5.12.2009

4 days left

hari ini antrian mobil di depan sekolah masih sepi, trus gue jalan nyampe kelas. buka buku fisika trus nanyain cara soal di pr ke hanifah. ikrar. tadarus. moving ke 7.2 buat pelajaran fisika bu lulu. ngumpulin pr trus ngerjain soal kimia.

moving ke ruang ktk. cuma masih dipake kelas 9 jadi nunggu diluar dulu. trus pada beli roti skippy, asiik. trus kelas 9.1 keluar, 7.4 masuk. ngumpulin poster gue yang pas di print mengecil gitu gambarnya. akhirnya dinilai gue dapet 84. trus ngobrol-ngobrol tentang the master bareng elles gitul ghina. trus katanya pelajaran minggu depan nyablon. kelompok gue milih gambar robot.

moving ke 7.6 buat pelajaran alquran. gue ke kantin ama elles trus di kantin ada chicklit lhoo (Y) akhirnya setelah berhari-hari ngga liat si penerang dunia. trus gue beli mi ayam. pas mau naik tangga depan lab fisika, ada ghina blablabla pada mau berburu shinta. soalnya hari ini shintarifky 6 bulanan, jadi yang top 5 nyelametin shinta duluan bakalan dikasih duit ato ditraktir gitu gatau. yauda jadi gue ikut ke kantin lagi, cuma chicklit udah ngga ada. abis itu keatas lagi. trus makan bareng-bareng di depan 7.6 . trus ada insiden kuah mi ayam yang menimpa elles, ehe. langsung ngucek-ngucek deh di toilet.

masuk kelas, ulangan alquran yang ngawas bu mira. susah banget soal nya, nomer 1 aja udah ngga tau. trus bu mira pergi, syifo dapet kabar dari gitul kalo tadi dia ngeliat ajji. langsung gue ama syifo ke lantai 1, di lantai 2 katanya syifo ada chicklit, cuma gue ngga liat pas itu. abis itu beli pulpen di koprasi trus pas di lantai 2, gue baru ngeliat chicklit lagi, hahaw. trus si syifo ngelama-lamain disitu sambil nanya tentang ajji ke fahri. abis itu kita balik ke 7.6 . trus si chanty kan mau ijin pulang, yauda jadi gue ama syifo nganterin nyampe parkiran belakang. trus gue beli permen yang lagi disegani ngga tau namanya apa buat si gitul ama ghina, soalnya pada nitip. trus pas pengen naik tangga depan lab fisika, ketemu kucang shinta yang pada mau nge-klipingin puisi 1 kelas di koprasi. yauda jadi gue syifo ngikut. gara-gara masih lama, gue syifo balik lagi ke kantin buat beli slai o' lai trus ke koprasi lagi nyampe selese nge jilidnya. trus balik ke kelas.

ternyata blom moving juga, jadi ngobrol dulu di depan 7.6 nyampe ada kelas lain yang moving baru gue moving. lanjut moving ke 7.3 buat pelajaran sastra. belajar tentang cerpen abis itu moving ke 7.4 . ngebantuin syifo nyariin mukena, trus solat. awalnya dapet barisan paling belakang cuma jadinya nyampe barisan paling depan. abis solat ke kantin beli siomay. balik ke kelas trus moving ke 7.5, pelajaran geo. trus roti skippy nya sold out, asiik. nyatet-nyatet tentang iklim cuaca. trus moving ke 7.4 lagi buat iqra, trus ngisi skai trus ke bawah ama syifo. trus ketemu kakdam fahri jadi gue ama ghina, ke kantin bentar trus ke depan. pas ghina udah pulang, gue nunggu di pos sendirian awalnya sih ada putri rais cuma dia udah pulang duluan. trus ada irra kucang kakdam dateng, trus gue dijemput lalu pulang.

- hem 4 days left buat liat chicklit -

0 comments: