3.12.2009

hari kedua uts

hari ini gue dateng pagi ke sekolah, yaa ngg pagi banget sih, tapi yang pasti gue ngg telat. trus baris, ikrar kayak biasa. kan gue di paling belakang, trus gue ngeliat ke lapangan bawah, ternyata yang telat lumayan, dalem hati gue mikir "coba aja gue telatnya hari ini bukan kemaren". ternyata yang telat disuruh lari juga. yauda, abis itu masuk kelas. pas tadarus, gue baca qur'an nya barengan ama fira, eka ama selly.

trus pelajaran pertama yang di-uts-in, matematika. asiiik, ngg ada essai. abis itu istirahat, trus pada ngumpul di depan 7.4 buat belajar ips, lebih tepatnya sih sejarah. trus masuk kelas lagi, sekarang ips. lumayan lah, banyak ngarangnya. trus istirahat lagi, gue ketemu dinda, pocut blablabla. trus kita jajan ke kantin, seperti biasa gue beli milo. trus gue keatas lagi, trus shinta ngasih tau 2 cerita tentang chicklit, yang jelek ama yang bagus. ya trus gue ngeliat chicklit.

abis itu uts pelajaran terakhir, komputer. trus suasananya udah kayak sore-sore gitu, akhirnya hujan. trus kan gue liat chicklit lagi, abis itu pas yang lainnya solat gue kebawah ama ayua blablabla. guru pembinaannya pak agus rahmat lho (Y), enak ngg bikin kesemutan. trus ngeliat chicklit lagi.

trus gue ke kantin bareng ayua, trus beli SUSU IDEAL COKLAT yang enak itu lho. abis itu gue keatas lagi, nemenin ayua nungguin andrew dari balkon depan 7.5 . trus ngeliat chicklit yang tau-tau ngilang. abis itu gue gitul blablabla ke 7.6, trus pas gue lagi nengok-nengok keluar tau-tau ada chicklit sekilas. trus abis itu gue pulang bareng amel, trus masuk ke dalem lagi bareng ayua, abis itu keluar lagi, abis itu pulang

-THE END-

0 comments: