mau ada ulangan aljabar. trus gue ama syifo ke kantin, beli vanilla latte. abis itu naik lagi, ngobrol-ngobrol, ngomongin tentang syifo ama ajji bareng syifo elles di depan 7.1 . abis itu pak amri dateng, katanya ngga jadi ulangan. trus pak amri tau tu keluar trus ngga balik-balik lagi, jadi gue ngobrol-ngobrol aja ama syifo, masih nyeritain tentang syifo-ajji.

trus pulang, ke depan ama amel. ternyata gue blom dijemput, jadi gue ke kantin bawah mesjid ama amel fira, beli pisang ijo. trus ke dalem bareng amel blablabla. trus ke tu, pas bagian gue mau make telpon, trus ada yang nelpon gitu, jadi gue ama amel ke kantin dulu. trus ke tu lagi, nelpon. trus kedepan bareng amel kucang aya.

nyampe depan amel ama kucang pulang. jadi gue nunggu di pos, awalnya rame, cuma pada ke kantin bawah mesjid. yauda jadi gue nunggu sendiri di pos. udah agak lama, si syifo irra chanty dateng dari dalem. trus syifo ngetawain gue gitu, tau napa. trus si chanty pulang. abis itu irra minta diceritain tentang syifo-ajji kalo ngga salah, jadi pindah ke pos diseberang. soalnya yang di tempat gue duduk tadi rada rame. pas syifo mau cerita, gue dijemput. jadi gue pulang.

0 comments: