3.11.2009

hari pertama uts

gue dateng telat ke sekolah gara-gara macet yang tumben-tumbennya. macetnya dari mulai petronas ampe depan junction kayaknya. yauda jadi lewat giri loka 1 trus nembus di giri loka 2. pas keluar gerbang giri loka 2, jalanan plong, tapi gue telat.

gue pikir yang telat cuma gue doang, untung ada fira, haha asik ada yang nemenin. disuruh lari lagi, hmm. bagus banget lah hari ini. abis itu gue keatas ama fira, trus gue dapet tempat duduk pojokan. sebelah gue fira (lagi) depan gue selle.

pelajaran pertama yang di-uts-in, b. indo. nyaris gue ngg selese, tapi untungnya selese juga. abis itu istirahat, gue ke kantin bareng syifa. trus ada chicklit yang pasti lagi meringis. abis itu gue beli susu ideal coklat, haha ketagihan. trus naik lagi keatas.

pelajaran kedua, b. ing. abis itu istirahat lagi, trus gue PIGS. ghina juga. jadi kita makan bareng di depan 7.4. tau-tau pas gue pengen cuci tangan, ada chicklit. abis itu gue makan. pelajaran terakhir, agama. trus gue ngobrol mulu ama selle.

solat. gue bareng ama selle ama syifajjey. trus kan chicklit masuk mesjid. trus selle langsung nyanyi "terpesona.." trus selle ngeperagain gayanya chicklit. trus gue suruh tambahin angin-anginannya. eh trus si selle ngeperagain gayanya chicklit lagi, ceritanya rambutnya chicklit terbang-terbang gitu. trus si selle ngeperagain gayanya ajji sekarang. WAHAHA, ceritanya yang terbang kumisnya. trus si syifajjey langsung ngambek, hahaw. abis solat, ke kantin.

di kantin, kan nemenin selle beli sisri yang ngg dibikin-bikin. trus ada kak adam dateng. trus kan kak adam ngomong, cuma ngomongnya muter-muter gitu, jadi mpok nyunyun bilang "kalo ngomong tu yang bener" trus gue ngeliatin si alvin yang beli sate usus 3 tusuk, ckck. trus yang lainnya juga ikut-ikutan ngeliatin. abis itu kak adam ngomenin alvin yang ngg pake sendal, trus mpok nyunyun merasa tersinggung, soalnya mpok nyunyun juga ngg pake sendal. abis itu gue pulang.

-THE END-

0 comments: