3.24.2009

peristiwa ayew-andrew

tadi pagi gue nyampe sekolah pas bel. trus ikrar di kelas dan blablabla. pelajaran pertama fisika bu indri. her fisika yang uts kemaren. 5 pilgan 2 essay. huah, susah-susah gampang.

pelajaran kedua seni budaya pak asep. ngg belajar sama sekali, gue malah main gitar ama kiki, eka ama fira. istirahat moving ke kelas alquran. lamaaa banget deh tu nunggu kelasnya keluar. huah. trus gue jajan ama si elles. pas gue mau keluar kantin si elles bilang "wah ada keajaiban" gue kira si elles ngeliat gebetannya, ternyata si elles ngeliat chicklit, heem. oiya sekarang mood gue buat liat chicklit balik lagi lho (Y) huehe

pelajaran ketiga alquran pak fatur, disuruh nyalin lagi al-baqarah : 177. padahal 2 minggu yang lalu kalo ngg salah udah nyalin di kertas, eee sekarang disuruh nyalin di buku tulis. blah. trus ujian praktek gue dapet 95, huehe.

pelajaran keempat sastra bu milha. disuruh ngediskusiin buat tugas puisi minggu depan. dan jengjeng ada chicklit di luar. trus solat bareng si elles, ngeliat chicklit lagi. trus si elles ngedapetin ide buat nama chicklit "KFC" awalnya sih gue sempet bingung, tapi si elles langsung ngasih tau kepanjangan dari KFC itu. abis itu ke kantin nemenin elles jajan.

nah ini ni, peristiwa ayew-andrew dimulai. kan gitul ama ghindang pada ngedatengin si andrew di deket yang jualan pop mie itu. trus pada nyuruh si andrew minta maaf ke ayew kan, soal caranya andrew mutusin ayew yang kurang pantas, huehe hari sabtu lalu. yauda tu akhirnya si andrew ngedeketin ayew di depan tempat mpok-mpok minuman.

andrew : eh
ayew : ?
andrew : aku minta maaf ya
ayew : minta maaf apa? (hahaw sok-sok lupa gitu)
andrew : yaa aku udah kasar
ayew : iya
yang lainnya : salaman dong, biar damai

*ayew dan andrew pun salaman*

trus keatas, ada chicklit lagi lho (Y) yang seperti biasa selalu unjuk gigi, hmm. abis itu kan pelajaran geografi pak cendra. kan gue nulis huruf depan namanya chicklit di telapak tangan, trus ama tulisan KFC di bawahnya. trus si gitul nulis "gita anjas" di telapak tangannya, si ayew. telapak tangannya bersih plong, tapi di tempelin ke pipinya mulu. soalnya kan bekas salaman ama andrew tadi, jadi ngg mau dikotorin, ntar bekas salamannya ilang. hmm. trus juga kan diumumin siapa aja yang her geo, dan gue adalah seorang diantaranya. huah. pas gue liat nilai gue, gue dapet 70. huah.

abis itu masuk kelas buat iqra, pada ngeliatin nilai sejarah yang dipajang di triplek kelas tu. pas gue liat nilai gue, jengjeng 95. huahaha ngg nyangka. abis itu iqra, trus pas pulang, gue ama si elles masih di balkon depan 7.4 ngeliatin chicklit di bawah. trus kita turun, makan di kantin 2. abis itu dateng si shinta yang mukanya ngg enak banget, soalnya emang dia lagi sakit. ama rifky di belakangnya. trus gue, elles ama shinta ngeliatin orang di depan meja kita, yang baju di laletin. huah. mana ada lalet nya yang gendong-gendongan lagi, hmm.

trus abis itu gue ama elles ke TU, nelpon. abis itu duduk bareng ovi ama pocut di selasar deket kantin 1. abis itu dateng si dinda. udah agak lama, si elles pulang. abis itu gue ke depan bareng ovi ama dinda, trus di jemput deh.

-THE END-

0 comments: