5.02.2009

sms & syifo kakdam fahri

jadi kira-kira jam 9an gitu si syifo nelpon gue, ngajakin ke sms. katanya mau ada ayua kakdam fahri rehan ajji. yauda gue nanya dulu boleh ato ngga. katanya boleh. pas gue telpon si syifo lagi, katanya dia udah mau jalan jemput ayua. ckck, gue aja blom siap-siap sama sekali. yauda jadi gue dari rumah jam setengah 1.

nyampe sms, gue ama syifo janjian ketemu di depan cfc. cuma pas ketemu, cuma ada syifo doang. katanya yang lainnya pada gajadi, hem. yauda jadi gue ama syifo beli tiket x-men. pas udah masuk ke studionya, ternyata di sebelah gue ada anak-anak cowo mungkin masih sd, tapi gatau juga. si syifo kan ngetawain gue begitu ya. eeh tau-tau dateng anak-anak cowo masih pake seragam smp gitu duduk di sebelah syifo, hahaw. trus nonton, abis itu ke food court. kakdam ama fahri katanya mau nyusul. dikirain gue ama syifo blom nonton. yauda, jadi gue ama syifo ke downtown trus ketemu kakdam fahri. abis itu ke food court lagi. pada mau nonton lagi, pas gue itung-itung duit gue, ternyata ngga nyukup. jadi gue harus minta duit dulu ama kakak gue dibawah, hem. naik-naik, ada kayak calamari gitu di meja. kata fahri "udah put gausah malu-malu, ambil aja" yauda deh tu gue ambil. pas udah gue makan, gue liat ada kayak bawang bombay di nampannya. gue pikir itu dari makanan kakdam tadi beli. eeh ternyata itu dari makanan yang gue makan, hem. jadi gue keluarin tu bawang trus gue cuma makan tepungnya doang.

abis itu ke xxi. awalnya kakdam pengen nonton x-men, cuma yaa kan gue ama syifo udah nonton. jadi kita nonton race to witch mountain. ada ganteng lho, ehe. yang jadi seth nya, alexander ludwig, ihi. film nya kocak dah, ada yang pas bagian paduan suara gitu, odong banget. abis nonton, gue-syifo ama kakdam-fahri pisah. soalnya gue-syifo mau ke toilet, kakdam-fahri pergi gatau kemana. yauda jadi gue ama syifo ke bawah, trus gue pulang jam 7.

0 comments: