5.19.2009

maybe the last day

hari ini gue nyampe sekolah pas udah bel. trus gue liat ada anak kelas 9 ke sekolah, ternyata bukan kemaren hari terakhir ngeliat. hari ini kayaknya. trus gue ke kelas. nyampe kelas lagi pada ngerjain kimia hasil di lab kemaren. ternyata gue ngga bawa kertasnya. jadi gue ama syifo fotocopy punya shinta (abis pak fatur keluar kelas), cuma ditutupin jawabannya. abis itu balik lagi ke kelas trus nulis jawabannya.

moving pelajaran pertama, kimia. ternyata ngga di bahas pr nya, nyeh -_- . trus nyatet-nyatet, panjaang banget. trus moving ke pelajaran kedua, ktk. gue udah bawa kaos buat nyablon, ternyata nyablonnya minggu depan. alesannya blom pada bayar, yasudah. trus tes suling, yang ngga bawa (termasuk gue) boleh minggu depan tes nya. jadi gue syifo elles ngobrol-ngobrol.

istirahat, moving ke 7.6 buat pelajaran alquran. abis itu gue elles syifo jajan. nyampe kantin, gue langsung beli sate usus 1. trus beli nasi ayam. ternyata ada chicklit di kantin, huehe. keatas, makan bareng-bareng di depan 7.6 . trus ke kantin lagi ama syifo kucang irrah. beli sate usus lagi kayaknya, lupa. trus keatas lagi. makan bekel di depan 7.6 trus masuk kelas.

di kelas, disuruh nyalin al-ankabut:45 di buku tulis. udah selese, gue keluar kelas. ngeliat lagi pada ujian praktek alquran, trus juga ada elles ama kucang di kotakan depan tangga. yauda jadi gue duduk disitu. abis itu dateng amel, gitul. trus gue dipanggil bundo. gue ngga kebagian tes alquran hari ini.

langsung moving ke pelajaran sastra. nulis-nulisin tema, tokoh trus apalagi gitu lupa. gue bolak-balik ke bu milha berapa kali tu, gara-gara ada yang kurang mulu. ya lanjut solat ama elles syifo. trus jajan gue beli sate usus lagi, huehe. abis itu keatas trus moving ke geografi. di kelas gue diliatin trus diketawain mulu ama gitul amel, hem.

moving ke 7.4 lagi, ngisi skai. cuma gue ngga bawa yauda gue diem. trus her sejarah ama elles blablabla abis itu ke depan bareng ghina, cuma ke pos sendiri. abis itu beli pisang ijo, nunggu agak lama gue dijemput.

0 comments: