6.20.2009

liburan

udah lama ngga posting blog. hari ini pengambilan rapot. hasilnya 79 nya ada 2, tapi yang ngga tuntas cuma 1. 9 nya cuma ada 2, sisanya 8 semua -_- . yaa gapapa lah yang penting naiknya. cuma tadi gue kan nanyain ranking ke gitap, katanya dia ranking 21 padahal rata-ratanya 85. lah gue? hueh yasudahlah.

hari senin nanti gue juga ngga ikutan perpisahan kelas. soalnya hari seninnya itu gue juga mau berangkat liburan, hem. yaudah deh, semoga aja kelas 8 nanti masih ada yang sekelas dooong. amin.

6.12.2009

yel-yel

hari ini gue nyampe sekolah jam 7 lebih, trus ke kelas udah ada gitap blablabla. kayak kemaren jadi langsung baris di lantai 1 panas-panas, trus balik lagi ke kelas. abis itu shinta blablabla bikin yel-yel buat lomba tadi. awalnya mau pake nada accidently in love, cuma ngga jadi. jadinya kayak gini :

give me U (university)
give me P (seven four)
give me I (i love you)
give me L (all)
U.P.I.L.

if you're happy and you know it clap your hands
if you're happy and you know it clap your hands
if you're happy and you know it, and you really wanna show it
if you're happy and you know it clap your hands

if you're sad so you should come to 7.4
'cause we can make you smile, happy and laughing
don't think about your sadness, just think about happiness
'cause 7.4 is the most happy class

yauda trus gue kan ama gitap mau fotocopy-in di koperasi. cuma yang di kelas tu udah sepi banget. trus gue ke kantin dulu beli martabak, ketemu elles. dia mau pulang, soalnya mau nganter sodaranya ke bandara. abis itu gue gitap nemuin shinta di tempat duduk depan kantin 2. trus nelfonin zora wulan. katanya lagi pada makan, tau dimana. yauda gue gitap shinta balik ke kelas sambil nyuruh semua anak 7.4 seadanya ngikut lomba yel-yel. awalnya ada dodi angger seno rehan gilang, cuma pada pulang semua. yauda jadi yang ikutan yel-yel cuma anak cewe doang, itu pun juga dikit. udah latian ampe 5 kali lebih kalo ngga salah, trus kita turun.

pas bagian 7.4, pada lupa semua yang bagian "cause we can make you smile, happy and laughing" langsung pada diem gitu, cuma selanjutnya hafal lagi, huehe. yauda trus gue pulang deh.

6.11.2009

class meeting

hari ini gue nyampe sekolah langsung ke kelas. trus ikrar di lantai 1. pas lagi baris gue (gitap ternyata juga denger) bu rt ngomongin tentang dia dijodohin ama kakaknya si "ehem". gara-gara nyokapnya bu rt ato nyokapnya si ehem gitu bilang "calon besan" nyeh -_- . oke lanjut, balik lagi ke kelas. kan gue ikutan lomba mading ama si gitap chanty najda ghina, katanya mading kelas nya disuruh di bawa ke koridor lantai 1. yauda deh jadinya anak-anak cowo yang pada ngebawain madingnya ampe bawah, wehe.

nyampe bawah, masih sepi banget. baru kelas gue doang yang madingnya nyampe lantai 1. cuma abis itu kelas lain mulai turun sambil bawa mading kelasnya. yauda mading 7.4 bikinnya di depan lab biologi. kelas lain banyak banget yang jadi peserta lomba madingnya, padahal kelas gue cuma 5 orang. akhirnya kita manggilin syifo kucang, trus dateng azizah. udah agak lama nata mading, gue ama gitap mau ke kantin, yauda kita ke kantin. gue beli susu ideal coklat panas ama mi ayam bawang. abis itu keliling liat mading kelas lain, pada kreatif-kreatif banget dah. ada yang bikin pohon gede banget pake kapas, benang wol, wiw.

trus 2 lem fox abis, beli glue stick di koperasi. cuma gara-gara 1 ngga cukup, akhirnya beli glue stick 1 lagi. nyampe jam 11an kalo ngga salah, akhirnya mading 7.4 selese. trus gue gitap ghina ngangkat mading ke kelas, capek. abis itu gue ke depan ama gitap, cuma dia udah pulang duluan. jadi gue beli pisang ijo sendiri, cuma ketemu ama ghina wulan. trus ke pos, dateng syifo chanty. ngobrol-ngobrolin tentang nilai ulekans kemaren. oiya gue mtk dapet 77, gapapa masih lulus. b.inggris 95, wihi. trus chanty pulang, abis itu syifo juga pulang. tinggal gue ama ada cewe kelas 7.1 . trus dateng sheila asri, pergi lagi. yaa pokoknya akhirannya gue ngga dijemput-jemput, jadi gue pulang naik ojek.

6.10.2009

last day, finally

hari ini pagi-pagi kembali ada anak kelas 9 cuma gue ngga liat chicklit dan emang males males niat nyariin ya. masuk gerbang smp udah pada baris di lantai 1, yauda gue langsung ke 8.1 naro tas trus langsung ikutan baris di belakang gitap di lantai 1.

trus kan balik lagi ke lantai 2, gue langsung ke 9.2 pinjem kertas soal-soal sejarahnya gitap trus ke 8.1 . belajar-belajar bentar trus pak manaf dateng. kocak dah pak manaf, kan pak manaf nyoba buat nyantein suasana gitu ya ceritanya jadi pak manaf punya tebak-tebakan. pas tebak-tebakan yang ketiga:

pak manaf: apa yang botak item -
fira: pak pak (trus nunjuk dipta)

haha kasian banget dah dipta. trus gue nomer 1 geografi udah langsung ngga bisa ya, hem. yauda trus abis selese ujiannya disuruh kumpul di lantai 1 buat pengumuman tentang class meeting besok. trus si wardanis ama irra lagi pada ngomongin tentang nonton drag me to hell, cuma pada gatau jadinya di pim ato di xxi. gue diajakin, cuma awalnya ngga mau.

abis itu ke kelas masing-masing mau ada pengumuman dari wali kelas. sebelum pak fathur dateng kan gue ama amel mau ke balkonisi. trus gue denger bu rt ngajak temennya ngeluarin baju, gitu aja pake ajak-ajak ya. oke lanjut trus masuk kelas. pak fathur nulis class meeting: kelas meating, futsal: futshal, hueh. trus pulang sekolah, gue jadi ikut nonton ke sms. kan ke ruang guru dulu tu, pada pengen liat nilai ulekans b.indo. gue dapet 84, lumayan. abis itu ke kantin beli milo, trus kayaknya tadi ada chicklit juga pas gue mau ke depan, oke. abis itu gue ijin ke sms, boleh.

langsung masuk mobil amel ama elles irra, trus ke rumah amel dulu. soalnya si amel mau ngambil dulu trus ditawarin nyokapnya amel makan, yauda jadi kita makan. pas makan, si amel ngeliat jadwal film xxi kan di koran. ternyata ada drag me to hell di sms, gue langsung lemes, ketakutan juga wehe. langsung deh ke sms. beli di tiket buat jam 13.15 padahal pas itu lagi jam 12. yauda jadi kita jalan-jalan dulu aja. nyampe kita mutusin buat duduk di foodcourt aja. si amel mulai lagi ama ob, wew. trus kita ketemu shintas rifky. trus kita juga ngeliat a happy couple. udah agak lama, akhirnya gue wardanis irra ke xxi soalnya pada mau beli makanan.

trus gue kan ke toilet dulu, pas gue buka tutup kloset nya ternyata ada pipis orang yang belum di flush, euw. ternyata emang flush nya lagi rusak. langsung deh gue pindah tempat. trus gue coba dulu flush nya, ooh ternyata bener, yauda.

pas pengen ke studio 2, udah ada alay banyak banget gitu nunggu di depan studio 2. cuma untungnya studio nya langsung dibuka trus masuk. kan sebetulnya urutan duduk nya : elles (deket tangga), irra, amel, gue. cuma gara-gara gue takut ye (hem) jadi gue di sebelah irra ama amel, wehe. kan disebelah amel ada ibu-ibu gitu ama anaknya. si amel ngajak ngobrol, sampe akhirnya dia ditawarin buah. terus ada happy couple tadi duduk di depan elles ama irra.

film berlangsung, gue cuma bisa tutup kuping mulu gara-gara musik nya cukup mengagetkan. trus sempet teriak sekali -_- abis itu langsung reflek nutup kuping lagi, wehe. pas film nya udah selese, kita ke downtown sambil ngobrol-ngobrol di depan sagoo. trus gue dijemput deh.

6.09.2009

tinggal besok

hari ini gue nyampe sekolah langsung naro tas di 8.1 trus ngikut pada belajar bareng di depan 9.1 ama gitap blablabla. abis itu ngumpulin kertas glb glbb bareng syifo di ruang guru. trus baris di lantai 1.

pelajaran pertama ulekans, ipa. pengawasnya pak syukur (lagi) ama bu mira. susah banget yaa fisikanya, hem. apalagi yang nomer 3 essay, ngeeng. pas gue tanyain 1 1 "lu udah?" ada yang jawab ngasal, ngga diisi. yauda lah gue akhirnya ngasal.

istirahat jajan ama wardanis. trus makan bareng-bareng di depan mading. jijik dah si gitap ama chanty, main jilat-jilatan (dan bau) iiih oke lewat. trus gue ngga apal-apal lagi b.arab nya, soalnya tadi malem gue cuma belajar ipa doang.

yauda trus masuk kelas. pengawasnya pak amri ama bu fiani, cuma bu fiani nya gatau kemana jadi ngga ngawas. baguslah soalnya ternyata gampang, cuma gue lupa tadi artinya walad. trus yauda abis itu ke kantin ama amel kucang. abis itu ke depan, trus gue pulang. asik besok terakhir ulekans, tapi besok ips. 3 pelajaran, 2 jam, hafalan semua, weeew. yauda deh mau belajar dulu ya.

6.05.2009

ulekans

ulekans itu ulangan kenaikan kelas. oke dimulai dari hari senin. pelajaran pertama b.indo, banyak soal yang dari ulangan bu yeti kemaren. tapi essay nya gue ada yang salah (ngga tau juga nomer yang lain), nomer 1. kan disuruh ngurutin kata-kata gitu kayak di kamus. nah di soal tu ada imbuhannya (kayak: ber-lari), nah gue tu cuma ngeliat huruf pertamanya doang. jadi salah, salah deh tu. trus pelajaran kedua kan pkn, ljk gue sobek dengan pintarnya gara-gara kena jepitan papan berjalan. kan gue udah takut gitu bilang ke bu widi, yauda jadi gue selesein semuanya aja dulu. pas tinggal 5 menit lagi, kan bu widi keliling buat tanda tangan di kartu peserta. waktu tanda tangan di kartu gue, gue bilang "bu boleh ngga saya minta ljk lagi ? soalnya ljk saya sobek kena ini (sambil nunjuk jepitan papan berjalan)" mungkin bu widi ngira tinggal 5 menit lagi, jadi bu widi langsung nyuruh gue ngambil ljk di meja guru. trus buru-buru deh gue ngebuletin 1 1.

nah kalo hari ini pelajaran pertamanya mtk, huah. mana essay nya banyak yang ngga ngerti lagi. yauda deh tu ngasal jadi. trus dengan pintarnya gue ngosongin nomer 20 pilgan, yasudah lah. abis itu pelajaran kedua, tik. lumayan lah, gue bisa. yauda gitu doang tentang ulekans 2 hari ini. oiya hari senin kemaren ada temennya chicklit, tapi chicklit nya ngga ada. padahal udah ada tanda-tanda ada chicklit tu, semuanya langsung terang. udah dulu ya.

6.03.2009

besok ehb

udah lama ngga posting ni. oke hari ini gue dateng pas bel seperti biasa. trus baris di lantai 1 bareng anak kelas 8. trus balik ke kelas, ngga tadarus padahal udah pada siap alquran nya. moving ke pkn. disuruh ngerjain soal di buku cetak buat ehb besok.

pelajaran kedua mtk. disuruh ngerjain soal buat latian ehb hari jumat ntar. istirahat moving ke b.inggris . gue jajan ama amel trus makan bekel bareng-bareng depan 7.4 . abis itu duduk sambil ngobrol-ngobrol ama wardanis (elles, amel) di deket balkonisi. trus masuk kelas gara-gara ada bu widi, cuma ms.neni ngga masuk-masuk kelas yauda gue gitap syifo shintas main scrabble. cuma mainnya pake bahasa indonesia, wehe. udah di foto tu tadi di hape nya chanty, gambar menyusul. trus main jebot ama syifo irra gitap ghina, trus gue syifo irra main jebot bertiga. ghina pengen ikutan cuma gara-gara dia heboh jadi kita anggep dia ngga ikutan, ehe.

trus gue keluar, ternyata udah ada wardanis diluar lagi duduk sambil nyanyi-nyanyi di deket balkonisi. yauda gue ikutan disitu. trus gue kan ngobrol ama amel di balkonisi sambil gue nyari-nyari lagu buat chicklit, ngga ada yang cocok yasudah. abis itu masuk kelas lagi, di dalem lagi pada cerita-cerita serem gitu yauda gue gabung. trus pada solat, gue gitap amel irra pembinaan di lantai 2. tumben kesemutannya ngga begitu. abis itu beli crepes. trus ke kelas lagi ngambil tas. abis itu ke ruang guru nemenin amel gitap ke bu milha. trus ke depan.

kan di pos udah ada mas-mas nongkrong disitu. yauda gue gitap pengen naro tas doang disitu. trus pas irra pengen naro tas nya di sebelah mas-mas nya itu, si amel nyerobot trus langsung duduk di sebelah mas-mas nya itu, haha. yauda trus gue gitap ghina beli pisang ijo. trus balik lagi ke pos, si amel masih duduk di sebelah mas-mas tadi. trus si ghina nanya-nanya ke mas-mas tadi, katanya dia itu supir anak kelas 7 berapa gitu, yauda. ternyata mas-mas tadi udah punya istri trus punya anak 4. tapi tetep aja si amel duduk lagi di deket mas-mas tadi. abis itu amel dijemput langsung masuk mobil, takut nyokapnya mikir aneh-aneh. yauda trus duduk-duduk sambil ngabisin pisang ijo nya ama yang lain. trus gue pulang.