11.22.2008

hide and seek di skolah

hari ini gue, ghina, selly, syifa, irra, shinta, anak cowo (sedikitnya), ama yang lain main hide and seek. kan mainnya pas akhir-akhir istirahat. jadi waktunya cuma dikit. awal-awalnya yang jadi tu si dodi. trus anak cewe nya pada ngumpet di toilet staff perempuan, jelas si dodi ngg bisa masuk. yauda, akhirnya ngg boleh ngumpet di toilet. abis si dodi selese jadi, dia ngg mau ikutan lagi, anak cowo yang lainnya juga gitu. sepi. tinggal anak cewe doang yang main. trus yang jadi kedua, si oya. awalnya pas dia mau ngitung, kayak ngintip-ngintip gitu, tapi langsung dibilangin ama ghina ato syifa gtu "eh oya, jangan ngeliat lu!" oya akhirnya bermain dengan fair.

gue, ghina, syifa, ama selly turun lewat tangga depan 7.3, soalnya si oya jadinya di tembok sebelah tempat sampah depan 7.3. untungnya di lantai 2 sepi (soalnya lagi pada wisil), jadi main-main di lantai 2 sesuka hati ngg papa. trus gue, ghina, syifa ama selly lari ke tangga depan 8.4. maksudnya biar keliling-keliling. abis itu gue, ghina, syifa ama selly lari keatas, balik lagi ke lantai 3. sambil ngebungkuk-bungkuk biar ngg ketauan oya. nah, pas udah ampe balkon depan 7.4 gue, ghina, syifa ama selly lari pake kecepatan tinggi (lebay). gue kan udah nge-hong, trus di belakang gue persis tu si selly. dia lari ampe mustang, bener-bener mustang sekali. soalnya larinya kenceng banget, kepalanya selly aja hampir masuk ke tempat sampah, untungnya dia udah ngerem, ngg jadi masuk deh. nah, bagian oya udah selese jadi. sekarang yang jadi, si selly.

gue, ghina ama syifa lari ke tangga depan 7.5-7.6, pengennya sih rutenya kayak tadi lagi. cuma gara-gara si alvin dari balkon atas bilang jangan lewat tangga depan 7.3, akhirnya gue, ghina, ama syifa terpaksa harus muter balik keatas lagi. mana di lantai 2 ktemu bu yeti yang nyuruh masuk. pas udah ampe lantai 3, ngebungkuk-bungkuk lagi. tapi gue ketauan, soalnya pas ampe balkon depan 7.4 gue jalan biasa, menandakan udah males main. trus gue masuk kelas, udah berenti main hide and seek nya. akhirnya pada main sendiri-sendiri, ghina, irra, syifa, ama yang lain pada main tak jongkok. trus masuk kelas

-THE END-

0 comments: