3.19.2009

sekolah ngg niat

tadi pagi gue dateng pas udah bel. trus gue ama anak kelas 7 lainnya dijemur di lante 1, dengerin pak lukman trus pak mul ngomong. abis itu, panitia-panitia universal disuruh tetep di bawah. trus dicari yang mau jadi deville, tapi gue ama syifoo ngg mau. yang lainnya pada ikut semua.

trus ampe agak lama gitu di bawah, gue keatas. trus mindahin tas ke kelas aqidah. abis itu gue ijin ke toilet, eh trus ada yang bilang suruh ke bawah lagi. yauda gue ikut ke bawah lagi. eh pas nyampe di bawah, ternyata ada yang bilang itu buat yang deville doang. yauda gue naik lagi. yang lainnya pada udah selese nulis cita-cita jangka pendek ama panjang di buku tulis, yauda jadi gue cuma ngobrol ama syifoo di kursi paling belakang. trus moving ke kelas b.indo.

abis itu yang deville pada naik lagi keatas. trus pas udah pelajaran, di panggil lagi yang deville buat ke bawah. kelas jadi sepi banget. yang jadi panitia cuma ngg deville cuma gue ama syifoo doang di kelas. yauda jadinya gue ama syifoo ijin ke bu yeti buat ke bawah. abis itu bantu-bantu dikit. trus ngeliat chicklit. ketemu elles juga di bawah, soalnya dia kan tabuh bedug, jadi dia ngg ikutan belajar sama sekali. yauda gue elles syifoo ke kantin. trus minta ps (pajak setaunan) ke seno huehe, eh dikasih 7rb.

trus gue beli susu ideal coklat seperti biasa. trus naik lagi ama syifoo keatas. ternyata udah istirahat. yauda, gue ama syifoo makan. abis makan turun lagi ke bawah, abis itu ke lante 2 nemenin syifoo ketemu ajji di depan 8.2, bareng elles juga. trus turun lagi ke bawah, bantu-bantu dikit lagi. trus naik lagi, pelajaran bu dewi tabo. gue tes nyebutin nama-nama bumbu dapet 75. hmm.

trus pelajaran bang jaf komputer. dibagiin jawaban essay uts, trus gue ngeliat nilai komputer chicklit di komputer bang jaf, hahaw lumayan. trus solat bareng syifoo. pas nyampe mesjid, ternyata anak kelas 9 udah pada zikir. soalnya solatnya duluan. jadi anak 7 ama 8 solatnya abis anak kelas 9 keluar dari mesjid. abis itu ke kantin, nemenin syifoo beli mi ayam. trus naik, moving ke kelas mtk pak amri. abis itu gue ama syifoo turun lagi, trus ngeliat chicklit lagi. trus gue beli bakso mpok nyunyun, abis itu makan bareng syifoo di kantin.

abis itu pelajaran pak amri, ngerjain latian di buku. abis pelajarannya udah selese, gue ke balkon depan toilet staff cewe. trus ngeliat ke bawah. yauda abis itu gue ke bawah ama syifoo. trus gladi bersih buat pembukaan universal besok. gue ama ovi jadinya cuma nonton pada gladi bersih. si dinda, jadinya ikutan jadi deville. si syifa latian buat speech contest diatas. trus pas udah ampe elles mau tabuh bedug yang terakhir, gue ama syifoo ke depan. trus gue pulang deh.

-THE END-

0 comments: