3.05.2009

foto buat buku taunan kelas 9

hmm. hari ini gue nyampe di sekolah pas udah mau bel, trus pelajaran pertama tu aqidah akhlak. nothing special here. pelajar kedua, bu yeti. berkat dena gue jadi punya tabel, makasih dena :) . jadi kan b.ind itu pelajarannya tentang membaca tabel dan diagram gitu, nah trus disuruh ama bu yeti buat nulisin pertanyaan-pertanyaan (10 pertanyaan) dari tabel punya kita yang ditempel. nah trus suruh temen yang lain buat ngejawab pertanyaan itu. sialnya, gue dapet pertanyaan dari syifa yang ckck banget. tapi karena gue baik hati dan tidak sombong, jadi gue bikin pertanyaan yang gampang-gampang banget buat syifa. hmm.

oiya, tadi kan kak keisya ama kak sheila kan nyamperin kelas 7.4 ku yang tercintah (blah). nah trus katanya mau minta tolong anaak-anak 1 kelasnya buat difoto di lantai 1, buat buku taunan katanya. yauda, gue, syifa, ira ama gitul langsung ke toilet. yayaya, pasti pada tau lah kita ngapain. nah trus gue turun ama si syifa, berharap bakalan ada chicklit dibawah. eh ternyata ngg ada. kan jadi tu pose fotonya kayak gini :













nah yang warna merah itu orang, yang warna ijo itu tandanya. nah trus gue liat ada chicklit di lantai 2. HAHAHA. ok, nah trus diambil fotonya 2 kali jepret. trus balik lagi ke kelas b.ind, hmm. nah trus gue kan keluar lagi, trus ngeliat chicklit lagi di depan 7.5, trus ngeluarin anak-anak yang lagi belajar di 7.5 (gue ngg tau itu kelas berapa). dalem hati gue mikir "coba aja yang nyuruh keluar anak 7.4 itu chicklit" blah. nah trus gue masuk ngerjain tugas tabel lagi yang ternyata suruh dibikin narasinya.

sampe istirahat, gue ama syifa selly ke kantin. ada chicklit, tapi si chicklit cuma lewat di samping kantin trus ngilang. trus gue pengen beli cocoa di mpok mpok tempat ijal dulu. eh yang beli ternyata banyak banget, gue udah nunggu tu ampe keringet bercucuran. akhirnya gue memutuskan untuk beli cocoa nya pas istirahat abis solat aja.

abis itu tabo, suruh nyari bumbu yang ada di kertas (yang kita ambil) gue ke balkon, ternyata ada chicklit di lantai 2 lagi, tapi sekarang di depan toilet cwe. soalnya gue tau, absen gue kan dibawah-bawah banget, pasti dipanggilnya ntar-ntar. hmm.

abis tabo, komputer, pelajaran terfavorit gue, hahaw. trus disuruh bikin presentasi gitu lah pake powerpoint. teruus, gue gita dan blablabla nyanyiin lagunya Qing Fei De Yi, lagunya meteor garden. soalnya, awalnya tu si gitul nyanyi lagu itu tapi liriknya pake gumbreng gumbreng ngg jelas gitu, karna iseng, jadi di search beneran deh di lyricsmode, trus kita nyanyi bareng-bareng. kalo yang mau nyanyi lagunya tapi ngg apal liriknya, ni gue kasih :

Harlem Yu
Qing Fei De Yi (Ost. Meteor Garden) lyrics

* Nan yi wang ji chu ci jian ni Yi shuang mi ren de yan jing
Zai wo nao hai li Ni de shen ying Hui san bu qu
Wo ni de shuang shou gan jue ni de wen rou Zhen de you dian tou bu guo qi
Ni de tian zhen Wo xiang zhen xi Kan dao ni shou wei qu Wo hui shang xin Oh...

~ Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni Bu gan rang zi ji kao de tai jin
Pa wo mei shen me neng gou gei ni Ai ni ye xu yao hen da de yong qi
Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni Ye xu you tian hui qing bu zi jin
Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji Ai shang ni shi wo qing fei de yi

** Shen me yuan yin Ya...
Wo jing ran you hui yu jian ni Wo zhen de zhen de bu yuan yi
Jiu zhe yang xian ru ai de xian jing Oh...

Repeat *~,**~

ahahaw, trus juga kita nyanyi lagunya meteor garden yang lain yaitu :

Sui ran jing chang meng jian ni
Hai shi hao wu tou xu
Wai mian zheng zai xia zhe yu
Jing tian shi xing qi ji
BUT I DON'T KNOW ni qu na li

# Sui ran bu cheng huai yi ni
Hai shi tan te bu ting oh
Shui shi ni de na ge wei ni
Yuan liang wo huai zu chi

CHORUS
Wo ming bai Wo yao de ai
Hua ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai Bu zhu she yi lai
Laong xian nan ge nan hai
Laong lui shai
Zu yao zu zai

Sui ran jing chang meng jian ni
Hai shi hao wu tou xu
Wai mian zheng zai xia zhe yu
Jing tian shi xing qi ji
BUT I DON'T KNOW ni qu na li

# Sui ran bu cheng huai yi ni
Hai shi tan te bu ting
Shui shi ni de na ge wei ni
Yuan liang wo huai yi zu chi

CHORUS
Wo ming bai Wo yao de ai
Hua ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai Bu zhi she yi lai
Laong xiang nan ge nan hai
Laong lui xiang
Zu yao zi zai ahh.. ai
ahhhh.. la la lala lala la la lala la la

Wo ming bai Wo yao de ai
Hua ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai Bu zhi she yi lai
Laong xiang nan gen nan hai
Laong lui xiang
Zu yao zi zai

-,- abis komputer, solat. gue solat bareng selly. awalnya ngg ngeliat chicklit, tapi akhirnya ngeliat juga. hmm.

abis solat, istirahat kedua. gue nungguin dengan teramat sangat sabar cocoa pesenan gue. sambil dipukul-pukul ama syifa dari belakang yang ngakak tau tu napa. akhirnya cocoa pun jadi. trus gue keatas sendirian, soalnya syifa ama selly masih sibuk ngobrol ama kak adam blablabla.

trus pelajaran mtk pak amri. belajar tentang sudut-sudut lagi. trus kan pak amri keluar tau kemana, gue keluar juga, tapi gue ke balkon buat ngeliat chicklit, eh ternyata itu lagi jadwalnya 8.2 buat foto. trus gue liat chicklit yang lagi di tengah-tengah. gara-gara mendung, pemotretan setelah kelas 8.2 pun ditunda. trus gue kan pergi ke balkon depan toilet staff blah, nah trus di deket tangga, ketemu pak amri, trus gue bilang "tar ya pak saya mau liat" padahal pemotretannya udah selese. yauda gue ngeliat di balkon ternyata chicklit keliatan banget, tapi kayaknya kalo gue ngeliat dari situ, gue juga keliatan banget dari bawah. soalnya masih pada belajar gitu. hmm.

abis mtk pak amri, ekskul. gue naro tas di 7.6, trus ngeliatin chicklit LAGI di bawah. dan blah. oiya, pas masih istirahat sebelum ekskul, kan gue liat densenano (dena-seno) lagi ngapel gitu di depan 9.1, trus gue ama syifa tu yang senyum-senyum gimana gitu, eh ternyata di kelas 9.1 itu ada anak kelas 9 nya yang mau pemantapan. gue baru nyadar pas ada cwo yang nutup gorden. CKCK SUMPAH MALU BANGET -,- . nah abis ekskul, gue kan pulang ama dinda, mau ke depan, tapi gue diajak dinda ke kantin 2 dulu, yang ternyata ada chicklit duduk di kursi penonton di depan kantin 2, ternyata dinda kesana cuma buat ngiket tali sepatu (agak kurang jelas kayaknya). hmm. nah trus si dinda ngajakin ke kantin 1, tapi ngobrol-ngobrol dulu ama ovi ama siapa tu tadi gue lupa, nah trus si dinda mau ngejajanin. hahaw. yauda gue beli susu ideal coklat yang kayak selly beli yang ternyata enak. abis itu ada fira, noni ama arrum dateng. trus kita misah ama ovi ama 1 lagi yang gue lupa tadi.

trus gue, fira, dinda, arrum ama noni duduk di kursi depan meja piket sd. sambil gue nyari-nyari chicklit yang menghilang. yauda, dari situ, dinda pergi tau tu kemana, jadi tinggal gue, fira, arrum ama noni. trus kita ke depan, eh ternyata gue langsung dijemput.

-THE END-

0 comments: