4.01.2009

tuesday

hari ini, gue nyampe sekolah pas bel. trus ke kelas, di kelas pada ngerjain pr kimia yang buku cetak itu, kan gue blom ngerjain tu, alhasil gue nyontek punya gitul, huehe. pelajaran pertama, kimia bu indri. ngebahas pr kimia yang buku cetak, gue dapet 8. trus gue jadi KAFIR#09, itu tu ada kepanjangannya. pelajaran kedua, ktk. disuruh bikin poster, cuma gara-gara gue males mikirin idenya, jadi gue ngeliatin fira main gitar.

istirahat, moving ke kelas alquran. abis itu ke kantin bareng elles syifoo, beli prim-a. abis itu dikasih 10rb ama tri soalnya dia kan ulangtaun hari ini, hahaw. trus pas keatas lagi, kotakan-kotakan yang di depan 7.6 udah penuh ama anak-anak cowo yang lagi pada makan. soalnya sekarang udah ngg boleh lagi makan di kelas, dari dulu sih sebenernya, cuma minggu kemaren diingetin lagi ama ms. neni, yauda deh, jadi pada makan diluar semua. trus gue makan bekel seperti biasa. abis itu pelajaran ketiga, alquran pak fatur. stres-stresan bareng gitul blablabla, soalnya pak fatur lagi ngetes baca quran diluar.

pelajaran keempat, sastra bu milha. kan main bisik-bisik gitu kan 1 kelas sebelum presentasi yang puisi, nah awal-awalnya tu mulainya dari cewe, tapi pas udah nyampe cowo, udah ngg nyambung gitu lah ngomongnya. nah pas kedua kalinya, kan mulainya dari cowo, dari soni lebih tepatnya. baru nyampe gilang (abis si soni) bisikannya udah beda. huam. trus presentasi puisi, baru kelompoknya angger doang, yang ternyata sama kayak puisi kelompok gue. hmm.

trus solat bareng elles. pas abis wudu, masih dikit banget tu yang ke mesjid, yauda jadi gue ama elles jalan ke balkon depan 7.4, trus si syifoo teriak "PUTRI!" itu pertanda ada chicklit, jadi gue langsung lari ke balkon. trus gue liat chicklit yang ngilang. abis itu gue ke mesjid ama elles. pas udah selese solat tinggal baca doa keluar mesjid, pak mul ngomong panjang lebar. si elles aja ampe tidur beneran, ckck.

trus ke kantin, beli SUSU IDEAL COKLAT, huehe. abis itu keatas, naro tas di kelas geo. trus ngapain lagi gitu gue lupa, pokoknya gue balkon trus ngeliat syifoo ama elles di bawah mau naik keatas, trus gue suruh pada nunggu di bawah. trus gue turun, abis itu jajan bentar, trus mau balik lagi keatas. eeeh ketemu kak adam, ngobrol-ngobrol bentar, trus keatas deh. ternyata udah masuk kelasnya. abis itu nyatet-nyatet, trus ke 7.4 iqra. abis itu ke depan bareng amel ama syifoo. trus gue dijemput, tapi kakak gue mau ngapain dulu gitu, jadi gue balik lagi ke pos nemenin syifoo. abis itu jajan ke kantin bawah mesjid, trus beli es krim. pas si syifoo blom selese beli es krim nya, ternyata kakak gue udah selese, yauda deh jadi gue pulang.

-THE END-

0 comments: