3.26.2009

elles'

tadi siang jam 12.30an, gue berangkat ke rumah elles. trus nyampe depan rumah si elles, gue langsung buka pager rumahnya yang ngg dikunci (serasa rumah sendiri, huehe). kan gue bingung tu mau masuk lewat garasi ato lewat pintu depan, trus gue liat ada sepatu ama sendalnya syifoo ama shinta di depan pintu depan, yauda jadi gue lewat situ.

pas masuk, ada emaknya elles nyamperin gue. "langsung aja ke kamarnya selly" yauda abis salim gue ke kamarnya elles. dari luar, udah kedengeran tu pada ketawa ngakak di dalem kamar, yauda jadi gue masuk kamar elles. ternyata pada ketawa tu ngebaca sms elles dari si gerry, tau tu gerry yang mana. yang jelas bukan gerry albesd. pokoknya tu ada sms nya yang gini "ini bunga untukmu... (dan blablabla gue lupa lagi)" ckck dah ni orang. trus kan si shinta nyuruh gue telpon ghina kan, yauda gue telpon ghina. pas lagi telpon-telponan, kok suaranya ghina ada diluar, eeeh ternyata emang ghina, ayua ama gitul udah nyampe di dalem rumah elles.

trus kan pada ngobrol-ngobrol gitu penyebab pada dateng jam 1an, padahal awalnya pada janji jam 10an ke rumah elles. abis itu gitul ato ghina gitu bilang "iya tu, ampe makanannya tinggal 1, dimakan ayu semua" langsung pada minta ke ayua, trus si ayua ngeluarin 1 bungkus lays ijo yang kecil, pada nyerbu deh tu.

abis udah pada selese makan lays, dateng mbaknya elles naro teh, gelas-gelas ama es batu. trus dateng si chanty, langsung pada teriak gitu. bukan seneng gara-gara chanty dateng, tapi seneng gara-gara chanty bawa 1 tas kresek makanan. langsung pada ngambil tu tas kresek. isinya ada 3.

ghina : ronde pertama (langsung ngebuka bungkus potato-potato gitu)
yang lainnya : (pada nyerbu, yang ngambil pertama kali aja bukan si chanty yang beli)
ghina : ronde kedua (ngebuka bungkus chesee-chesee gitu yang langsung berjatohan di lante)
yang lainnya : (pada nyerbu lagi, si chanty bukan jadi pengambil pertama lagi)
ghina : ronde ketiga (ngebuka bungkus pilus garuda)
yang lainnya : (pada pelan-pelan ngambilnya, soalnya isi pilus banyak)

trus dateng mas nya elles ngebawa pizza, saos ama piring-piring gitu. pas mas nya elles udah pergi, langsung pada nyerbu. piringnya yang dipake cuma dikit, sisanya ditelantarkan. abisnya enakan pizza nya dipegang di tangan.

kan si syifoo ama elles keluar tu ngambil dvd ama laptop buat nonton. si ghina, ketawa-tawa setan ngg jelas -,-" . trus elles ama syifoo dateng, kita nonton one missed call, tapi cuma awal-awal doang, soalnya mau langsung pada renang.

trus kan pada ganti baju gitu, gue sih ngg ikutan renang, males. jadi gue jadi camerawoman. awalnya yang renang cuma si elles, syifoo, gitul, ayua, ghina ama chanty. si shinta awalnya ngg ikutan, alesannya "lagi pake baju bagus ni" baju astroboy. trus si shinta pinjem celana pendeknya elles ato mbaknya elles ngg tau, pengen nyelupin kakinya doang, eeeh tapi diceburin juga ama yang lainnya.

trus mbaknya shinta dateng, jadi shinta ama elles mandi duluan diatas. trus shinta pulang. pas si elles turun, yang lainnya baru pada mandi. trus kita makan, sambil ngobrolin shooting kita buat terhemek-hemek versi 7.4 ntar. yah tapi gue di jemput, jadi gue pulang duluan deh.

-THE END-

0 comments: