3.25.2009

my ordinary wednesday

tadi pagi gue dateng ke sekolah gue kira telat, eh ternyata ngg. trus baris di lante 2 bareng kelas 8, abis itu ngomongin universal, yang ternyata panitianya ngg libur hari jumat ama sabtunya. kalo minggunya sih emang penutupan. huah. eh iya si syifoo udah masuk sekolah lagi lho (Y)

pelajaran pertama, pkn. cuma suruh di tes lisan gitu. pelajaran kedua, pak bw mtk. kan dibagiin hasil her segitiga. dan kayaknya gue ngg ada bedanya her ama ngg, hasilnya gue dapet 45. hmm. istirahat. beli prima, trus nemenin elles ama syifoo beli mi ayam.

trus makan bareng-bareng di depan 7.4 . abis itu nyanyi-nyanyi ama elles di kelas sambil dengerin lagu di hp elles yang kita banget, huehe. pelajaran ketiga, ms. neni b. inggris. kan tes listening gitu, kan gue mau ngambil buku b. inggris, ternyata gue ngg bawa bukunya. huam, yauda tu buku tulis mtk catetan yang baru, langsung gue tip-x nama mata pelajarannya. eeeh ternyata banyak juga yang pake kertas, pake buku lain. hmm. trus gue dapet 92.

pelajaran keempat, bu indri kimia. disuruh ngambil 2 kertas putih apatu namanya gue lupa buat percobaan di rumah. abis itu solat bareng elles ama syifoo, liat chicklit. perjalanan ke kantin, di depan gue elles ama syifoo si chicklit, hahaw. trus nemenin elles ama syifoo jajan, tapi gara-gara pada mau ngapel dulu (elles-kak adam, amin. huehe) jadi gue keatas sendirian. di lapangan tu banyak banget yang nonton final basket. basket cewe, albesd lawan pj.

pelajaran kelima, b. arab pak faiz. belajar disana sini situ dan blablabla. trus pak faiz pergi ke kelasnya chicklit. abis itu ngobrol-ngobrol, seperti biasa bk, ngg dateng pak faiz nya. yauda gue ke balkon nontonin yang basket, albesd menang lho (Y) asiiiiik. trus pas pulang, ama elles syifoo ke kantin 2, trus ke kantin 1 elles ama syifoo naro tas disana, trus ke kantin 2 lagi, trus gue liat chicklit kearah kantin 1, jadi kita ke kantin 1 lagi. abis itu gue ama syifoo ke depan, soalnya si elles mau ngembaliin jaketnya kak tyo. abis itu udah agak lama, gue dijemput deh.

trus pas nyampe rumah, gue liat jam di tembok. udah jam 4.25, langsung gue cepet-cepet mandi. eeeh pas udah siap mau ef, gue liat jam lagi, ternyata masih jam 3.45. huah, gue ngg bisa baca jam dengan baik dan benar. jadi gue nonton tv aja, trus baru ef.

di ef, kan gue ngobrolin tentang chicklit ke farah. trus si syifa, iin ama diva langsung pada nanya :

syifa : eh siapa sih cowo yang lu suka?
iin : iya, palingan gue ngg tau
farah : ngg, lu pasti tau kok
gue : iya, soalnya kan chicklit itu eksis
syifa : aaah siapa dong?
gue : (senyum-senyum doang) pasti ntar lu bakalan kaget
syifa : ngg kok ... (apa lagi gue lupa)

-diem agak lama-

syifa : eh siapa dong?
diva : iya, siapa sih put?
gue : yaa pokoknya namanya itu ada *ehem-ehem* nya
syifa : oo, *nama panjang chicklit*?
gue : iya, hehe

trus pulang deh.

-THE END-

0 comments: