3.01.2009

alseace 2009

jadi gini lho awalnya. kan gue dateng ke sekolah, nah diturunin lewat samping (depan sma). nah trus gue dicegat ama temen kakak gue cuma gue lupa namanya siapa, "eh dek, blablabla (gue lupa dia ngomong apa)" nah trus kalo ngg salah kiki kelas 10 bilang, "itu adeknya refi" trus gue dibolehin masuk lewat samping, dan ngg disobek tiket gue. hmm

trus pas gue masuk ke selasar depan kantin 2, gue liat lapangan baru dikit yang nyanyi, kan yang nyayi udah mulai souljah. trus gue ditelfon selly, dan kita bertemu di selasar depan sma. katanya selly, syifa mau bareng pas di alseace. tapi blom ada kabar lagi dari syifa. jadi gue nelfon syifa, yang ternyata lagi ngantri di depan, trus pulsa gue abis -,- . jadi, gue ama selly jalan ke pertigaan selasar (gue ngg tau namanya, tapi gue pengennya kasih nama itu). tau-tau ada chicklit di depan mata, hahaw. seneng banget gue. padahal si chicklit bilangnya ke gue (pas chat) ngg bakal dateng ke alseace soalnya ngg srek ama band-band nya.

trus chicklit ama temennya berdiri di sebelah gue, hahaw. abis itu, shinta nelfon gue. soalnya shinta mesen tiket alseace ke gue 2, buat shintanya ama rifky. jadi gue keluar, gue lupa kalo keluar, ngg bisa masuk seenaknya. harus baris di antrian yang ckck banget lah pokoknya. jadi gue ngantri lagi dibawah teriknya matahari yang kadang panas, kadang panasnya ketutupan awan. trus ampe dibuat 2 barisan, tapi barisan kedua, buat orang yang masuk kedua kalinya ke dalem. yauda gue ngambil antrian yang baru itu, tapi gara-gara tiket gue tadi blom disobek, alhasil gue disuruh ngantri di barisan yang lama, yang ternyata orang-orangnya tambah banyak. untung gue nemuin arrum yang ngantrinya ngg jauh dari pos tiket, jadi gue baris disitu, hehew.

jadi setelah gue melewati barisan yang memanas tadi, gue akhirnya masuk. gara-gara pas tadi baris menguras banyak keringat, jadi fruit tea yang dikasih langsung gue minum ampe abis. trus gue ketemu, gitul dan blablabla di selasar yang berkain hitam. katanya pada mau nggu irra. tapi gara-gara gue udah males jadi gue nyari-nyari tempat duduk, tapi gue ngg dapet. trus gue ketemu ama gita blablabla jadi gue ikut mereka muter-muter. dari kantin, muter-muter di selasar, ampe kelapangan yang panasnya ckck.

tapi pas ketemu ama syifa blablabla di lapangan, gue diajak ngomong gitu, jadi gue ditinggal ama rombongan gita blablabla padahal gue udah ampe kantin. tapi ngg ada. trus pas gue balik lagi ke lapangan mau nyari syifa blablabla, mereka udah ngilang. nasib nasib.

karna depresi, gue akhirnya menetap di kantin. trus dateng si denis, syifa ama selly. si selly ngajakin syifa ke tengah lapangan lagi (wew), tapi gue ama denis masih netep di kantin. kipas-kipas. trus cerita lanjutnya gue lupa, ehehe.

trus gue ketemu ama syifa, tapi denis nya sekarang ngilang (gue lupa napa bisa gitu). eh ngg ngilang deng, si denis duduk-duduk ama temennya di depan selasar. trus gue ama syifa keliling-keliling nyari selly. dan gue ngeliat chicklit, yang kalo gue selalu ngeliat, pake baju ijo mulu (tapi beda-beda modelnya).

udah ya langsung ke siksa kubur aja. pas siksa kubur nyanyi, banyak banget yang moshing. ampe katanya si selly ama syifa kedesek-desek (makanya jangan ketengah-tengah! ehehe). trus thirteen, paling pada semangat pas cherry petite raspberry. hmm.

abis thirteen selesai manggung, penontonnya pada keluar gerbang sekolah. pada istirahat gitu diluar. gue juga, tapi gara-gara gue udah belang (kaki gue), trus gue juga udah capek daritadi muter-muter mulu, jadi gue memutuskan untuk pulang. tapi awalnya ikut masuk dulu ama yang gitul blablabla, eh tapi gue ditelfon, katanya udah ampe di halte albesd. hmm. jadi gue harus keluar lagi.

tapi pas mau keluar, ckck. yang di duluin yang masuk dulu, trus banyak banget lagi. jadi misalkan gini, yang masuk 20 orang dulu, yang keluar cuma 5 orang, abis itu ditutup jalan yang mau keluar. ngik? yauda gue sabar aja. abis tiket gue disobek, gue pulang deh

-THE END-

0 comments: