4.14.2009

double

senen - tanggal 13, salah 13 :


pelajaran pertama, biologi. disuruh baca buku trus dijelasin, lupa tentang apa, ehe. pelajaran kedua, sejarah. ujian tertulis kerajaan-kerajaan islam yang ternyata ampe ternate tidore, huh pintar. akhirnya gue salah 13 yang bikin gue dapet 5 -,- . okee minggu depan her.

istirahat, ke kantin ama elles syifoo. trus makan bekel bareng-bareng di depan 7.1 . pinternya, si ghina ngg sengaja membuat sebuah corak sambel di kerudung gue, hmm. 

pelajaran ketiga, ekonomi bu mira. ngedengerin motivator ngomong lewat tape. pelajaran keempat, mtk pak bw. belajar tentang jajar genjang ama belah ketupat.

solat ama elles syifoo. pas nyampe tangga lante 1, ada chicklit, hahaw. trus ke mesjid. pelajaran terakhir, b.indo bu yeti. maju ke depan bertiga-bertiga, ada yang baca pembukaan uud-45, ikrar ama doa. gue baca ikrar doong, huehe. si elles baca pembukaan uud-45. kan si elles duluan yang baca, iramanya udah kayak orang mimpin doa gitu. trus gue ngakak-ngakak sendiri ngeliatin ghindang yang mukanya aneh-aneh ngeliatin elles. kedua, gue baca ikrar, sempet lupa dikit, hmm. terakhir syifoo baca doa.

trus gue ke depan, cuma gue masuk lagi. abis itu ketemu elles syifoo ayua shinta kak adam fahri. abis itu ke depan bareng-bareng, trus gue ke pos sendirian, yang lainnya pada masuk lagi. di pos ada si irra fira dena eka. trus gue kan pengen ke tangga mesjid yang katanya ada nama elles nya, huehe. eeh bener, trus ketemua elles syifoo ayua shinta kak adam fahri lagi di samping mesjid. trus gue di jemput, abis itu si syifoo ngasih tau nama kembaran ajji, namanya "pangki". trus pas gue di jalan mau pulang, tau-tau gue ngeliat ada orang make jaket tulisannya "pangkey". ckck, bisa-bisanya.

selasa - dance dance :

pelajaran pertama, fisika. ngebahas pr di lks. pelajaran kedua, ktk. ngg ada pak asep, jadi gue ngeliatin yang nge-dance di 7.4 trus pindah ke ruang ktk. 

istirahat, ke kantin bareng elles syifoo. makan bekel bentar, trus nganterin elles ke koprasi bareng syifoo, trus ke kanti lagi. gue beli susu ideal coklat panas, soalnya gue lagi batuk pilek.

pelajaran ketiga, alquran. di tes terjemahan ato ngg ayat albaqarah:177. trus ada percakapan tentang kalung :

pak fatur : (lagi nge-dikte) kebajikan dan kebaktian
ghina : kebaktian kan tiap hari minggu ya pak?
pak fatur : ayu masih suka kebaktian?
ayu : ngg, ngg pernah. haha
chanti : oiya, kemaren kakak lu ngambil rapot pake kalung salib
ayu : kata kakak saya pak fatur pas kakak saya dateng, ngeliatin salibnya
ghina : lagian bapak ngapain ngeliatin kalung? kalung kan ada di dada
sekelas : (ngakak-ngakak)
ghina : bapak ngeliat salibnya apa yang di bawahnya?
sekelas : (ngakak-ngakak lagi)
pak fatur : -____-

lanjut pelajaran keempat, sastra. suruh bikin puisi nyambung. jadi yang di belakang suruh ngelanjutin puisi yang dibikin ama yang di depan. kan tema barisan gue kan alam. pas bagian gue, gue nulis "deburan ombaknya. bagaikan nyanyian yang membuatku selalu merindukanmu (indonesia)" aduuh mulai ketularan bu milha ni gue, huehe. trus dibacain 1 1 puisinya, pokoknya pas bagian puisi barisan gue dibilang "terlalu berlebihan" itu gara-gara gue pasti.

iqra trus pulang. awalnya pengen pulang ama syifoo, eeh tapi gara-gara dia mau ikut nge-dance lagi ama yang lainnya, jadi gue ke depan sendirian trus pulang

-THE END-

0 comments: