6.10.2009

last day, finally

hari ini pagi-pagi kembali ada anak kelas 9 cuma gue ngga liat chicklit dan emang males males niat nyariin ya. masuk gerbang smp udah pada baris di lantai 1, yauda gue langsung ke 8.1 naro tas trus langsung ikutan baris di belakang gitap di lantai 1.

trus kan balik lagi ke lantai 2, gue langsung ke 9.2 pinjem kertas soal-soal sejarahnya gitap trus ke 8.1 . belajar-belajar bentar trus pak manaf dateng. kocak dah pak manaf, kan pak manaf nyoba buat nyantein suasana gitu ya ceritanya jadi pak manaf punya tebak-tebakan. pas tebak-tebakan yang ketiga:

pak manaf: apa yang botak item -
fira: pak pak (trus nunjuk dipta)

haha kasian banget dah dipta. trus gue nomer 1 geografi udah langsung ngga bisa ya, hem. yauda trus abis selese ujiannya disuruh kumpul di lantai 1 buat pengumuman tentang class meeting besok. trus si wardanis ama irra lagi pada ngomongin tentang nonton drag me to hell, cuma pada gatau jadinya di pim ato di xxi. gue diajakin, cuma awalnya ngga mau.

abis itu ke kelas masing-masing mau ada pengumuman dari wali kelas. sebelum pak fathur dateng kan gue ama amel mau ke balkonisi. trus gue denger bu rt ngajak temennya ngeluarin baju, gitu aja pake ajak-ajak ya. oke lanjut trus masuk kelas. pak fathur nulis class meeting: kelas meating, futsal: futshal, hueh. trus pulang sekolah, gue jadi ikut nonton ke sms. kan ke ruang guru dulu tu, pada pengen liat nilai ulekans b.indo. gue dapet 84, lumayan. abis itu ke kantin beli milo, trus kayaknya tadi ada chicklit juga pas gue mau ke depan, oke. abis itu gue ijin ke sms, boleh.

langsung masuk mobil amel ama elles irra, trus ke rumah amel dulu. soalnya si amel mau ngambil dulu trus ditawarin nyokapnya amel makan, yauda jadi kita makan. pas makan, si amel ngeliat jadwal film xxi kan di koran. ternyata ada drag me to hell di sms, gue langsung lemes, ketakutan juga wehe. langsung deh ke sms. beli di tiket buat jam 13.15 padahal pas itu lagi jam 12. yauda jadi kita jalan-jalan dulu aja. nyampe kita mutusin buat duduk di foodcourt aja. si amel mulai lagi ama ob, wew. trus kita ketemu shintas rifky. trus kita juga ngeliat a happy couple. udah agak lama, akhirnya gue wardanis irra ke xxi soalnya pada mau beli makanan.

trus gue kan ke toilet dulu, pas gue buka tutup kloset nya ternyata ada pipis orang yang belum di flush, euw. ternyata emang flush nya lagi rusak. langsung deh gue pindah tempat. trus gue coba dulu flush nya, ooh ternyata bener, yauda.

pas pengen ke studio 2, udah ada alay banyak banget gitu nunggu di depan studio 2. cuma untungnya studio nya langsung dibuka trus masuk. kan sebetulnya urutan duduk nya : elles (deket tangga), irra, amel, gue. cuma gara-gara gue takut ye (hem) jadi gue di sebelah irra ama amel, wehe. kan disebelah amel ada ibu-ibu gitu ama anaknya. si amel ngajak ngobrol, sampe akhirnya dia ditawarin buah. terus ada happy couple tadi duduk di depan elles ama irra.

film berlangsung, gue cuma bisa tutup kuping mulu gara-gara musik nya cukup mengagetkan. trus sempet teriak sekali -_- abis itu langsung reflek nutup kuping lagi, wehe. pas film nya udah selese, kita ke downtown sambil ngobrol-ngobrol di depan sagoo. trus gue dijemput deh.

0 comments: