5.26.2009

i'm trying to get used to it

tadi gue dateng ke sekolah pas udah bel. nyampe depan kelas ada si ayei yang kemaren ngga masuk, sakit. trus ikrar abis itu tadarus. kan 7.4 tadarusnya sendiri, ngga pake panduan dari pak malik. pas udah nyampe ayat berapa gitu, baru pak malik halo-halo. yauda jadi pas kelas lain tadarus, gue ngobrol ama syifo. katanya tadi malem dia otp conference ama ayei, pinguin (gebetan ayei), ama kakdam. trus si pinguin nge-aminin tentang dia ama ayei gitu, hahaw asik. yauda jadi tinggal tunggu beberapa hari lagi ntar pingun-ayei jadian, wehe.

pelajaran pertama, kimia. belajar tentang reaksi atom gitu-gitu. pelajaran kedua, ktk. nyablooon, hore. kelompok gue, gitul elles amel ghina gilang (cuma gilang akhirnya ngikut kelompok cowo gambarnya) milih gambar robot. sambil nunggu alat yang buat nge-jeplak ke kaosnya, gue ama amel jajan, ehe. lagian juga boleh ama pak asep. ke atas lagi trus gue warnain kuning robotnya, cuma ada garis ijo yang rada mengganggu tampaknya. gue dapet 85, lumayan. trus anduk kuning gue ilang.

istirahat, gue ngga jajan. gue babi. makan ama irra, cuma gue males makan jadi gue nontonin irra makan. trus gue amel irra ke kantin, beli permen. trus balik ke 7.6 buat pelajaran alquran. alquran ujian praktek. gue dapet 90, wehe. tapi pas tadi dibahas ulangan tulis kemaren gue dapet jelek, hem. mana ngga ada her lagi, pintar.

trus moving ke 7.3 buat pelajaran sastra. pas gue lagi mau ke toilet, tau-tau gue ngeliat ada anduk warna kuning yang udah jadi lap cat yang dipake buat nyablon. ternyata itu anduk gue, heeem. yauda langsung gue cuci, tapi warna itemnya ngga ilang. trus dijemur bareng-bareng kaos sablonan anak 7.6 . trus masuk kelas. ngelanjutin cerpen kemaren trus dikumpulin.

solat ama elles. trus ke kantin abis itu keatas. moving ke 7.5 buat geografi. geo ngebahas buat uas ntar. trus iqra berjalan seperti biasa. abis itu ke depan ama irra, trus gue ke mobil. ternyata ada om gue dateng, wehe. abis itu gue ke kantin beli pisang ijo, trus makan. abis itu pulang.

tentang "i'm trying to get used to it", chicklit bentar lagi sma, jadi kelas 8 menurut gue ama yang lain bakalan sepi. bukan cuma chicklit doang yang ngga ada, banyak. apalagi gue ngga tau deh tu chicklit sma dimana. biarin lah, ntar kelas 8 mungkin gue ngga bakal liat chicklit lagi, dari sekarang malah, hem. yauda lah, i'm trying to get used to it aja, wehe.

5.19.2009

maybe the last day

hari ini gue nyampe sekolah pas udah bel. trus gue liat ada anak kelas 9 ke sekolah, ternyata bukan kemaren hari terakhir ngeliat. hari ini kayaknya. trus gue ke kelas. nyampe kelas lagi pada ngerjain kimia hasil di lab kemaren. ternyata gue ngga bawa kertasnya. jadi gue ama syifo fotocopy punya shinta (abis pak fatur keluar kelas), cuma ditutupin jawabannya. abis itu balik lagi ke kelas trus nulis jawabannya.

moving pelajaran pertama, kimia. ternyata ngga di bahas pr nya, nyeh -_- . trus nyatet-nyatet, panjaang banget. trus moving ke pelajaran kedua, ktk. gue udah bawa kaos buat nyablon, ternyata nyablonnya minggu depan. alesannya blom pada bayar, yasudah. trus tes suling, yang ngga bawa (termasuk gue) boleh minggu depan tes nya. jadi gue syifo elles ngobrol-ngobrol.

istirahat, moving ke 7.6 buat pelajaran alquran. abis itu gue elles syifo jajan. nyampe kantin, gue langsung beli sate usus 1. trus beli nasi ayam. ternyata ada chicklit di kantin, huehe. keatas, makan bareng-bareng di depan 7.6 . trus ke kantin lagi ama syifo kucang irrah. beli sate usus lagi kayaknya, lupa. trus keatas lagi. makan bekel di depan 7.6 trus masuk kelas.

di kelas, disuruh nyalin al-ankabut:45 di buku tulis. udah selese, gue keluar kelas. ngeliat lagi pada ujian praktek alquran, trus juga ada elles ama kucang di kotakan depan tangga. yauda jadi gue duduk disitu. abis itu dateng amel, gitul. trus gue dipanggil bundo. gue ngga kebagian tes alquran hari ini.

langsung moving ke pelajaran sastra. nulis-nulisin tema, tokoh trus apalagi gitu lupa. gue bolak-balik ke bu milha berapa kali tu, gara-gara ada yang kurang mulu. ya lanjut solat ama elles syifo. trus jajan gue beli sate usus lagi, huehe. abis itu keatas trus moving ke geografi. di kelas gue diliatin trus diketawain mulu ama gitul amel, hem.

moving ke 7.4 lagi, ngisi skai. cuma gue ngga bawa yauda gue diem. trus her sejarah ama elles blablabla abis itu ke depan bareng ghina, cuma ke pos sendiri. abis itu beli pisang ijo, nunggu agak lama gue dijemput.

5.15.2009

mixer part 2

finally i found the mixer :)

5.14.2009

mixer

pagi ini ujan. pelajaran pertama aqidah ngejelasin ayat. pelajaran kedua b.indo gue minjem buku cetak indira. trus istirahat gue jajan ama elles. ada chicklit di kantin, asiik (2 days left). ama ada acara homo-homoan gitu ye -_- (bukan chicklit), hem. balik keatas makan bareng di depan 7.3 . trus gue elles syifo kucang ke kantin lagi, gue beli susu ideal coklat. udah lama ngga beli. abis itu naik lagi. trus gue elles kucang ke kantin 2 pinjem mixer. abis itu naik lagi.

pelajaran tabo bikin brownies kukus. berapa kali tu ya gue naik turun dari dapur tabo ke kelas 7.3 - 7.3 ke 7.2 - 7.3 dapur tabo lagi, pegel. trus akhirnya jadi juga. enak (Y). lanjut pelajaran komputer ngerjain latian trus solat ama syifo.

jajan beli nestie. balik lagi ke kelas. moving ke 7.1 , gara-gara semuanya udah pada turbo duluan, jadi gue dapet tempat duduk di barisan kedua. soalnya hari ini ulangan. abis itu pulang, gue muter-muter dulu nyariin mixer yang ternyata ketuker. yauda gue tanyain 1 1 yang tadi minjem mixer anak 7.4 , trus si gitul awalnya mau main ke rumah. cuma ngga jadi gara-gara kelamaan nunggu gue dijemput. yauda gue tunggu lama-lama, akhirnya dijemput juga. gue pulang jam 4an, udah kayak ada ekskul aja. capeeek.

5.13.2009

3 days left

hari ini gue nyampe nyaris telat nyampe sekolah, cuma ngga. trus masuk kelas yang ternyata gue ngga dapet kursi cuma dapet meja trus keluar baris. masuk kelas, tadarus, moving ke 7.5 buat pelajaran pkn. trus pas pkn, pada bilang ada chicklit-ada chicklit soalnya pintu kelas dibuka gara-gara ac mati. cuma kan dari kursi gue ngga keliatan, eeh beberapa menit kemudian ada chicklit lagi jalan diluar, hahaw. trus gue beli coklatnya shinta. abis itu pak yamin nyuruh pada ngerjain latian di buku cetak, trus pergi ntah kemana. ngga lama ada kelas lain yang udah moving, langsung pada turbo ke depan 7.1 .

di depan 7.1 pak bw keluar trus ngomong moving-nya masih 30 menit lagi. trus gue ngeliat pak yamin masuk 7.5 yang udah kosong melompong, akhirnya 7.4 disuruh balik lagi ke 7.5 . baru kali ini bolak-balik gini. di kelas, ngebahas jawaban-jawaban latian tadi trus pas beneran moving langsung pada turbo lagi ke 7.1 . ternyata emang bener ulangan mtk. 1c tu susah banget. trus moving ke 7.4 buat pelajaran b.inggris.

trus gue elles kucang amel jajan. gue beli bakso. abis itu balik ke smp bareng gitul syifo. ketemu shinta ira di tangga gerbang sekolah. abis itu keatas makan bareng-bareng di depan 7.4, baru kali ini juga gue makan di depan kelas sambil ada chicklit yang emang ngga cuma lewat doang. trus gue makan bekel, laper. masuk b.inggris.

gue pikir hari ini tu gilirannya geraldine makanya gue ngga bawa buku cetak, ternyata yang ngajar ms.neni . yauda jadi yang ngga bawa buku disuruh berdiri, bentar doang sih, trus duduk lagi. abis itu ngerjain latian di buku.

moving ke 7.2, chicklit masih di sekitar balkon. trus ke lab fisika, demo praktek. moving ke 7.4 trus solat ama syifo. nyaris telat. trus ke kantin abis itu keatas. cerita-cerita ama amel tentang chicklit. hem. oke gue baru nyadar gue itu udah ngabisin setengah taun lebih ngediemin chicklit, gue aja terakhir chat tu kira-kira 2 ato 3 bulan yang lalu kayaknya. itu pun yang paling asik chat nya ama chicklit cuma sekali, ck. baru nyadar, beneran. oke lanjut pelajaran b.arab . belajar yang di buku.

pelajaran terakhir bk. ngisi-ngisi kertas biodata, blaah. trus ke depan ama amel. udah agak lama sampe semua udah pada dijemput, akhirnya gue pulang. nyampe rumah siap-siap ef.

nyampe ef untung ngga telat soalnya guru recover gue hari ini si jeff. pas jeff masuk gue mulai kojeng mode : on, nyampe gue dipanggil "smiley" gara-gara ngga senyum di kelasnya, nyeh. trus gue pulang.

5.12.2009

4 days left

hari ini antrian mobil di depan sekolah masih sepi, trus gue jalan nyampe kelas. buka buku fisika trus nanyain cara soal di pr ke hanifah. ikrar. tadarus. moving ke 7.2 buat pelajaran fisika bu lulu. ngumpulin pr trus ngerjain soal kimia.

moving ke ruang ktk. cuma masih dipake kelas 9 jadi nunggu diluar dulu. trus pada beli roti skippy, asiik. trus kelas 9.1 keluar, 7.4 masuk. ngumpulin poster gue yang pas di print mengecil gitu gambarnya. akhirnya dinilai gue dapet 84. trus ngobrol-ngobrol tentang the master bareng elles gitul ghina. trus katanya pelajaran minggu depan nyablon. kelompok gue milih gambar robot.

moving ke 7.6 buat pelajaran alquran. gue ke kantin ama elles trus di kantin ada chicklit lhoo (Y) akhirnya setelah berhari-hari ngga liat si penerang dunia. trus gue beli mi ayam. pas mau naik tangga depan lab fisika, ada ghina blablabla pada mau berburu shinta. soalnya hari ini shintarifky 6 bulanan, jadi yang top 5 nyelametin shinta duluan bakalan dikasih duit ato ditraktir gitu gatau. yauda jadi gue ikut ke kantin lagi, cuma chicklit udah ngga ada. abis itu keatas lagi. trus makan bareng-bareng di depan 7.6 . trus ada insiden kuah mi ayam yang menimpa elles, ehe. langsung ngucek-ngucek deh di toilet.

masuk kelas, ulangan alquran yang ngawas bu mira. susah banget soal nya, nomer 1 aja udah ngga tau. trus bu mira pergi, syifo dapet kabar dari gitul kalo tadi dia ngeliat ajji. langsung gue ama syifo ke lantai 1, di lantai 2 katanya syifo ada chicklit, cuma gue ngga liat pas itu. abis itu beli pulpen di koprasi trus pas di lantai 2, gue baru ngeliat chicklit lagi, hahaw. trus si syifo ngelama-lamain disitu sambil nanya tentang ajji ke fahri. abis itu kita balik ke 7.6 . trus si chanty kan mau ijin pulang, yauda jadi gue ama syifo nganterin nyampe parkiran belakang. trus gue beli permen yang lagi disegani ngga tau namanya apa buat si gitul ama ghina, soalnya pada nitip. trus pas pengen naik tangga depan lab fisika, ketemu kucang shinta yang pada mau nge-klipingin puisi 1 kelas di koprasi. yauda jadi gue syifo ngikut. gara-gara masih lama, gue syifo balik lagi ke kantin buat beli slai o' lai trus ke koprasi lagi nyampe selese nge jilidnya. trus balik ke kelas.

ternyata blom moving juga, jadi ngobrol dulu di depan 7.6 nyampe ada kelas lain yang moving baru gue moving. lanjut moving ke 7.3 buat pelajaran sastra. belajar tentang cerpen abis itu moving ke 7.4 . ngebantuin syifo nyariin mukena, trus solat. awalnya dapet barisan paling belakang cuma jadinya nyampe barisan paling depan. abis solat ke kantin beli siomay. balik ke kelas trus moving ke 7.5, pelajaran geo. trus roti skippy nya sold out, asiik. nyatet-nyatet tentang iklim cuaca. trus moving ke 7.4 lagi buat iqra, trus ngisi skai trus ke bawah ama syifo. trus ketemu kakdam fahri jadi gue ama ghina, ke kantin bentar trus ke depan. pas ghina udah pulang, gue nunggu di pos sendirian awalnya sih ada putri rais cuma dia udah pulang duluan. trus ada irra kucang kakdam dateng, trus gue dijemput lalu pulang.

- hem 4 days left buat liat chicklit -

5.11.2009

jualan

hari ini gue dateng ke sekolah beberapa menit sebelum bel. mungkin gara-gara antrian mobil-mobil di depan ngga begitu rame, soalnya anak sd lagi pada libur buat uasbn. waktu gue nyampe kelas, si ghina udah langsung nanya tentang kue skippy buat tugas ekonomi. dan gue lupa bawa soalnya ngga ada yang ngingetin. akhirnya gue nelpon rumah buat dianterin kue skippy nya. baris kayak biasa. tadarus trus moving ke 7.2 buat pelajaran biologi. awalnya gue minta temenin elles mau bayar pulsa ke dinda, eeh pas baru mau keluar pintu kelas udah ada bu widi nongol. biologi ngecek pr.

lanjut pelajaran kedua, sejarah. gue beli coklat-putih teddy bear nya shintatoye, ternyata shinta mau juga tu coklat. tapi dia kalah cepet yauda jadi gue yang dapet. hari ini pak sam ngajarnya enak, trus yang bawa peta perjalanan boleh ngumpulin sekarang tapi boleh juga besok. trus dateng kue skippy yang ditunggu. moving ke 7.1 . waktunya istirahat langsung buka toples trus muter-muter lantai 3, si kucang ama elles tadi jualan di bawah. trus tadi ben (cong) beli 4 kue skippy nya. oiya kalo ada yang mau beli kue skippy nya, harganya seribu dapet 2 kue skippy, makasih. hem lanjut masuk pelajaran ekonomi. pas si ayu nunjukkin kue skippy nya ke bu ekonomi, ia mengatakan 2 kalimat (males nulis) yang cukup dijawab "ya".

pelajaran ekonomi selesai, kan harusnya mtk. cuma gara-gara bu yeti ntar mau pergi jam 12an, jadi b.indo tukeran ama mtk. ngapain ya tadi ? oiya belajar ngebaca kamus. trus pas bu yeti udah keluar, gue ngeliatin ghina shinta gambar-gambar.

moving ke 7.4 . trus duduk-duduk dulu bentar di depan 7.3 soalnya tempat solatnya masih ngga jelas, lagi hujan soalnya tadi. abis itu wudhu trus duduk-duduk lagi di depan 7.3 ama syifo elles vienny. jadinya solatnya di aula lantai 3, gara-gara kalo cewe cowo digabung ngga nyukup, jadi cowo dulu solat duluan. trus baru cewenya.

abis solat, moving ke 7.3 buat pelajaran mtk. gue ke kantin ama syifo, trus ada kuli yang ngedeketin syifo gitu ahaha. kemaren jumat amel, hari ini syifo, ckck. lanjut ke kantin. nemenin syifo beli apatu namanya gue ngga tau, enak. trus keatas, masuk kelas. dikiranya hari ini ulangan, ternyata ngga. cuma latian ulangan yang susah brebet ya. trus gue tadi pas pulang pengen her sejarah, cuma gara-gara pada mau her nya besok yauda jadi gue ikutan yang besok.

ke kantin ama amel. trus pas mau jalan ke depan lewat selasar depan sd, elles ama kucang manggil-manggil. akhirnya gue amel elles kucang makan dulu di kantin 1. pas udahan, ke tu nelpon. trus elles ke belakang, gue amel kucang ke depan. trus gue nunggu di pos akhirnya dijemput.

nyampe rumah, langsung siap-siap ef. trus ef, seperti biasa. dari ef gue ke hypermart then something made me ashamed there. oke trus gue pulang deh.

5.08.2009

udah jumat aja

ngga kerasa hari ini udah jumat lagi. besok libur lagi 2 hari. oke hari ini gue nyampe sekolah trus ngeliat ada temen-temennya chicklit tapi ngga ada chicklit nya. trus masuk kelas. nyampe kelas, gue liat pada bagus-bagus banget invitation card nya buat b.inggris. trus ikrar di kelas. abis itu moving ke aula buat pelajaran olahraga.

seperti yang ditunggu yayaya TES LAGI, hem. kayaknya main pas diajar pak haria tu cuma sekali deh, itu pun minggu kemaren. jadi tes nya lari muterin 2 lapangan bola yang di bawah 5 kali. untung gue masih punya semangat buat belajar olahraga, jadi gue nyampe keempat. abis lari gue ke kantin ditemenin amel, gara-gara gue ngga bawa duit ke bawah jadi gue ngutang dulu ama mpok, ehe. gue beli vanilla latte. abis itu balik lagi ke ring basket tempat pada duduk-duduk. trus katanya pak haria yang ngga lari tadi (yang ngga ikut olahraga) cuma disuruh bawa bola tenis 2. gampang banget wei. tau tu jadinya gimana lagi, soalnya gue langsung keatas ganti baju.

abis ganti baju, ngambil tas di aula trus moving ke 7.4 buat pelajaran b.inggris. sambil nunggu ms.neni dateng gue ama syifo ngobrol di balkon, ngomongin tentang syifo-ajji. trus disuruh ngumpulin invitation card nya. abis itu disuruh nebak tulisan yang di punggung minta bantuan temen. abis itu main disuruh 2 orang, gue ama shinta. curang mulu kita, eh tapi ngga pernah menang, nyeh.

abis b.inggris moving ke 7.6 buat pelajaran ski ibadah. nyampe 7.6 udah ada sajadah-sajadah di lantai. ternyata hari ini ujian praktek solat jamak & qasar. trus gue jajan ke kantin bareng elles syifo. di kantin gue cuma bayar utang di mpok abis itu naik lagi. trus makan bareng-bareng di depan 7.6 . pas udah selese makan, kan ada si nuryadi ob yang kemaren digangguin ama si amel di balkon depan 7.5 lagi ama temennya gitu. nah kan gue cuci tangan ke toilet staff bareng syifo, trus kita ke balkon yang di tengah-tengah lantai 3. abis itu ngeliat amel blablabla di bawah mau naik keatas. trus gue ama syifo kan nunjuk-nunjuk nuryadi gitu, abis itu si nuryadi ngeliatin amel mulu, ahaha. abis itu gue ama syifo kan ke depan 7.6 ngomong ke shinta, katanya kan kemaren si ayu nanya ke nuryadi :

ayu : mas, mas suka sama temen saya ya?
nuryadi : yang mana?
ayu : itu lho mas yang cantik putih kayak cina
nuryadi : (senyum-senyum trus ngangguk-ngangguk kayak malu-malu gitu)

kurang lebih sih inti dialog nya gitu.

jadi pas nyampe lantai 3, gue ama syifo ngobrol ama amel. dia malah ketakutan sendiri gitu, makanya dia jadi ngedatengin nuryadi trus ngomong kalo dia cuma bercanda, ck.

pak malik dateng, masuk kelas. trus dipanggil 3 orang-3 orang buat praktek solat di dalem kelas, sisanya diluar. udah agak lama, gue dipanggil ama soni, buat disuruh ke dalem. tau-tau gue lupa niat-niat solatnya gitu. cuma kan gue sambil bawa kertas niat ke dalem kelas, trus pak malik nanya "qasar siap ngga?" , gue: "yang apa pak?" , pak malik: "yang zuhur-asar". langsung gue baca-baca dulu niatnya trus praktek solat. trus dinilai, lumayan lah.

abis ski ibadah, moving ke 7.4 lagi buat solat. trus nemenin pada ngambil sendal di gudang abis itu solat. trus gue ke toilet ama amel. pas nyampe kelas, gue pengen ke kantin. tapi elles syifo ngga ada. udah gue keliling-keliling tapi ngga ada juga. yauda akhirnya gue ke depan ama ghina, masih tetep ngga ada chicklit. nyampe depan gue dijemput trus pulang.

nyampe rumah masih jam 1an. udah agak lama baru gue siap-siap ef. pas gue mau nyampe ef, nyokap nya syifo nelpon. nanyain syifo. selese ef, ketemu elles. cuma dia males masuk cepet-cepet jadi kita ngobrol diluar. trus dateng denis riri mira. cuma denis riri langsung pulang. trus si elles masuk ef, gue les di numus. trus pulang.

5.07.2009

ternyata

tadi pagi gue nyampe sekolah pas lagi pada mau baris. trus udah ada pintu pager kayak sma gitu di depan smp, cuma blom jadi. trus naro tas di kelas abis itu baris, mulai dijemur lagi. trus masuk kelas, tadarus. lanjut pelajaran pertama, aqidah akhlak. ngumpulin pr yang disuruh ngerjain pas liburan kemaren. gue salah 1.

trus moving ke 7.3, b.indo bu yeti. suruh bikin teks narasi dari dialog gitu, trus ngumpulin pr. sekalian nulis "SK (skandar k.), AL (alexander l.)" gara-gara mereka jauh banget jadi gue tulis di kuku-kuku tangan kiri. trus nulis huruf inisial chicklit di kuku tangan kanan.

pas istirahat, gue syifo elles ghina jalan ke kantin. pas nyampe tangga depan 9.3 gue mundur lagi. trus gue apus huruf inisial chicklit, soalnya (ternyata) anak kelas 9 pada dateng ke sekolah. untung nulisnya tadi pake aqualip, jadi gampang diapus. pas di selasar depan pager smp, ada chicklit yang lagi ngga menyinari dunia, dia lagi mingkem.

di kantin, beli susu ideal coklat. trus pas pengen keatas ama syifo, tau-tau dia pengen balik lagi ke kantin, cuma gajadi. jadi pas mau keatas lagi, ketemu gitul blablabla di depan pager smp. trus keatas bareng.

nyampe diatas, makan bekel bareng-bareng di depan mading sebelah 7.3. trus kan ada ob di kelas, lagi ngepel, tau ngepel apaan. si amel langsung teriak "akaaang" wes. cuma awal-awalnya si ob ngga nyadar, trus akhir-akhirnya si amel tau namanya ob-nya, nuryadi. trus gue ke kantin lagi ama syifo, abis itu naik lagi.

pelajaran ketiga, tabo. nyatet-nyatet. pelajaran keempat, komputer. ke lab komputer. dateng-dateng komputer gue mati. pas pengen diidupin, ngga bisa-bisa. cuma akhir-akhirnya bisa. gatau napa internet di komputer gue jadi cepet gitu, asik. trus si syifo pengen liat kan fotonya AL si ganteng, trus pas udah liat-liat dia nanya "lho ini bukannya prof. pict. nya cowonya temennya chanty?" nah loh. jadi kan gini ceritanya, minggu kemaren ato kapan gitu, si chanty bilang kalo temennya dia pacaran ama bule ganteng banget. namanya tu seth siapaa gitu gue lupa. cuma gue blom liat prof. pict. nya di fb. pokoknya temennya si chanty tu statusnya udah in a relationship with seth blablabla itu. dan ternyata jengjeeeng itu si AL. ketipu gitu deh semuanya. padahal prof. pict. temennya chanty berdua gitu ama si AL, hem. udah selese masalah si AL - temennya chanty, irra nunjukkin website game-game ngeri. cuma tiap game hantunya itu-itu mulu, ngga seru.

solat ama syifo elles. selese solat langsung ke kelas, soalnya pada mau turbo ke 7.1 gara-gara mau ada ulangan aljabar. trus gue ama syifo ke kantin, beli vanilla latte. abis itu naik lagi, ngobrol-ngobrol, ngomongin tentang syifo ama ajji bareng syifo elles di depan 7.1 . abis itu pak amri dateng, katanya ngga jadi ulangan. trus pak amri tau tu keluar trus ngga balik-balik lagi, jadi gue ngobrol-ngobrol aja ama syifo, masih nyeritain tentang syifo-ajji.

trus pulang, ke depan ama amel. ternyata gue blom dijemput, jadi gue ke kantin bawah mesjid ama amel fira, beli pisang ijo. trus ke dalem bareng amel blablabla. trus ke tu, pas bagian gue mau make telpon, trus ada yang nelpon gitu, jadi gue ama amel ke kantin dulu. trus ke tu lagi, nelpon. trus kedepan bareng amel kucang aya.

nyampe depan amel ama kucang pulang. jadi gue nunggu di pos, awalnya rame, cuma pada ke kantin bawah mesjid. yauda jadi gue nunggu sendiri di pos. udah agak lama, si syifo irra chanty dateng dari dalem. trus syifo ngetawain gue gitu, tau napa. trus si chanty pulang. abis itu irra minta diceritain tentang syifo-ajji kalo ngga salah, jadi pindah ke pos diseberang. soalnya yang di tempat gue duduk tadi rada rame. pas syifo mau cerita, gue dijemput. jadi gue pulang.

5.02.2009

sms & syifo kakdam fahri

jadi kira-kira jam 9an gitu si syifo nelpon gue, ngajakin ke sms. katanya mau ada ayua kakdam fahri rehan ajji. yauda gue nanya dulu boleh ato ngga. katanya boleh. pas gue telpon si syifo lagi, katanya dia udah mau jalan jemput ayua. ckck, gue aja blom siap-siap sama sekali. yauda jadi gue dari rumah jam setengah 1.

nyampe sms, gue ama syifo janjian ketemu di depan cfc. cuma pas ketemu, cuma ada syifo doang. katanya yang lainnya pada gajadi, hem. yauda jadi gue ama syifo beli tiket x-men. pas udah masuk ke studionya, ternyata di sebelah gue ada anak-anak cowo mungkin masih sd, tapi gatau juga. si syifo kan ngetawain gue begitu ya. eeh tau-tau dateng anak-anak cowo masih pake seragam smp gitu duduk di sebelah syifo, hahaw. trus nonton, abis itu ke food court. kakdam ama fahri katanya mau nyusul. dikirain gue ama syifo blom nonton. yauda, jadi gue ama syifo ke downtown trus ketemu kakdam fahri. abis itu ke food court lagi. pada mau nonton lagi, pas gue itung-itung duit gue, ternyata ngga nyukup. jadi gue harus minta duit dulu ama kakak gue dibawah, hem. naik-naik, ada kayak calamari gitu di meja. kata fahri "udah put gausah malu-malu, ambil aja" yauda deh tu gue ambil. pas udah gue makan, gue liat ada kayak bawang bombay di nampannya. gue pikir itu dari makanan kakdam tadi beli. eeh ternyata itu dari makanan yang gue makan, hem. jadi gue keluarin tu bawang trus gue cuma makan tepungnya doang.

abis itu ke xxi. awalnya kakdam pengen nonton x-men, cuma yaa kan gue ama syifo udah nonton. jadi kita nonton race to witch mountain. ada ganteng lho, ehe. yang jadi seth nya, alexander ludwig, ihi. film nya kocak dah, ada yang pas bagian paduan suara gitu, odong banget. abis nonton, gue-syifo ama kakdam-fahri pisah. soalnya gue-syifo mau ke toilet, kakdam-fahri pergi gatau kemana. yauda jadi gue ama syifo ke bawah, trus gue pulang jam 7.

award

thank you gitul for the award
1. put the logo on your blog!
2. write link who you get this from
3. give this award to 10 friend who most friendly and inspirating you
4. tell they that they've got award from you via cbox/shoutmix or post comment


tags :

1. gitul
2. syifo
3. ayu
4. chanty
5. denis
6. ghina
7. irra
8. noni
9. shinta
10. kakdam

there are more,but the rules said that i have to put 10 people only.

5.01.2009

masuk lagi

oke hari ini hari jumat. dan gue hari ini mulai masuk sekolah lagi. cuma gue rada males soalnya besok juga libur lagi, nanggung banget. tapi gue juga mau masuk sekolah, jadi gimana dong? wehe. yauda jadi pagi tadi udah gue telponin tu si elles : "gamasuk", syifo : "janjian masuk". yauda jadi gue masuk sekolah.

nyampe sekolah, gue jalan ke depan lab fisika mau naik ke lante 3. tapi di depan gue ada anak-anak cowo kelas 7 gitu kan, nah mereka tu malah jalan ke depan ruang audio visual. ternyata kelas 7 pindah ke bawah. yauda tu gue jalan ke depan toilet staff, trus kan ngeliat najda yang juga lagi muter-muter nyariin kelasnya, jadi gue jalan bareng najda. eeh ketemu dena yang nunjukkin kelasnya di 9.3 . pas masuk kelas, cewe nya baru dikit banget yang dateng jadi gue keluar, duduk-duduk di depan kotakan 9.4 bareng ghina blablabla.

trus kan gue ama ghina mau masuk kelas, dan gue kecolok, hem. abis itu bel, baris di depan lab biologi. kan gue cari-cariin tu si syifo, gue pikir dia gamasuk, ternyata syifo masuk. masuk kelas lagi, langsung dibagiin kertas tugas biologi. trus dateng pak fatur, bawa-bawa kertas tugas setiap pelajaran buat liburan uas, nyeh.

lanjut pelajaran pertama, olahraga pak haria. moving ke ruang audio visual / kelas ips. trus ganti baju. awalnya suruh jogging dulu yang cewe muter lapangan 5 kali. trus katanya mau pindah ke taman kota. pas udah nyampe jembatan mau ke taman kota, ternyata dikunci pintu jembatannya. yauda jadi pada nunggu, eh tau-tau si gitul jatoh gitu gatau napa ampe tangannya bengkak. trus kan rata-rata pada mau ngelewatin pager samping jembatan (termasuk gue ama syifo). pas udah nyampe tengah-tengah pager, susah-susah pegangan, eeh pak haria dateng sambil bawa kunci pintu jembatan, hem.

nyampe di taman kota, yang lain pada jogging, gue ama syifo cuma jalan biasa di jogging track sambil syifo cerita-cerita tentang ajji. balik dari taman kota, ganti baju. moving ke 9.3 / kelas b.inggris . belajar kartu undangan ama p.m-a.m . istirahat, jajan ama syifo. sepi ga ada chicklit, ga ada yang bisa diliatin, ehe. gue ama syifo jajan bakso mpok nyunyun trus makan di kantin. abis itu beli susu ideal coklat, trus balik ke audio visual / kelas pai.

nunggu pak malik dateng, gue gitul blablabla nyanyi-nyanyi lagu sherina waktu kecil, huehe. trus pada melesetin serong-serongan. pak malik dateng, ga jadi ujian praktek solat jamak lho, malah ngerjain tugas yang buat liburan ntar. dan gue kecolok ghina lagi buat yang kedua kalinya, hem.

abis ski, balik lagi ke 9.3 . nunggu anak 7.5 masih belajar di dalem, gue kecolok lagi sama ghina, heem. trus kan udah masuk, siap-siap mau solat. gue lupa ga bawa sendal. awalnya gue pengen pinjem sendal yang ada di loker 9.3, cuma gue taro lagi. trus gue pake lagi, trus gue taro lagi. ampe berapa kali deh tu gue bolak-bolik cuma gara-gara sendal. akhirnya gue pinjem sendalnya buat wudhu doang, trus gue balikin lagi ke loker. jadi gue keatas pake sepatu.

pas mau solat, naik tangga langsung ngeliat foto chicklit dipampang di jendela kelas, ihi. trus pas gue udah puas (ehe) ngeliatin foto chicklit, si syifo baru ngomong "put ada chicklit (fotonya maksudnya", hem. emang rada telat. udah selese solat, bubar, balik ke kelas. ada yang bilang langsung pulang, cuma gue masih nunggu dulu di kelas. nyampe udah pada keluar kelas, gue ikutan keluar. awalnya gue pengen langsung ke depan ama ghina, cuma gara-gara siapa ya tu tadi, irra kalo ga salah ngomong dari jauh "chicklit". langsung gue samperin irra di depan toilet staff, gue cari-cari chicklit, eh ada beneran ternyata. pas gue jalan-jalan bentar ke depan tu, si syifo baru ngomong "put ada chicklit" nyeh telat lagi -,- . trus chicklit blablabla menghilang gatau kemana, gue ama ghina jalan ke depan. trus si ghina naro tas nya di mobil maxis nya, trus ngajak gue ke dalem lagi. capek gue, makanya gue pengen ke pos. cuma di pos ga ada siapa-siapa, jadi gue ke dalem. trus nungguin siapa tu tadi pada nelpon di tu. abis itu ke depan lagi bareng-bareng.

pas nyampe di selasar depan sma ada mau ada aksi penembakan, wehe. cuma si cewe nya gamau kalo si cowo itu ngomong di selasar, makanya dia nyuruh si cowo ngomongnya di depan aja. trus pas di deket mobil-mobil jemputan, si cowo ngomong "lo mau ngga jadi cewe gue?" si cewe jawab "yaa ntar deh gue jawab (sms-an ato apatu tadi gue lupa)". trus si cewe pulang. trus ke pos, nelpon pake hp pak mul. trus nunggu di pos deket kantin bawah mesjid (gue, syifo, irra, chanty). trus chanty pulang, tinggal gue syifo irra. trus mobil syifo dateng, cuma dia blom mau pulang, pas si irra udah pulang, baru syifo pulang. jadi gue ditinggal.

di pos gue cuma nunggu sambil duduk-duduk ama dinda, indira, sheila, dhyra, fira blablabla. nyampe akhirnya gue dijemput jam 3, padahal pulang dari jam setengah 1, hem.