7.16.2009

8.3

hari ini pembukaan taun ajaran 2009-2010 di sekolah. gue berangkat dari rumah jam 6.50 . sampe depan sekolah, macet seperti biasa. trus gue masuk ke smp, ternyata udah pada baris semua. jadi gue ke lantai 2, ternyata absen di depan belom di tempel juga. jadi gue turun lagi trus naro tas di depan lab komputer. abis itu langsung ikutan baris di belakang au. 


pas baris si gitap irra chanty ghina ngeliatin gue gitu sambil ketawa-tawa gara-gara gue kojeng mode: on. mereka kan pada baris di depan, gue pengen pindah kesitu cuma gara-gara rame banget jadi gue baris aja di belakang. ternyata ada si amel di sebelah gue, cuma gara-gara ketutupan tiang jadi ngga keliatan. yauda deh trus ke lapangan gede yang di tengah bareng-bareng. trus gue ngeliat chicklit. 

udah agak lama akhirnya boleh duduk juga. gue gitap amel ghina duduk di deket pohon. abis itu balik lagi ke smp, ngambil tas, jajan. abis itu balik lagi ke smp. akhirnya absen pembagian kelas ditempel juga. gue masuk di 8.3 cuma ngga sekelas sama gitap amel (8.2) kucang (8.4) elles (8.6). trus gue ke balkon sama si amel sama-sama ngeliat si kurcaci (baru), huehe. abis itu disuruh turun lagi ke lantai 1. dikasih tau guru-guru yang sekarang. wali kelas gue ms neni, yeyeye. si gitap-amel wali kelasnya pak profesional. elles wali kelasnya om (om-an) gue, hee. abis itu balik lagi keatas, ngambil alquran di 7.5 (dulunya 7.4) bareng gitap amel elles syifo ghina. -then something happened- yaa trus balik lagi ke kelas. nungguin ms neni lama banget datengnya. yauda trus sambil nanya ke shinta tentang shinta's birthday party. ngobrol-ngobrol, udah agak lama baru deh ms neni dateng. abis itu nyatet jadwal pelajaran. pulang. 

trus sama amel gitap ghina ke koperasi nungguin fotocopy-an jadwal pelajaran. sebetulnya cuma pengen nungguin gitap amel doang awalnya. cuma gara-gara si shinta akhirnya bawa fotocopy-an jadwal pelajaran, yauda jadi gue minta aja. trus ke kantin minta kembalian waktu jajan tadi. abis itu ke depan sama ghina. ghina pulang, gue ke pos. trus beli pisang ijo, udah lama ngga beli. abis itu balik lagi ke pos, ngga lama gue pulang deh.

nyampe rumah siap-siap buat ke shinta's birthday party. trus kan gue telfon elles, ternyata di rumahnya lagi ada amel sama gitap. yauda deh abis siap gue ke rumah elles. nyampe sana, si amel sama gitap ngakak-ngakak mulu gitu. sampe si amel dari ngakak-ngakak di kasur, nyampe jadi di lantai trus kejeduk gitu kepalanya, ckck. cuma pelan, jadi ngga sakit banget. ngga lama dateng syifo ayu. trus gitap pulang. dateng chanty. trus nyokapnya amel dateng, jadi kita semua nebeng sekalian. nyampe rumah amel, nunggu amel ganti baju bentar trus kita langsung ke teraskota. 

nyampe sana langsung ketemu mira. trus kita jalan ke black canyon coffee, ketemu shinta dissa di jalan. langsung deh ke black canyon coffee. disana udah ada banyak. abis makan, gue chanty nyamperin elles amel di depan blitz. di teraskota tadi banyak banget anak albesdnya. trus shinta blablabla dateng. abis itu kita nonton punk in love. ternyata isinya anak albesd semua (mungkin), cuma 2 orang aja kali yang bukan. agak sepi sih. selesai nonton, turun ke lantai 1. pada beli eskrim. trus gue nemenin amel ke toilet. abis itu balik lagi. trus gue pulang.

0 comments: