3.14.2009

pim & elles (selly) syifoo

jadi, kan gue ama elles syifoo udah ngerencanain buat pergi ke pim hari ini dari pas uts. soalnya emang pada pengen jalan-jalan. yauda, awalnya hari ini, elles ama syifoo blom pada ijin. trus si syifoo katanya ngg boleh, tapi akhirnya boleh. trus si elles, awalnya ngg boleh, jadi boleh. trus gue ngg bisa, tapi akhirnya bisa (Y)

kan si elles ama syifoo pada nebeng ke pim nya. yauda. kan nyampe di pim, langsung makan kan, soalnya gue ama elles blom makan. tapi akhirnya si syifoo juga ikutan makan. abis itu, pesen tiket nonton "confessions of a shopaholic" di xxi. trus kita pesen yang jam 5.05 . jadi kita jalan ke pim 1, trus gue ama si syifoo photobox. sayangnya si elles ngg mau ikutan foto, jadi pas gue ama syifoo udah selese foto, kan hasilnya jadi tu. nah gue suruh mbak-mbaknya motongin putih-putih yang ada di atas bawah foto. eh mungkin mbaknya ngg denger ato gimana gitu ya, jadi dipotong 3-3-3 (soalnya kita milih ya 9 foto). jadi gue kasih si elles tu fotonya, padahal ngg ada dia. alesannya biar inget kalo ntar si elles jadi pindah smp nya.

trus kita jalan-jalan lagi, muter-muter gitu lah ke pim 1 pim 2, padahal ngg ngerti kemana. trus kita duduk-duduk di depan kursi xxi, trus cerita-cerita gitu deh. abis itu nonton, kan ada 4 kursi tu di pojokan yang kosong, nah ada 2 kursi di deket tangga udah diisi orang, syifoo pikir itu tu kursinya orang pacaran, jadi kita mesen 3 kursi di deketnya 2 orang tadi. eh ternyata yang ngisi cewe-cewe -,- . film nya kocak deh. trus kan ending nya kan ada cipokan gitu kan, gue ama syifoo ngeliatin si elles, eh si elles kayak mainin bibirnya gitu (pertanda napsu), ckck. abis selese nonton, gue langsung bilang :

gue : coba ada chicklit
syifoo : mana mungkin si chicklit mau diajak nonton kayak ginian
gue : hmm iya juga sih
syifoo : kalo ajji kan masih mungkin, dia kan punya kakak cewe
gue : ...

abis nonton, kita duduk-duduk di depan cold stone. trus si elles ama syifoo nginget-nginget tanggal 221108. yang tentang elles-damar lah, elles-kak fachri lah, syifa-ajji lah, trus syifa ama yang itu. trus nunjukin kursi laknat, hahaw. abis itu pulang deh

-THE END-

0 comments: