4.02.2009

pagi yang terlalu disiplin

jadi tadi pagi, gue nyampe sekolah pas bel. trus anak-anak kelas 7 nya pada baris di lante 1 gitu. yauda gue ke kelas ama syifoo, abis itu mau ikutan baris di lante 1 yang ternyata ikrarnya udah selese. trus kan bu heni kan teriak-teriak gitu, nyuruh pada cepet-cepet jalannya yang baru dateng. abis itu kan pak mul ngasih tau perlengkapan seragam sekolah yang baik dan benar, trus 1 1 pada di razia, ampe kuku. dan gue juga baru nyadar kalo kuku gue panjang-panjang, jadi gue pindah ke barisan di kanan gue. pas gue liat ke depan, udah kosong gitu, tinggal barisan dari tengah ke belakang, udah pada kejaring semua ama bu heni. trus kan yang udah diperiksa disuruh keatas, yauda gue ikutan aja tu keatas, huehe. oiya tadi pas baris gue liat chicklit lho diatas (penting).

yaya, trus kan ke kelas, udah pada ngambil alquran tu, siap-siap mau tadarus. eeeh tapi pas ditunggu-tungguin, ternyata pak maliknya ngg dateng-dateng. yauda jadinya moving ke kelas pkn. pas di pkn, baru tadarusnya mulai, haduuh -,- . lanjut pelajaran pertama, pkn. awalnya dari ngomongin ham, akhir-akhirnya nyambung ngomongin hot pants. pelajaran kedua mtk pak bw, ngerjain latian-latian trapesium.

istirahat, moving ke kelas b.inggris. abis itu jajan bareng elles syifoo, beli mi ayam, trus keatas lagi. makan mi ayam abis itu baru makan bekel, huehe. itu emang hari ini gue kelaperan banget. trus pelajaran ketiga, b.inggris geraldin. seperti biasa sobek-sobek kertas trus suruh nulis kalimat yang berhubungan ama pelajaran yang diajarinnya. abis itu kan disuruh nyatet yang dia tulis di papan tulis, tapi si ayua ngg nulis, trus si ayua diginiin ama geraldin (tapi ini pake indonesia ya, huehe) :

geraldin : napa kamu ngg nyatet?
ayua : ...
geraldin : semuanya itu udah selese, tinggal kamu aja. yang lainnya pada nungguin kamu tu
ayua : ...
geraldin : napa kamu ngg nyatet?
ayua : ...
geraldin : napa? apa gara-gara kamu merasa spesial?
ayua : ...
geraldin : (pergi)

huah, padahal gue juga ngg nyatet, disebelah ayua pula, ckck. trus pelajaran keempat, fisika. gurunya udah bu lulu lagi lho, asiik. trus ngebahas yang tentang kalor, trus dikasih 3 soal gitu yang besok pagi siapa yang cepet dateng ke meja bu lulu, bisa dapet poin. huah, gue yakin pasti gue ngg dapet. hmm. trus solat bareng elles, ngg ada chicklit. trus kan doa keluar mesjid kak adam, trus gue cie-cie in tu si elles, hahaw. tapi kak adam ketawa-ketawa sendiri gitu pas doa, krik krik. trus pas gue jalan di selasar ama elles mau kearah kantin, ada chicklit lewat yang mau pulang. trus nemenin elles jajan, abis itu keatas. yang lainnya pada belajar buat ulangan b.arab, tapi pas solat tadi si laras nanya ama pak faiz, katanya ngg ulangan. yauda jadi gue ngg belajar. gue jadi ngedengerin syifoo marah-marah sendiri gara-gara kangen ama ajji, ampe nangis beneran lagi, ckck.

pelajaran kelima, b.arab pak faiz. beneran ngg ulangan. pelajaran keenam, bk pak faiz. pak faiz dateng, tumben sih emang. trus ada pak fatur juga masuk ke kelas. abis itu nanganin kasus botol minum dena. trus ke depan bareng syifoo ghindang. trus masuk lagi ke dalem bareng syifoo. trus ke depan lagi bareng dissa. trus nunggu di pos bareng dinda alfathan ama fira, trus pulang deh.

-THE END-

0 comments: