7.24.2009

hem

hari ini gue dateng ke sekolah nyaris telat, jadinya gue harus lari-lari dari depan sma soalnya pak mul udah siap-siap mau nguci gerbang smp. trus ke kelas naro tas, ketemu syifo trus turun ke lantai 1 lagi buat ikrar bareng.

oke langsung ke pelajaran pertama komputer, my favourite subject. nyampe di lab komputer, gue awalnya pengen duduk di tempatnya chicklit dulu. cuma ngga jadi, jadinya gue duduk di meja nomer 3. sebelah kiri gue irra, sebelah kanan syifo shinta. dan ternyata bang jaf bikin peraturan sekarang, hee males.

pelajaran kedua, geografi ngga belajar soalnya pak agusnya gatau kemana. pelajaran ketiga, bk bu heni. cerita-cerita. istirahat moving ke 8.6 trus waktu gue syifo mau turun, ada kurcaci loooh, huehe. trus ke kantin, gue beli milo richeese. trus makan bekel. cuma gara-gara syifo masih laper jadi gue syifo turun lagi. waktu di tangga depan 8.4 ada kurcaci lagi loooh, hem. trus ke kantin. abis itu balik lagi keatas.

di kelas ngobrol-ngobrol soalnya pak haria nya ngga dateng-dateng. ngga lama si amel gitap manda dateng. ternyata dia mau wawancara oki kelas 7 buat pelajaran b.indo. cuma katanya pak manaf ngga ngebolehin, yauda jadi pada repot gitu bingung mau wawancarain siapa. gue sama syifo aja masih belom tau mau wawancarain siapa waktu itu. trus gue kan muter-muter nyariin syifo, ke kelas-toilet yaa pokoknya muter-muter lantai 3. ternyata dia nemenin aulia fotocopy jadwal pelajaran yang baru.

trus gue kan ke balkon, abis itu ngeliat rame-rame dibawah. ternyata hasil seleksi osis mpk pasgap udah ditempel di mading. langsung deh gue ke bawah, ternyata gue pasgap, wihi. bareng gitap syifo ghina. kalo elles shinta keterima di osis bareng kurcaci. kalo amel, dia emang ngga daftar. irra chanti ayu, ngga keterima.

abis itu gue balik lagi keatas, udah agak lama pak haria baru dateng. trus moving ke 8.3 siap-siap mau solat. abis wudhu, ke aula lantai 3. kan sekarang aulanya dipake buat kelas ktk jadi ada banyak angklung gitu, nah pas masih pada nyari-nyari tempat duduk tau-tau ada 1 gantungan angklung jatoh, trus jatoh lagi. akhirnya solat diluar. gue dikelitikin mulu dah ama syifo elles, hem.

abis solat jajan ke kantin 1. tau-tau syifo elles pada mau makan, cuma ngga ada pilihan di kantin 1, yauda kita ke kantin 2. ternyata balik lagi ke kantin 1, hhh. sampe berkali-kali gitu bolak-bolak kantin 1 - kantin 2. akhirnya syifo beli nasi ayam di kantin 2. trus balik ke 8.3 abis itu moving ke ruang ktk. di balkon ada kurcaci lagi loooh. si shinta ghina tau-tau lagi ngewawancarain fatur, adek kelas buat b.indo. yauda trus gue syifo naro tas di aula. sambil berkali-kali gue nutup pintu aula yang kebuka mulu.

trus gue sama syifo akhirnya sepakat mau ngewawancarain ms.neni . jadi kita bikin pertanyaan-pertanyaan. abis itu pak asep dateng. trus kita belajar is-mol. pas udah selesai ngebantuin syifo nulis nama-nama di surat buat osis mpk pasgap. yauda trus abis sekolah selesai, yang osis mpk pasgap disuruh kumpul di dalem aula lantai 3. eh ada kurcaci. abis ngumpul, ke tu sama syifo gitap ghina elles nelfon. trus gue syifo elles ke depan, abis itu gue pulang.

0 comments: