6.12.2009

yel-yel

hari ini gue nyampe sekolah jam 7 lebih, trus ke kelas udah ada gitap blablabla. kayak kemaren jadi langsung baris di lantai 1 panas-panas, trus balik lagi ke kelas. abis itu shinta blablabla bikin yel-yel buat lomba tadi. awalnya mau pake nada accidently in love, cuma ngga jadi. jadinya kayak gini :

give me U (university)
give me P (seven four)
give me I (i love you)
give me L (all)
U.P.I.L.

if you're happy and you know it clap your hands
if you're happy and you know it clap your hands
if you're happy and you know it, and you really wanna show it
if you're happy and you know it clap your hands

if you're sad so you should come to 7.4
'cause we can make you smile, happy and laughing
don't think about your sadness, just think about happiness
'cause 7.4 is the most happy class

yauda trus gue kan ama gitap mau fotocopy-in di koperasi. cuma yang di kelas tu udah sepi banget. trus gue ke kantin dulu beli martabak, ketemu elles. dia mau pulang, soalnya mau nganter sodaranya ke bandara. abis itu gue gitap nemuin shinta di tempat duduk depan kantin 2. trus nelfonin zora wulan. katanya lagi pada makan, tau dimana. yauda gue gitap shinta balik ke kelas sambil nyuruh semua anak 7.4 seadanya ngikut lomba yel-yel. awalnya ada dodi angger seno rehan gilang, cuma pada pulang semua. yauda jadi yang ikutan yel-yel cuma anak cewe doang, itu pun juga dikit. udah latian ampe 5 kali lebih kalo ngga salah, trus kita turun.

pas bagian 7.4, pada lupa semua yang bagian "cause we can make you smile, happy and laughing" langsung pada diem gitu, cuma selanjutnya hafal lagi, huehe. yauda trus gue pulang deh.

0 comments: