4.17.2009

apsi 7.4

heem oke hari ini dimulai dengan pelajaran olahraga yang malesin banget ya. kan udah pada ganti baju tu, trus pas pada ngedatengin meja piket tempat pak haria duduk ternyata hari ini TES LAGI. tes mulu dah tiap pertemuan. mana tes nya koprol back roll yang udah pernah di tes ama pak norman di semester 1. si ghindang aja ampe teriak "oh noo, pak norman come baaack". hem, alhasil gue dapet nilai 90 koprol, 85 back roll.

pelajaran kedua, b.inggris geraldine. padahal biasanya tiap jumat ms.neni yang ngajar. yauda trus main trus moving ke ski ibadah. istirahat, gue syifoo ke kantin. trus ngeliat chicklit sekilas pas gue lagi melihat berkeliling. abis itu makan bekel ama jajanan di depan 7.6 .

pelajaran ketiga, ski ibadah. nyatet-nyatet. solat di depan aula lante 3. abis itu jajan ama amel. beli susu ideal putih, soalnya yang coklat abis. trus pas mau balik ke smp bareng amel syifoo 1 lagi siapa lupa, si elles (kalo ngg salah) narik-narik gue gitu ngajakin ke kantin lagi. yauda jadi gue ke kantin lagi trus gimana lagi gue lupa. pokoknya gue balik lagi ke kelas.

trus ada info-info kalo apsi gajadi lagi. males lah gue ngejalanin apsi. trus gue muter-muter gara-gara gue merasakan kebosanan yang teramat sangat. tapi datenglah ms.neni ngasih tau kalo apsi jadi. yauda trus langsung pada ganti baju trus ke ruang audio visual. kan latian thunder dulu. baru deh mulai apsinya.

pertama : nyanyi thunder
dena diteriak-teriakin "denaaa" ama anak-anak cowo kelas 8, hahaw. oiya gue melihat chicklit lhoo (Y)

kedua : band

ketiga : nyanyi tunjukkan cintamu
pas udah mau selese, gue ama gitul beli permen di kantin soalnya yang sebelumnya udah abis.

keempat : nyanyi love story
si dena dikasih bunga beserta pot nya pas nyanyi, hahaw

pulang.

0 comments: