6.03.2009

besok ehb

udah lama ngga posting ni. oke hari ini gue dateng pas bel seperti biasa. trus baris di lantai 1 bareng anak kelas 8. trus balik ke kelas, ngga tadarus padahal udah pada siap alquran nya. moving ke pkn. disuruh ngerjain soal di buku cetak buat ehb besok.

pelajaran kedua mtk. disuruh ngerjain soal buat latian ehb hari jumat ntar. istirahat moving ke b.inggris . gue jajan ama amel trus makan bekel bareng-bareng depan 7.4 . abis itu duduk sambil ngobrol-ngobrol ama wardanis (elles, amel) di deket balkonisi. trus masuk kelas gara-gara ada bu widi, cuma ms.neni ngga masuk-masuk kelas yauda gue gitap syifo shintas main scrabble. cuma mainnya pake bahasa indonesia, wehe. udah di foto tu tadi di hape nya chanty, gambar menyusul. trus main jebot ama syifo irra gitap ghina, trus gue syifo irra main jebot bertiga. ghina pengen ikutan cuma gara-gara dia heboh jadi kita anggep dia ngga ikutan, ehe.

trus gue keluar, ternyata udah ada wardanis diluar lagi duduk sambil nyanyi-nyanyi di deket balkonisi. yauda gue ikutan disitu. trus gue kan ngobrol ama amel di balkonisi sambil gue nyari-nyari lagu buat chicklit, ngga ada yang cocok yasudah. abis itu masuk kelas lagi, di dalem lagi pada cerita-cerita serem gitu yauda gue gabung. trus pada solat, gue gitap amel irra pembinaan di lantai 2. tumben kesemutannya ngga begitu. abis itu beli crepes. trus ke kelas lagi ngambil tas. abis itu ke ruang guru nemenin amel gitap ke bu milha. trus ke depan.

kan di pos udah ada mas-mas nongkrong disitu. yauda gue gitap pengen naro tas doang disitu. trus pas irra pengen naro tas nya di sebelah mas-mas nya itu, si amel nyerobot trus langsung duduk di sebelah mas-mas nya itu, haha. yauda trus gue gitap ghina beli pisang ijo. trus balik lagi ke pos, si amel masih duduk di sebelah mas-mas tadi. trus si ghina nanya-nanya ke mas-mas tadi, katanya dia itu supir anak kelas 7 berapa gitu, yauda. ternyata mas-mas tadi udah punya istri trus punya anak 4. tapi tetep aja si amel duduk lagi di deket mas-mas tadi. abis itu amel dijemput langsung masuk mobil, takut nyokapnya mikir aneh-aneh. yauda trus duduk-duduk sambil ngabisin pisang ijo nya ama yang lain. trus gue pulang.

0 comments: