3.26.2011

2011

halooo blog! akhirnya balik juga kesini setelah setahun lebih gak post-_- hmm mulai cerita darimana ya? oh iya! minggu2 ini lagi sibuk banget nih sama yang namanya 'ujian praktek'. untung hari senin (hari terakhir UP) pelajarannya orkes, jadi sabtu minggu bener2 bisa dipake buat main \:D/


jadi kemaren hari jum'at UP-nya kan ipa sama komputer. pagi2 sebelum UP mulai tuh padahal udah pada rusuh ngafalin 'teori singkat' buat bikin laporan biologi. dan gue juga udah sungguh sangat berharap sekali gak dapet persilangan monohybrid. kalo fisika, untungnya gak bikin laporan sendiri jadinya rada santai. taunya pas udah disuruh ke lab, kan disuruh baris dulu diluar. yang biologi duluan ternyata yang genap dulu, yang ganjil ke fisika. gue udah bahagia banget. trus ternyata yang fisika yang dipanggil duluan dari nomer 1 sampe nomer berapaa gitu lupa, pokoknya tengah2 aja. jadinya gue dan orang2 lain nunggu di depan lab. ngomongin smash sampe cerita hal2 yang super duper meng-iyuhkan HAHA. trus akhirnya pas yang nomer 1 sampe nomer sesuatu udah pada keluar dari lab, pada bilang kalo listrik susah banget. dan akhirnya gue sama orang2 yang tadi nunggu diluar masuk ke lab. ternyata...JENGJENG! gue dapet listrik. dan itu emang parah susah banget222, bukannya bikin rangkaian sesuai sama kertas yang disuruh, gara2 lampunya gak nyala2 jadi gue bikin rangkaian sendiri-_- eeh pas ammeternya udah jalan, taunya gue gak bisa bacanya hufff. trus kan yaudah bu cicik nyuruh gue sama nikita (yang sama2 dapet listrik) ngerjain soal aja dulu yang ada di LKS. trus udah gue copot pasang berbagai macam alat2 yang tersedia (berasa ngerti) taunya voltmeternya gak jalan2. yaudah deh, alhasil tabel voltmeter kosong trus tabel ammeter gue jawab semampunya otak gue. keluar dari lab fisika, muka? sesuram mungkin :|

trus abis itu yang anak2 absennya genap selesai dari lab biologi, yang ganjil semuanya disuruh baris di depan lab buat ngambil kertas undian (nanti dapetnya praktek apa). trus gue dapet 'uji hasil fotosintesis'! alhamdulillah222 bersyukur banget. padahal gue pikir awalnya biologi lebih susah daripada fisika, eh ternyata malah kebalikan. trus komputer, lumayan bisa diatur. yaa berharap aja semoga semuanya dapet nilai bagus, amiiin. trus tadi gue main ke rumah siv, bareng hugz kuc tux. nonton 2 film, story2 dikit, sama makan pizza dari blackwater=enak! trus udah deeh pulang. oh iya trus besok mau psikotes mzr, semoga lancar amiiin. udah dulu ya bloggeh, buhbyeee!

1 comments:

Khansa Mutia said...

tolong saling follow ya, ini nama blognya http://khansa-mutia.blogspot.com/