5.14.2009

mixer

pagi ini ujan. pelajaran pertama aqidah ngejelasin ayat. pelajaran kedua b.indo gue minjem buku cetak indira. trus istirahat gue jajan ama elles. ada chicklit di kantin, asiik (2 days left). ama ada acara homo-homoan gitu ye -_- (bukan chicklit), hem. balik keatas makan bareng di depan 7.3 . trus gue elles syifo kucang ke kantin lagi, gue beli susu ideal coklat. udah lama ngga beli. abis itu naik lagi. trus gue elles kucang ke kantin 2 pinjem mixer. abis itu naik lagi.

pelajaran tabo bikin brownies kukus. berapa kali tu ya gue naik turun dari dapur tabo ke kelas 7.3 - 7.3 ke 7.2 - 7.3 dapur tabo lagi, pegel. trus akhirnya jadi juga. enak (Y). lanjut pelajaran komputer ngerjain latian trus solat ama syifo.

jajan beli nestie. balik lagi ke kelas. moving ke 7.1 , gara-gara semuanya udah pada turbo duluan, jadi gue dapet tempat duduk di barisan kedua. soalnya hari ini ulangan. abis itu pulang, gue muter-muter dulu nyariin mixer yang ternyata ketuker. yauda gue tanyain 1 1 yang tadi minjem mixer anak 7.4 , trus si gitul awalnya mau main ke rumah. cuma ngga jadi gara-gara kelamaan nunggu gue dijemput. yauda gue tunggu lama-lama, akhirnya dijemput juga. gue pulang jam 4an, udah kayak ada ekskul aja. capeeek.

0 comments: