5.26.2009

i'm trying to get used to it

tadi gue dateng ke sekolah pas udah bel. nyampe depan kelas ada si ayei yang kemaren ngga masuk, sakit. trus ikrar abis itu tadarus. kan 7.4 tadarusnya sendiri, ngga pake panduan dari pak malik. pas udah nyampe ayat berapa gitu, baru pak malik halo-halo. yauda jadi pas kelas lain tadarus, gue ngobrol ama syifo. katanya tadi malem dia otp conference ama ayei, pinguin (gebetan ayei), ama kakdam. trus si pinguin nge-aminin tentang dia ama ayei gitu, hahaw asik. yauda jadi tinggal tunggu beberapa hari lagi ntar pingun-ayei jadian, wehe.

pelajaran pertama, kimia. belajar tentang reaksi atom gitu-gitu. pelajaran kedua, ktk. nyablooon, hore. kelompok gue, gitul elles amel ghina gilang (cuma gilang akhirnya ngikut kelompok cowo gambarnya) milih gambar robot. sambil nunggu alat yang buat nge-jeplak ke kaosnya, gue ama amel jajan, ehe. lagian juga boleh ama pak asep. ke atas lagi trus gue warnain kuning robotnya, cuma ada garis ijo yang rada mengganggu tampaknya. gue dapet 85, lumayan. trus anduk kuning gue ilang.

istirahat, gue ngga jajan. gue babi. makan ama irra, cuma gue males makan jadi gue nontonin irra makan. trus gue amel irra ke kantin, beli permen. trus balik ke 7.6 buat pelajaran alquran. alquran ujian praktek. gue dapet 90, wehe. tapi pas tadi dibahas ulangan tulis kemaren gue dapet jelek, hem. mana ngga ada her lagi, pintar.

trus moving ke 7.3 buat pelajaran sastra. pas gue lagi mau ke toilet, tau-tau gue ngeliat ada anduk warna kuning yang udah jadi lap cat yang dipake buat nyablon. ternyata itu anduk gue, heeem. yauda langsung gue cuci, tapi warna itemnya ngga ilang. trus dijemur bareng-bareng kaos sablonan anak 7.6 . trus masuk kelas. ngelanjutin cerpen kemaren trus dikumpulin.

solat ama elles. trus ke kantin abis itu keatas. moving ke 7.5 buat geografi. geo ngebahas buat uas ntar. trus iqra berjalan seperti biasa. abis itu ke depan ama irra, trus gue ke mobil. ternyata ada om gue dateng, wehe. abis itu gue ke kantin beli pisang ijo, trus makan. abis itu pulang.

tentang "i'm trying to get used to it", chicklit bentar lagi sma, jadi kelas 8 menurut gue ama yang lain bakalan sepi. bukan cuma chicklit doang yang ngga ada, banyak. apalagi gue ngga tau deh tu chicklit sma dimana. biarin lah, ntar kelas 8 mungkin gue ngga bakal liat chicklit lagi, dari sekarang malah, hem. yauda lah, i'm trying to get used to it aja, wehe.

0 comments: