3.23.2009

another uncool monday

gue dateng ke sekolah pas udah bel sambil bawa 1 ransel, 1 tas mukena ama segulung karton buat biologi. pelajaran pertama biologi bu widi. kan jaring-jaring makanannya blom ada yang selese tu ngerjainnya, jadi bu widi ngasih waktu pas pulang sekolah tu tugas harus udah di kumpulin. trus dikasih tugas 1 lagi yang ngamatin isi kelas gitu.

pelajaran kedua, pak sam sejarah. langsung pada nyiapin kelasnya, infocus langsung di sediain, meja buat kelompok yang presentase juga udah disiapin, yaa pokoknya semuanya udah rapi deh. jadi pas masuk-masuk, pak sam ngg ngomong "ngg profesional" lagi.

istirahat. naro tas di kelas mtk. trus jajan bareng syifoo elles. gue beli SUSU IDEAL COKLAT, huehe. trus ke atas, gue makan bekel seperti biasa. trus pada nanyain tentang "song of the moment". kenapa pada nanyain gituuu? gara-gara yang tentang chicklit ama *peep* kemaren itu lho. nah cuma gue blom tau song of the moment yang cocok apa.

pelajaran ketiga, ekonomi bu mira. belajar distribusi, minggu depan ulangan deh tu produksi ama distribusi. blah.

pelajaran keempat, mtk pak bw. sebelum pak bw dateng, gue dapet song of the moment yang cocok :

where ever you go what ever you do
i will be right here waiting for you
what ever it takes or how my heart breaks
i will be right here waiting for you

trus her klasikal segitiga. trus solat bareng elles. huah, padahal gue udah ngusahain banget tu biar ngg ngeliat chicklit dari pagi ampe pulang. tapi jengjeng, gue ngeliatin chicklit mulu, blah.

nemenin elles jajan trus ke atas. trus moving ke kelas b.indo. pas pelajaran, ngerjain biologi yang ngamatin kelas. trus kan udah selese tu sekolah. gue irra shinta ama ian ngerjain biologi yang jaring-jaring makanan di depan aula lante 3. trus kan ada kak fahri yang lagi cerita-cerita gitu ke elles. trus dateng kak adam ama rifky. yauda pas udah selese ngerjain biologinya, gue ke bawah buat naro tu karton di mejanya bu widi.

trus gue balik lagi ke lante 3. abis itu ngobrol-ngobrol. trus turun, ke TU. abis itu ke kantin 2 makan. trus kan yang lainnya udah pada ke depan, tinggal gue ama elles doang tu. yauda kita jadinya jualan di stand fruit tea yang diantara tk ama sd itu. trus gue ketemu diva yang mau ef, kan kita sekelas ef nya, yauda gue nebeng si diva ampe ef.

di ef ya, gue tu cuma bawa anduk doang. soalnya tas sekolah gue udah dibawa pulang ama kakak gue. trus juga gue emang ngg bawa buku ef nya. pas udah pulang, kan gue ngobrol-ngobrol gitu kan ama si farah ama satria. trus pas mereka udah pada pulang semua, ef juga udah sepi, gue blom dijemput-jemput juga. jadi gue ke itc trus agak lama gitu, gue dijemput deh

-THE END-

0 comments: