3.20.2009

pembukaan universal

tadi pagi pas banget gue nyampe sekolah pas anak 7 ampe 9 pada jalan ke lapangan. jadi gue keatas trus turun sendirian. abis itu baris di lapangan tengah. sempet liat chicklit, huehe. trus pas udah selese baris, yang panitia universal disuruh ngumpul. trus ditanyain yang mau daftar deville siapa. yauda, gue, ovi ama syifa daftar. hmm. trus udah bubar, ke 7.5 .

trus anak cowo nya pada ke lapangan belakang olahraga. anak cewe nya pada males olahraga semua, jadi pada nunggu di kelas. trus gue makan bekel ama yang lainnya trus ngobrol-ngobrol di kelas. abis itu ada ms. neny dateng. trus yang jadi peserta speech contest (syifa, chanti, shinta) disuruh speech di kelas. pokoknya speech nya pada bagus-bagus deh (Y). trus kan pak haria dateng ke kelas, mungkin ms. neny ijin gitu ya ke pak haria, jadi anak cewe nya ngg olahraga.

pelajaran kedua, b. inggris ms. neny. disuruh ngerjain latian di buku cetak, trus ada yang bilang apa gitu yang ngebuat gue berdiri di balkon. di bawah emang rame, cuma gue ngg liat chicklit. abis itu ngerjain b. inggris lagi, trus yang deville disuruh turun ke bawah. ya trus ada chicklit. trus gue lupa ngapain lagi.

trus keatas lagi, ke pelajarannya pak malik ski. si shinta kan katanya kejedot gitu kan, nah jadi pada ngambilin es batu buat ditaro di anduknya shinta yang ntar di tempelin ke kepala shinta. yauda, pas udah diambilin, malah pada minta es nya buat main. yang ditaro es di tangan trus salaman ama orang lama-lamaan. huehe, gue ikutan main. gue ama ghina seri lho, yaya. trus pas udah pelajaran, es yang di anduk shinta kan udah mencair semua, jadi gue, gitul ama shinta mau ke bawah. pak malik sih nyuruhnya shinta di bawa ke uks aja. tapi si shinta ngg mau. trus gue bilang sekalian mau ngambil kaos panitia, eh tapi pak malik ngg ngebolehin, bolehnya ngambil es doang buat shinta. yauda jadi gue, gitul ama shinta ke bawah.

kita pada pengen ngambil kaos panitia tu padahal, tapi karena kita anak baik, jadi cuma gue ama gitul yang balik lagi keatas ngg ngambil kaos panitia. si shinta jadinya netep di bawah, tau tu ngapain. pas udah nyampe atas, pada minta ijin ama pak malik buat ngambil kaos panitia soalnya pada takut ke abisan. tapi tetep aja pak maliknya ngg ngebolehin. yauda, pas udah bel waktu solat zuhur, langsung pada lari ke bawah.

ternyata kita ke abisan name tag. huam bagus. trus gue solat, solatnya di lante 2. tumben. soalnya aula lante 3 buat kelas 8 apa gitu. trus gue baru keinget, kalo gue butuh daleman putih buat kaos panitia. jadi gue langsung nelpon. trus gue ke depan. nunggu lamaaa banget. eh akhirnya datang juga, blah. ya trus gue langsung lari ke toilet buat ganti baju. di selasar, ada chicklit lho di depan gue persis, huahaha. ya trus gue kan mau ganti baju, pas gue liat tas kresek nya, JENGJENG! ternyata gue bukannya di bawaain daleman tapi gue di bawaain kaos putih. huam. yauda terpaksa gue make baju seragam hari jumat yang trus make baju panitia, hmm.

trus gue turun ke bawah, yang deville udah pada tau kemana. abis itu gue nanya kak aw, yang deville dimana. trus gue dikasih 2 papan deville, albin trus 1 lagi apa gitu gue ngg liat. trus gue ke belakangnya kantin 2. ternyata papan deville yang gue bawa itu, samaan ama yang dibawa kak farah. huam. jadi gue cuma diem. eh ternyata gue ada temennya, si irrah ama afi.

abis yang deville udah pada ke lapangan, kita ke smp. trus ke kantin, yaa pokoknya jalan-jalan gitu lah. trus gue liat ada chicklit lagi moto-moto. trus sambutan-sambutan gitu kan, lamaaa banget. gue liatin yang deville pada udah pegel semua. si syifa aja minta gue gantiin buat beli minum. tapi gue juga ngg tahan, jadi pas syifa balik langsung gue tukeran lagi. trus nontonin elles tabuh bedug.

trus ada kakak kelas 9 nge-dance. cantik-cantik deh. pas udah selese nge-dance si chicklit kayaknya langsung ikutan pulang ama temen-temennya. ngapain lagi gue lupa. ya pokoknya abis itu makan mcd di depan ruang komputer. trus gue muter-muter nyari siapa gitu gue lupa, pas gue balik ke depan ruang komputer, si irra langsung bilang "PUTRI!" he? "nah tu cut, putri aja tu" gue bingung. ternyata gue disuruh ngebantuin pocut ngeberesin sampah-sampah mcd yang berserakan. hmm.

trus nemenin si elles nungguin ada yang daftar buat festival band. ternyata ngg ada yang daftar sama sekali. oiya basket albesd cewe menang lho 4-41. lawannya smp 3, ada si dhea ama sarah kecil. padahal dulu si sarah main buat albesd lho. hmm.

ya trus ngebantuin gitul nungguin kulkas ngg dingin yang isinya fruit tea ama teh botol. dapet 150rb lho, huehe. trus ngumpul semua panitia di depan TU. abis itu dibilangin kalo pembukaan tadi tu sukses, trus ya ngomongin buat besok. abis itu gue ke depan ama elles, tapi si elles udah di jemput duluan. jadi gue nunggu trus di jemput deh

-THE END-

0 comments: