3.27.2009

mcd & gitul ghina dinda pocut chanty

jadi kan tadi pagi itu kan panitia universal disuruh dateng ke sekolah jam 8, nah gue nyampe sekolah tu jam 8.30. pas gue nyampe sekolah, jengjeng udah kayak hari minggu ke sekolah, sepiii banget. trus kan gue turun dari mobil, abis itu gue jalan ke selasar, di sebelah gue kan ada anak cowo kelas 8 gitu berempat kalo ngg salah, pada bilang gini "perasaan daritadi yang dateng anak kelas 7 mulu dah". hmm, trus pas gue di selasar, gue ngeliat gitul blablabla duduk di kursi penonton depan kantin 2, cuma mereka doang tu kayaknya yang di dalem sekolah, yang ngebuat gue jalan sambil kojeng mode : on.

trus duduk-duduk bentar, ngg nyampe 5 menit, ada yang ngusulin ke mcd. huahaha gue pengen banget tu, yauda jadi kita mau ke depan. tapi pas kita di selasar depan sma, tau-tau ada pak mul jalan mau kearah smp gitu sambil nelpon. trus kan langsung pada muter balik, pura-pura juga mau jalan ke smp. trus pak mul nelponnya udah selese gitu kan, yang lainnya pada nanya apa gitu pokoknya pak mul jawab "rapatnya tu jam 1" huaaaaaaaaaaah, malesin deh ah. yauda jadi kita jalan lagi kan ke smp, trus pak mul nanya "lho kamu ngg jadi jalan ke depan?" huehe, langsung deh kita jalan ke depan, si chanty ampe bilang "okee, wah pak kacamatanya bagus deh" (soalnya pak mul lagi pake kacamata item gitu).

trus kita nungguin angkot di deket warung kecil tempat mangkal ojek-ojek, cuma angkotnya lama banget gitu kan ya ngg dateng-dateng. trus bu rika berenti di depan kita dengan mobil city nya

bu rika : lho kalian mau kemana?
kita : mau ke mcd bu, soalnya rapatnya masih jam 1
bu rika : trus ngapain disini ?
kita : nungguin angkot bu
bu rika : oo yauda

trus bu rika ngejalanin mobilnya pelan, eeeh tapi mundur lagi.

bu rika : yauda ayo ikut ibu aja
kita : bener bu?
bu rika : iya

duh duh bu rika baik banget, yauda jadi kita masuk mobilnya bu rika. si gitul ama si pocut di depan berdua, gue ghina dinda ama chanty di belakang. trus kita turun di depan bank btn ya kalo ngg salah, trus kita masuk deh ke mcd. abis itu di traktir ama dinda, spicy ato ngg beefburger, gue beefburger. trus tontonannya di mcd METEOR GARDEN, gue liatin mulu tu tv. ckck, trus kan ngobrol-ngobrol, abis itu gue beli mcflurry. yang pas udah mau abis, tau tu gue teken sendoknya ke es krim, yang bikin es krim muncrat ke baju gue. huam. trus si ghina juga ngelemparin gue pake bungkus spicy ama beefburger kan, eeeh yang ternyata masih ada isinya gitu, jadi kena lagi deh baju gue. huah, trus gue nelpon minta dijemput (bukan gara-gara baju kotor, tapi emang mau ke cilegon). kan yang lainnya udah pada mau nyebrang gitu kan ke depannya bplas mau naik angkot ke sekolah, tapi gara-gara gue blom di jemput, jadi pada nungguin gue, huehe trus gue di jemput deh, trus pulang.

-THE END-

0 comments: