3.22.2009

universal '09 - adventure - chicklit ?

tadi pagi gue ke sekolah tu jam 8an, trus ngeliat elles yang lagi ngejagain kulkas fruit tea. trus ada dinda alfathan dateng, abis itu kita nyapu-nyapu, biasalah anak rajin. trus pas gue liat-liat, yang anak kelas 7 cewe itu baru ada gue, elles, dinda, shinta, evin blablabla, pokoknya cuma dikit lah. trus ada chicklit. pas jam berapa tu tadi, jam 9an kayaknya, mulai lumayan yang dateng. ada si vira juga yang ikutan ngejagain stand.

udah lama gitu kan, pada mau ke junction. gue ikutan. ada si manda, shinta, rifky, irra, denis, dinda, pocut. cuma si irra, pocut ama dinda mau pada makan dulu di sekolah, yauda jadi gue, denis, manda, shinta ama rifky ke halte depan nungguin angkot.

pas udah nyampe junction, pas banget itu yang nyanyi (vocalis band nya) yang kemaren ikutan lomba solo vocal yang bagus nyanyinya. aduh gimana ya bahasanya, yaa pokoknya yang jadi vocalis band nya tu kan cewe. nah cewe itu kemaren ikutan lomba solo vocal smp, bagus deh suaranya, cantik lagi. tapi pas tadi nyanyi, ngg sebagus kemaren. ya pokoknya gitu.

trus gue, denis ama manda ke baskin robin ketemu dancepav. abis itu ke kursi penonton universal. trus dinda, pocut, irra dateng. abis itu kita ke lante 2 nemenin manda beli pulsa. trus balik lagi ke kursi penonton universal. trus kita duduk-duduk di aw, nungguin elles dateng. trus elles dateng.

lalu, kan kita lagi ngomongin chicklit gitu ama *peep*. otomatis itu membuat gue males akan chicklit. jadi gue pergi ke depan panggung universal. trus gue kemana lagi gue lupa, pokoknya gue duduk di kursi penonton universal lagi. abis itu si elles minta ditemenin beli pulsa ama gue, dinda. yauda kita ke lante 2 lagi. trus turun lagi. abis itu nontonin dodi blablabla nge-band. trus ada 2 band lagi dari albesd.

trus ada cowo, tapi suaranya bagus banget. bisa tinggi banget gitu suaranya. kan nyanyi sempurna, trus si elles manas-manasin gue :

elles : kalo si chicklit nyanyi buat lo gimana put?
gue : (senyum-senyum)
elles : tapi kalo si chicklit pas nyanyi "kau begitu sempurna" trus tau-tau ada *peep* gimana?
gue : (kojeng mode : on)

abis itu kemana lagi gue lupa lagi, huehe. pokoknya si elles ngomong ke kak adam :

elles : eh si *dingdong* kemana tu? si putri nyariin ni
kak adam : HA? SI PUTRI SUKA AMA *DINGDONG* (heboh gitu nanya nya)

heeeem, jadi gue mengasingkan diri lagi. trus kan si denis blablabla pada mau makan di aw, yauda gue temenin. trus si elles, gue ama kak adam duduk bertiga. yang lainnya di meja lain. trus kak adam nanya si chicklit itu siapa. tapi gue ngg ngasih tau. abis itu gue keinget chicklit ama *peep* yang ngebuat gue kojeng mode : on lagi, trus juga ngebuat gue pengen cepet-cepet pulang. tau mau ngapain ntar di rumah. yauda kak adam pergi bareng temen-temennya, trus gue, elles blablabla balik lagi ke depan panggung universal. trus si elles di kasih tau siapa ngg tau, katanya di sekolah udah mulai briefing nya. jadi kita pada cepet-cepet ke pintu junction.

cuma kita ketemu bu rika yang pas kita nanya ada briefing ato ngg di sekolah, langsung nelpon guru lain. katanya ngg ada briefing, langsung pulang aja. yauda gue, elles, denis, pocut ama dinda ke tempat angkot tadi kita turun. tapi gara-gara lama ato apa gitu gue lupa, jadi kita jalan ampe ke pangkalan ojek. cuma kata tukang ojeknya 7rb buat yang berdua, apaan tu? yauda jadi gue ama yang lainnya nyebrang ampe ke jalur angkot yang mau ke sekolah. trus datenglah tu angkot. yauda kita naik, trus ada kak farah, yang dulu katanya sd nya di albesd cuma ingatan gue agak gimana gitu ya, jadi gue ngg kenal.

trus kita turun dari angkot. trus nyebrang ke sekolah. pas di sekolah, udah sepi banget. yauda gue kan nunggu di selasar ama si denis, si elles, dinda ama pocut mau ke TU, nelpon. trus gue kan jalan ke kelas yang buat chicklit TO. tapi kelasnya di kunci, trus gelap banget lagi. abis itu gue ke TU. tau-tau si elles teriak "PUTRI" langsung gue keluar TU lagi. trus si elles juga ikutan keluar TU. nah trus si elles bilang, kalo apsi ntar awal-awalnya (berdasarkan usul pak fatur), disuruh ada yang baca alquran dulu. trus gue balik lagi ke selasar, si elles masuk TU lagi. tau-tau ada kak adam dateng, mungkin kak adam ngebuntutin elles kali ya, makanya bisa dateng ke sekolah. trus gue, denis, elles, dinda, kak adam ke sma. gue pengen liat kelas yang dipake chicklit buat tes tadi. tapi kertas nama-namanya yang dikaca udah pada disobek-sobekin semua. trus ada pak fatur ngeliatin dari bawah, langsung pada jongkok semua biar ngg ketauan. tapi si denis tetep berdiri di balkon, si elles ngintip-ngintip.

pak fatur : ngapain disitu?
elles : lagi ngeliatin spanduk universal pak (langsung ngeliat spanduk universal di tembok smp)
pak fatur : (ngomong apa gitu, cuma ada "jin-jinnya")

langsung si elles pengen pulang, cuma dia ngg berani ke bawah sendirian. yauda gue ama yang lainnya ikutan ke bawah, trus pas ke depan gue dijemput deh.

-THE END-

0 comments: