5.11.2009

jualan

hari ini gue dateng ke sekolah beberapa menit sebelum bel. mungkin gara-gara antrian mobil-mobil di depan ngga begitu rame, soalnya anak sd lagi pada libur buat uasbn. waktu gue nyampe kelas, si ghina udah langsung nanya tentang kue skippy buat tugas ekonomi. dan gue lupa bawa soalnya ngga ada yang ngingetin. akhirnya gue nelpon rumah buat dianterin kue skippy nya. baris kayak biasa. tadarus trus moving ke 7.2 buat pelajaran biologi. awalnya gue minta temenin elles mau bayar pulsa ke dinda, eeh pas baru mau keluar pintu kelas udah ada bu widi nongol. biologi ngecek pr.

lanjut pelajaran kedua, sejarah. gue beli coklat-putih teddy bear nya shintatoye, ternyata shinta mau juga tu coklat. tapi dia kalah cepet yauda jadi gue yang dapet. hari ini pak sam ngajarnya enak, trus yang bawa peta perjalanan boleh ngumpulin sekarang tapi boleh juga besok. trus dateng kue skippy yang ditunggu. moving ke 7.1 . waktunya istirahat langsung buka toples trus muter-muter lantai 3, si kucang ama elles tadi jualan di bawah. trus tadi ben (cong) beli 4 kue skippy nya. oiya kalo ada yang mau beli kue skippy nya, harganya seribu dapet 2 kue skippy, makasih. hem lanjut masuk pelajaran ekonomi. pas si ayu nunjukkin kue skippy nya ke bu ekonomi, ia mengatakan 2 kalimat (males nulis) yang cukup dijawab "ya".

pelajaran ekonomi selesai, kan harusnya mtk. cuma gara-gara bu yeti ntar mau pergi jam 12an, jadi b.indo tukeran ama mtk. ngapain ya tadi ? oiya belajar ngebaca kamus. trus pas bu yeti udah keluar, gue ngeliatin ghina shinta gambar-gambar.

moving ke 7.4 . trus duduk-duduk dulu bentar di depan 7.3 soalnya tempat solatnya masih ngga jelas, lagi hujan soalnya tadi. abis itu wudhu trus duduk-duduk lagi di depan 7.3 ama syifo elles vienny. jadinya solatnya di aula lantai 3, gara-gara kalo cewe cowo digabung ngga nyukup, jadi cowo dulu solat duluan. trus baru cewenya.

abis solat, moving ke 7.3 buat pelajaran mtk. gue ke kantin ama syifo, trus ada kuli yang ngedeketin syifo gitu ahaha. kemaren jumat amel, hari ini syifo, ckck. lanjut ke kantin. nemenin syifo beli apatu namanya gue ngga tau, enak. trus keatas, masuk kelas. dikiranya hari ini ulangan, ternyata ngga. cuma latian ulangan yang susah brebet ya. trus gue tadi pas pulang pengen her sejarah, cuma gara-gara pada mau her nya besok yauda jadi gue ikutan yang besok.

ke kantin ama amel. trus pas mau jalan ke depan lewat selasar depan sd, elles ama kucang manggil-manggil. akhirnya gue amel elles kucang makan dulu di kantin 1. pas udahan, ke tu nelpon. trus elles ke belakang, gue amel kucang ke depan. trus gue nunggu di pos akhirnya dijemput.

nyampe rumah, langsung siap-siap ef. trus ef, seperti biasa. dari ef gue ke hypermart then something made me ashamed there. oke trus gue pulang deh.

0 comments: