5.01.2009

masuk lagi

oke hari ini hari jumat. dan gue hari ini mulai masuk sekolah lagi. cuma gue rada males soalnya besok juga libur lagi, nanggung banget. tapi gue juga mau masuk sekolah, jadi gimana dong? wehe. yauda jadi pagi tadi udah gue telponin tu si elles : "gamasuk", syifo : "janjian masuk". yauda jadi gue masuk sekolah.

nyampe sekolah, gue jalan ke depan lab fisika mau naik ke lante 3. tapi di depan gue ada anak-anak cowo kelas 7 gitu kan, nah mereka tu malah jalan ke depan ruang audio visual. ternyata kelas 7 pindah ke bawah. yauda tu gue jalan ke depan toilet staff, trus kan ngeliat najda yang juga lagi muter-muter nyariin kelasnya, jadi gue jalan bareng najda. eeh ketemu dena yang nunjukkin kelasnya di 9.3 . pas masuk kelas, cewe nya baru dikit banget yang dateng jadi gue keluar, duduk-duduk di depan kotakan 9.4 bareng ghina blablabla.

trus kan gue ama ghina mau masuk kelas, dan gue kecolok, hem. abis itu bel, baris di depan lab biologi. kan gue cari-cariin tu si syifo, gue pikir dia gamasuk, ternyata syifo masuk. masuk kelas lagi, langsung dibagiin kertas tugas biologi. trus dateng pak fatur, bawa-bawa kertas tugas setiap pelajaran buat liburan uas, nyeh.

lanjut pelajaran pertama, olahraga pak haria. moving ke ruang audio visual / kelas ips. trus ganti baju. awalnya suruh jogging dulu yang cewe muter lapangan 5 kali. trus katanya mau pindah ke taman kota. pas udah nyampe jembatan mau ke taman kota, ternyata dikunci pintu jembatannya. yauda jadi pada nunggu, eh tau-tau si gitul jatoh gitu gatau napa ampe tangannya bengkak. trus kan rata-rata pada mau ngelewatin pager samping jembatan (termasuk gue ama syifo). pas udah nyampe tengah-tengah pager, susah-susah pegangan, eeh pak haria dateng sambil bawa kunci pintu jembatan, hem.

nyampe di taman kota, yang lain pada jogging, gue ama syifo cuma jalan biasa di jogging track sambil syifo cerita-cerita tentang ajji. balik dari taman kota, ganti baju. moving ke 9.3 / kelas b.inggris . belajar kartu undangan ama p.m-a.m . istirahat, jajan ama syifo. sepi ga ada chicklit, ga ada yang bisa diliatin, ehe. gue ama syifo jajan bakso mpok nyunyun trus makan di kantin. abis itu beli susu ideal coklat, trus balik ke audio visual / kelas pai.

nunggu pak malik dateng, gue gitul blablabla nyanyi-nyanyi lagu sherina waktu kecil, huehe. trus pada melesetin serong-serongan. pak malik dateng, ga jadi ujian praktek solat jamak lho, malah ngerjain tugas yang buat liburan ntar. dan gue kecolok ghina lagi buat yang kedua kalinya, hem.

abis ski, balik lagi ke 9.3 . nunggu anak 7.5 masih belajar di dalem, gue kecolok lagi sama ghina, heem. trus kan udah masuk, siap-siap mau solat. gue lupa ga bawa sendal. awalnya gue pengen pinjem sendal yang ada di loker 9.3, cuma gue taro lagi. trus gue pake lagi, trus gue taro lagi. ampe berapa kali deh tu gue bolak-bolik cuma gara-gara sendal. akhirnya gue pinjem sendalnya buat wudhu doang, trus gue balikin lagi ke loker. jadi gue keatas pake sepatu.

pas mau solat, naik tangga langsung ngeliat foto chicklit dipampang di jendela kelas, ihi. trus pas gue udah puas (ehe) ngeliatin foto chicklit, si syifo baru ngomong "put ada chicklit (fotonya maksudnya", hem. emang rada telat. udah selese solat, bubar, balik ke kelas. ada yang bilang langsung pulang, cuma gue masih nunggu dulu di kelas. nyampe udah pada keluar kelas, gue ikutan keluar. awalnya gue pengen langsung ke depan ama ghina, cuma gara-gara siapa ya tu tadi, irra kalo ga salah ngomong dari jauh "chicklit". langsung gue samperin irra di depan toilet staff, gue cari-cari chicklit, eh ada beneran ternyata. pas gue jalan-jalan bentar ke depan tu, si syifo baru ngomong "put ada chicklit" nyeh telat lagi -,- . trus chicklit blablabla menghilang gatau kemana, gue ama ghina jalan ke depan. trus si ghina naro tas nya di mobil maxis nya, trus ngajak gue ke dalem lagi. capek gue, makanya gue pengen ke pos. cuma di pos ga ada siapa-siapa, jadi gue ke dalem. trus nungguin siapa tu tadi pada nelpon di tu. abis itu ke depan lagi bareng-bareng.

pas nyampe di selasar depan sma ada mau ada aksi penembakan, wehe. cuma si cewe nya gamau kalo si cowo itu ngomong di selasar, makanya dia nyuruh si cowo ngomongnya di depan aja. trus pas di deket mobil-mobil jemputan, si cowo ngomong "lo mau ngga jadi cewe gue?" si cewe jawab "yaa ntar deh gue jawab (sms-an ato apatu tadi gue lupa)". trus si cewe pulang. trus ke pos, nelpon pake hp pak mul. trus nunggu di pos deket kantin bawah mesjid (gue, syifo, irra, chanty). trus chanty pulang, tinggal gue syifo irra. trus mobil syifo dateng, cuma dia blom mau pulang, pas si irra udah pulang, baru syifo pulang. jadi gue ditinggal.

di pos gue cuma nunggu sambil duduk-duduk ama dinda, indira, sheila, dhyra, fira blablabla. nyampe akhirnya gue dijemput jam 3, padahal pulang dari jam setengah 1, hem.

0 comments: