8.04.2009

hari ini gue dateng ke sekolah telat. ternyata banyak juga yang telat. yauda trus disuruh baris ikrar blaah. trus gue masuk kelas lagi pada tadarus, yauda gue baca bareng chanti. selesai tadarus gue dikasih uang kas kelas sama dinda. soalnya tadi gue telat jadi dia yang mintain uang kas kelasnya.

lanjut pelajaran pertama, b.inggris. trus disuruh ngerjain lks. yauda gue ngerjain sama syifo. trus gue mandiin dino soalnya ada sisa kapur kemaren. dino itu mainan baru gue, bonusan dari koko krunch itu loh -.- .

trus moving ke b.arab. abis itu kan gue syifo ke kamar mandi. cuma balik ke kelasnya sama shinta ghina irra juga. nyampe depan pintu kelas, om gue awalnya nggak ngebolehin kita masuk. cuma akhirnya boleh juga, masuk kelas langsung nyatet. selesai nyatet kan ngapalin kayak biasa. trus sekelas pada ngakak ngakak semua gara gara muka om gue -.- .

istirahat. gue syifo irra makan di kelas. trus ke kantin 2. abis itu balik lagi keatas. masuk pelajaran bu lia. trus kan ditanyain mana tugasnya, kata syifo "udah ngerjain bu. cuma komputernya kena virus gitu jadi file nya (gimana gitu lupa)" haha padahal belom ngerjain sama sekali. yauda deh trus gue syifo shinta chanti buka toko craft (boongan). jadi gue kan baru dapet glue stack ato apalah itu namanya dari alya, kalo yang lainnya gatau dari mana. trus bikin bikin bentuk gitu sekreatifnya.

trus moving. siap siap solat. ternyata sendal gue ada yang nyipet hm. yauda deh jadi gue pinjem punya shinta. trus solat. abis itu ke kantin beli yes, huehe lagi suka. trus ke mtk. ada yang ganti jam nya gitu jadi jam 7, jadi ngaco banget. trus ngerjain latian kayak biasa. abis itu balik lagi ke 8.3, iqra trus ngisi skai. trus ke depan beli pisang ijo, pulang.

0 comments: