3.27.2009

mcd & gitul ghina dinda pocut chanty

jadi kan tadi pagi itu kan panitia universal disuruh dateng ke sekolah jam 8, nah gue nyampe sekolah tu jam 8.30. pas gue nyampe sekolah, jengjeng udah kayak hari minggu ke sekolah, sepiii banget. trus kan gue turun dari mobil, abis itu gue jalan ke selasar, di sebelah gue kan ada anak cowo kelas 8 gitu berempat kalo ngg salah, pada bilang gini "perasaan daritadi yang dateng anak kelas 7 mulu dah". hmm, trus pas gue di selasar, gue ngeliat gitul blablabla duduk di kursi penonton depan kantin 2, cuma mereka doang tu kayaknya yang di dalem sekolah, yang ngebuat gue jalan sambil kojeng mode : on.

trus duduk-duduk bentar, ngg nyampe 5 menit, ada yang ngusulin ke mcd. huahaha gue pengen banget tu, yauda jadi kita mau ke depan. tapi pas kita di selasar depan sma, tau-tau ada pak mul jalan mau kearah smp gitu sambil nelpon. trus kan langsung pada muter balik, pura-pura juga mau jalan ke smp. trus pak mul nelponnya udah selese gitu kan, yang lainnya pada nanya apa gitu pokoknya pak mul jawab "rapatnya tu jam 1" huaaaaaaaaaaah, malesin deh ah. yauda jadi kita jalan lagi kan ke smp, trus pak mul nanya "lho kamu ngg jadi jalan ke depan?" huehe, langsung deh kita jalan ke depan, si chanty ampe bilang "okee, wah pak kacamatanya bagus deh" (soalnya pak mul lagi pake kacamata item gitu).

trus kita nungguin angkot di deket warung kecil tempat mangkal ojek-ojek, cuma angkotnya lama banget gitu kan ya ngg dateng-dateng. trus bu rika berenti di depan kita dengan mobil city nya

bu rika : lho kalian mau kemana?
kita : mau ke mcd bu, soalnya rapatnya masih jam 1
bu rika : trus ngapain disini ?
kita : nungguin angkot bu
bu rika : oo yauda

trus bu rika ngejalanin mobilnya pelan, eeeh tapi mundur lagi.

bu rika : yauda ayo ikut ibu aja
kita : bener bu?
bu rika : iya

duh duh bu rika baik banget, yauda jadi kita masuk mobilnya bu rika. si gitul ama si pocut di depan berdua, gue ghina dinda ama chanty di belakang. trus kita turun di depan bank btn ya kalo ngg salah, trus kita masuk deh ke mcd. abis itu di traktir ama dinda, spicy ato ngg beefburger, gue beefburger. trus tontonannya di mcd METEOR GARDEN, gue liatin mulu tu tv. ckck, trus kan ngobrol-ngobrol, abis itu gue beli mcflurry. yang pas udah mau abis, tau tu gue teken sendoknya ke es krim, yang bikin es krim muncrat ke baju gue. huam. trus si ghina juga ngelemparin gue pake bungkus spicy ama beefburger kan, eeeh yang ternyata masih ada isinya gitu, jadi kena lagi deh baju gue. huah, trus gue nelpon minta dijemput (bukan gara-gara baju kotor, tapi emang mau ke cilegon). kan yang lainnya udah pada mau nyebrang gitu kan ke depannya bplas mau naik angkot ke sekolah, tapi gara-gara gue blom di jemput, jadi pada nungguin gue, huehe trus gue di jemput deh, trus pulang.

-THE END-

3.26.2009

elles'

tadi siang jam 12.30an, gue berangkat ke rumah elles. trus nyampe depan rumah si elles, gue langsung buka pager rumahnya yang ngg dikunci (serasa rumah sendiri, huehe). kan gue bingung tu mau masuk lewat garasi ato lewat pintu depan, trus gue liat ada sepatu ama sendalnya syifoo ama shinta di depan pintu depan, yauda jadi gue lewat situ.

pas masuk, ada emaknya elles nyamperin gue. "langsung aja ke kamarnya selly" yauda abis salim gue ke kamarnya elles. dari luar, udah kedengeran tu pada ketawa ngakak di dalem kamar, yauda jadi gue masuk kamar elles. ternyata pada ketawa tu ngebaca sms elles dari si gerry, tau tu gerry yang mana. yang jelas bukan gerry albesd. pokoknya tu ada sms nya yang gini "ini bunga untukmu... (dan blablabla gue lupa lagi)" ckck dah ni orang. trus kan si shinta nyuruh gue telpon ghina kan, yauda gue telpon ghina. pas lagi telpon-telponan, kok suaranya ghina ada diluar, eeeh ternyata emang ghina, ayua ama gitul udah nyampe di dalem rumah elles.

trus kan pada ngobrol-ngobrol gitu penyebab pada dateng jam 1an, padahal awalnya pada janji jam 10an ke rumah elles. abis itu gitul ato ghina gitu bilang "iya tu, ampe makanannya tinggal 1, dimakan ayu semua" langsung pada minta ke ayua, trus si ayua ngeluarin 1 bungkus lays ijo yang kecil, pada nyerbu deh tu.

abis udah pada selese makan lays, dateng mbaknya elles naro teh, gelas-gelas ama es batu. trus dateng si chanty, langsung pada teriak gitu. bukan seneng gara-gara chanty dateng, tapi seneng gara-gara chanty bawa 1 tas kresek makanan. langsung pada ngambil tu tas kresek. isinya ada 3.

ghina : ronde pertama (langsung ngebuka bungkus potato-potato gitu)
yang lainnya : (pada nyerbu, yang ngambil pertama kali aja bukan si chanty yang beli)
ghina : ronde kedua (ngebuka bungkus chesee-chesee gitu yang langsung berjatohan di lante)
yang lainnya : (pada nyerbu lagi, si chanty bukan jadi pengambil pertama lagi)
ghina : ronde ketiga (ngebuka bungkus pilus garuda)
yang lainnya : (pada pelan-pelan ngambilnya, soalnya isi pilus banyak)

trus dateng mas nya elles ngebawa pizza, saos ama piring-piring gitu. pas mas nya elles udah pergi, langsung pada nyerbu. piringnya yang dipake cuma dikit, sisanya ditelantarkan. abisnya enakan pizza nya dipegang di tangan.

kan si syifoo ama elles keluar tu ngambil dvd ama laptop buat nonton. si ghina, ketawa-tawa setan ngg jelas -,-" . trus elles ama syifoo dateng, kita nonton one missed call, tapi cuma awal-awal doang, soalnya mau langsung pada renang.

trus kan pada ganti baju gitu, gue sih ngg ikutan renang, males. jadi gue jadi camerawoman. awalnya yang renang cuma si elles, syifoo, gitul, ayua, ghina ama chanty. si shinta awalnya ngg ikutan, alesannya "lagi pake baju bagus ni" baju astroboy. trus si shinta pinjem celana pendeknya elles ato mbaknya elles ngg tau, pengen nyelupin kakinya doang, eeeh tapi diceburin juga ama yang lainnya.

trus mbaknya shinta dateng, jadi shinta ama elles mandi duluan diatas. trus shinta pulang. pas si elles turun, yang lainnya baru pada mandi. trus kita makan, sambil ngobrolin shooting kita buat terhemek-hemek versi 7.4 ntar. yah tapi gue di jemput, jadi gue pulang duluan deh.

-THE END-

3.25.2009

my ordinary wednesday

tadi pagi gue dateng ke sekolah gue kira telat, eh ternyata ngg. trus baris di lante 2 bareng kelas 8, abis itu ngomongin universal, yang ternyata panitianya ngg libur hari jumat ama sabtunya. kalo minggunya sih emang penutupan. huah. eh iya si syifoo udah masuk sekolah lagi lho (Y)

pelajaran pertama, pkn. cuma suruh di tes lisan gitu. pelajaran kedua, pak bw mtk. kan dibagiin hasil her segitiga. dan kayaknya gue ngg ada bedanya her ama ngg, hasilnya gue dapet 45. hmm. istirahat. beli prima, trus nemenin elles ama syifoo beli mi ayam.

trus makan bareng-bareng di depan 7.4 . abis itu nyanyi-nyanyi ama elles di kelas sambil dengerin lagu di hp elles yang kita banget, huehe. pelajaran ketiga, ms. neni b. inggris. kan tes listening gitu, kan gue mau ngambil buku b. inggris, ternyata gue ngg bawa bukunya. huam, yauda tu buku tulis mtk catetan yang baru, langsung gue tip-x nama mata pelajarannya. eeeh ternyata banyak juga yang pake kertas, pake buku lain. hmm. trus gue dapet 92.

pelajaran keempat, bu indri kimia. disuruh ngambil 2 kertas putih apatu namanya gue lupa buat percobaan di rumah. abis itu solat bareng elles ama syifoo, liat chicklit. perjalanan ke kantin, di depan gue elles ama syifoo si chicklit, hahaw. trus nemenin elles ama syifoo jajan, tapi gara-gara pada mau ngapel dulu (elles-kak adam, amin. huehe) jadi gue keatas sendirian. di lapangan tu banyak banget yang nonton final basket. basket cewe, albesd lawan pj.

pelajaran kelima, b. arab pak faiz. belajar disana sini situ dan blablabla. trus pak faiz pergi ke kelasnya chicklit. abis itu ngobrol-ngobrol, seperti biasa bk, ngg dateng pak faiz nya. yauda gue ke balkon nontonin yang basket, albesd menang lho (Y) asiiiiik. trus pas pulang, ama elles syifoo ke kantin 2, trus ke kantin 1 elles ama syifoo naro tas disana, trus ke kantin 2 lagi, trus gue liat chicklit kearah kantin 1, jadi kita ke kantin 1 lagi. abis itu gue ama syifoo ke depan, soalnya si elles mau ngembaliin jaketnya kak tyo. abis itu udah agak lama, gue dijemput deh.

trus pas nyampe rumah, gue liat jam di tembok. udah jam 4.25, langsung gue cepet-cepet mandi. eeeh pas udah siap mau ef, gue liat jam lagi, ternyata masih jam 3.45. huah, gue ngg bisa baca jam dengan baik dan benar. jadi gue nonton tv aja, trus baru ef.

di ef, kan gue ngobrolin tentang chicklit ke farah. trus si syifa, iin ama diva langsung pada nanya :

syifa : eh siapa sih cowo yang lu suka?
iin : iya, palingan gue ngg tau
farah : ngg, lu pasti tau kok
gue : iya, soalnya kan chicklit itu eksis
syifa : aaah siapa dong?
gue : (senyum-senyum doang) pasti ntar lu bakalan kaget
syifa : ngg kok ... (apa lagi gue lupa)

-diem agak lama-

syifa : eh siapa dong?
diva : iya, siapa sih put?
gue : yaa pokoknya namanya itu ada *ehem-ehem* nya
syifa : oo, *nama panjang chicklit*?
gue : iya, hehe

trus pulang deh.

-THE END-

3.24.2009

peristiwa ayew-andrew

tadi pagi gue nyampe sekolah pas bel. trus ikrar di kelas dan blablabla. pelajaran pertama fisika bu indri. her fisika yang uts kemaren. 5 pilgan 2 essay. huah, susah-susah gampang.

pelajaran kedua seni budaya pak asep. ngg belajar sama sekali, gue malah main gitar ama kiki, eka ama fira. istirahat moving ke kelas alquran. lamaaa banget deh tu nunggu kelasnya keluar. huah. trus gue jajan ama si elles. pas gue mau keluar kantin si elles bilang "wah ada keajaiban" gue kira si elles ngeliat gebetannya, ternyata si elles ngeliat chicklit, heem. oiya sekarang mood gue buat liat chicklit balik lagi lho (Y) huehe

pelajaran ketiga alquran pak fatur, disuruh nyalin lagi al-baqarah : 177. padahal 2 minggu yang lalu kalo ngg salah udah nyalin di kertas, eee sekarang disuruh nyalin di buku tulis. blah. trus ujian praktek gue dapet 95, huehe.

pelajaran keempat sastra bu milha. disuruh ngediskusiin buat tugas puisi minggu depan. dan jengjeng ada chicklit di luar. trus solat bareng si elles, ngeliat chicklit lagi. trus si elles ngedapetin ide buat nama chicklit "KFC" awalnya sih gue sempet bingung, tapi si elles langsung ngasih tau kepanjangan dari KFC itu. abis itu ke kantin nemenin elles jajan.

nah ini ni, peristiwa ayew-andrew dimulai. kan gitul ama ghindang pada ngedatengin si andrew di deket yang jualan pop mie itu. trus pada nyuruh si andrew minta maaf ke ayew kan, soal caranya andrew mutusin ayew yang kurang pantas, huehe hari sabtu lalu. yauda tu akhirnya si andrew ngedeketin ayew di depan tempat mpok-mpok minuman.

andrew : eh
ayew : ?
andrew : aku minta maaf ya
ayew : minta maaf apa? (hahaw sok-sok lupa gitu)
andrew : yaa aku udah kasar
ayew : iya
yang lainnya : salaman dong, biar damai

*ayew dan andrew pun salaman*

trus keatas, ada chicklit lagi lho (Y) yang seperti biasa selalu unjuk gigi, hmm. abis itu kan pelajaran geografi pak cendra. kan gue nulis huruf depan namanya chicklit di telapak tangan, trus ama tulisan KFC di bawahnya. trus si gitul nulis "gita anjas" di telapak tangannya, si ayew. telapak tangannya bersih plong, tapi di tempelin ke pipinya mulu. soalnya kan bekas salaman ama andrew tadi, jadi ngg mau dikotorin, ntar bekas salamannya ilang. hmm. trus juga kan diumumin siapa aja yang her geo, dan gue adalah seorang diantaranya. huah. pas gue liat nilai gue, gue dapet 70. huah.

abis itu masuk kelas buat iqra, pada ngeliatin nilai sejarah yang dipajang di triplek kelas tu. pas gue liat nilai gue, jengjeng 95. huahaha ngg nyangka. abis itu iqra, trus pas pulang, gue ama si elles masih di balkon depan 7.4 ngeliatin chicklit di bawah. trus kita turun, makan di kantin 2. abis itu dateng si shinta yang mukanya ngg enak banget, soalnya emang dia lagi sakit. ama rifky di belakangnya. trus gue, elles ama shinta ngeliatin orang di depan meja kita, yang baju di laletin. huah. mana ada lalet nya yang gendong-gendongan lagi, hmm.

trus abis itu gue ama elles ke TU, nelpon. abis itu duduk bareng ovi ama pocut di selasar deket kantin 1. abis itu dateng si dinda. udah agak lama, si elles pulang. abis itu gue ke depan bareng ovi ama dinda, trus di jemput deh.

-THE END-

3.23.2009

another uncool monday

gue dateng ke sekolah pas udah bel sambil bawa 1 ransel, 1 tas mukena ama segulung karton buat biologi. pelajaran pertama biologi bu widi. kan jaring-jaring makanannya blom ada yang selese tu ngerjainnya, jadi bu widi ngasih waktu pas pulang sekolah tu tugas harus udah di kumpulin. trus dikasih tugas 1 lagi yang ngamatin isi kelas gitu.

pelajaran kedua, pak sam sejarah. langsung pada nyiapin kelasnya, infocus langsung di sediain, meja buat kelompok yang presentase juga udah disiapin, yaa pokoknya semuanya udah rapi deh. jadi pas masuk-masuk, pak sam ngg ngomong "ngg profesional" lagi.

istirahat. naro tas di kelas mtk. trus jajan bareng syifoo elles. gue beli SUSU IDEAL COKLAT, huehe. trus ke atas, gue makan bekel seperti biasa. trus pada nanyain tentang "song of the moment". kenapa pada nanyain gituuu? gara-gara yang tentang chicklit ama *peep* kemaren itu lho. nah cuma gue blom tau song of the moment yang cocok apa.

pelajaran ketiga, ekonomi bu mira. belajar distribusi, minggu depan ulangan deh tu produksi ama distribusi. blah.

pelajaran keempat, mtk pak bw. sebelum pak bw dateng, gue dapet song of the moment yang cocok :

where ever you go what ever you do
i will be right here waiting for you
what ever it takes or how my heart breaks
i will be right here waiting for you

trus her klasikal segitiga. trus solat bareng elles. huah, padahal gue udah ngusahain banget tu biar ngg ngeliat chicklit dari pagi ampe pulang. tapi jengjeng, gue ngeliatin chicklit mulu, blah.

nemenin elles jajan trus ke atas. trus moving ke kelas b.indo. pas pelajaran, ngerjain biologi yang ngamatin kelas. trus kan udah selese tu sekolah. gue irra shinta ama ian ngerjain biologi yang jaring-jaring makanan di depan aula lante 3. trus kan ada kak fahri yang lagi cerita-cerita gitu ke elles. trus dateng kak adam ama rifky. yauda pas udah selese ngerjain biologinya, gue ke bawah buat naro tu karton di mejanya bu widi.

trus gue balik lagi ke lante 3. abis itu ngobrol-ngobrol. trus turun, ke TU. abis itu ke kantin 2 makan. trus kan yang lainnya udah pada ke depan, tinggal gue ama elles doang tu. yauda kita jadinya jualan di stand fruit tea yang diantara tk ama sd itu. trus gue ketemu diva yang mau ef, kan kita sekelas ef nya, yauda gue nebeng si diva ampe ef.

di ef ya, gue tu cuma bawa anduk doang. soalnya tas sekolah gue udah dibawa pulang ama kakak gue. trus juga gue emang ngg bawa buku ef nya. pas udah pulang, kan gue ngobrol-ngobrol gitu kan ama si farah ama satria. trus pas mereka udah pada pulang semua, ef juga udah sepi, gue blom dijemput-jemput juga. jadi gue ke itc trus agak lama gitu, gue dijemput deh

-THE END-

3.22.2009

universal '09 - adventure - chicklit ?

tadi pagi gue ke sekolah tu jam 8an, trus ngeliat elles yang lagi ngejagain kulkas fruit tea. trus ada dinda alfathan dateng, abis itu kita nyapu-nyapu, biasalah anak rajin. trus pas gue liat-liat, yang anak kelas 7 cewe itu baru ada gue, elles, dinda, shinta, evin blablabla, pokoknya cuma dikit lah. trus ada chicklit. pas jam berapa tu tadi, jam 9an kayaknya, mulai lumayan yang dateng. ada si vira juga yang ikutan ngejagain stand.

udah lama gitu kan, pada mau ke junction. gue ikutan. ada si manda, shinta, rifky, irra, denis, dinda, pocut. cuma si irra, pocut ama dinda mau pada makan dulu di sekolah, yauda jadi gue, denis, manda, shinta ama rifky ke halte depan nungguin angkot.

pas udah nyampe junction, pas banget itu yang nyanyi (vocalis band nya) yang kemaren ikutan lomba solo vocal yang bagus nyanyinya. aduh gimana ya bahasanya, yaa pokoknya yang jadi vocalis band nya tu kan cewe. nah cewe itu kemaren ikutan lomba solo vocal smp, bagus deh suaranya, cantik lagi. tapi pas tadi nyanyi, ngg sebagus kemaren. ya pokoknya gitu.

trus gue, denis ama manda ke baskin robin ketemu dancepav. abis itu ke kursi penonton universal. trus dinda, pocut, irra dateng. abis itu kita ke lante 2 nemenin manda beli pulsa. trus balik lagi ke kursi penonton universal. trus kita duduk-duduk di aw, nungguin elles dateng. trus elles dateng.

lalu, kan kita lagi ngomongin chicklit gitu ama *peep*. otomatis itu membuat gue males akan chicklit. jadi gue pergi ke depan panggung universal. trus gue kemana lagi gue lupa, pokoknya gue duduk di kursi penonton universal lagi. abis itu si elles minta ditemenin beli pulsa ama gue, dinda. yauda kita ke lante 2 lagi. trus turun lagi. abis itu nontonin dodi blablabla nge-band. trus ada 2 band lagi dari albesd.

trus ada cowo, tapi suaranya bagus banget. bisa tinggi banget gitu suaranya. kan nyanyi sempurna, trus si elles manas-manasin gue :

elles : kalo si chicklit nyanyi buat lo gimana put?
gue : (senyum-senyum)
elles : tapi kalo si chicklit pas nyanyi "kau begitu sempurna" trus tau-tau ada *peep* gimana?
gue : (kojeng mode : on)

abis itu kemana lagi gue lupa lagi, huehe. pokoknya si elles ngomong ke kak adam :

elles : eh si *dingdong* kemana tu? si putri nyariin ni
kak adam : HA? SI PUTRI SUKA AMA *DINGDONG* (heboh gitu nanya nya)

heeeem, jadi gue mengasingkan diri lagi. trus kan si denis blablabla pada mau makan di aw, yauda gue temenin. trus si elles, gue ama kak adam duduk bertiga. yang lainnya di meja lain. trus kak adam nanya si chicklit itu siapa. tapi gue ngg ngasih tau. abis itu gue keinget chicklit ama *peep* yang ngebuat gue kojeng mode : on lagi, trus juga ngebuat gue pengen cepet-cepet pulang. tau mau ngapain ntar di rumah. yauda kak adam pergi bareng temen-temennya, trus gue, elles blablabla balik lagi ke depan panggung universal. trus si elles di kasih tau siapa ngg tau, katanya di sekolah udah mulai briefing nya. jadi kita pada cepet-cepet ke pintu junction.

cuma kita ketemu bu rika yang pas kita nanya ada briefing ato ngg di sekolah, langsung nelpon guru lain. katanya ngg ada briefing, langsung pulang aja. yauda gue, elles, denis, pocut ama dinda ke tempat angkot tadi kita turun. tapi gara-gara lama ato apa gitu gue lupa, jadi kita jalan ampe ke pangkalan ojek. cuma kata tukang ojeknya 7rb buat yang berdua, apaan tu? yauda jadi gue ama yang lainnya nyebrang ampe ke jalur angkot yang mau ke sekolah. trus datenglah tu angkot. yauda kita naik, trus ada kak farah, yang dulu katanya sd nya di albesd cuma ingatan gue agak gimana gitu ya, jadi gue ngg kenal.

trus kita turun dari angkot. trus nyebrang ke sekolah. pas di sekolah, udah sepi banget. yauda gue kan nunggu di selasar ama si denis, si elles, dinda ama pocut mau ke TU, nelpon. trus gue kan jalan ke kelas yang buat chicklit TO. tapi kelasnya di kunci, trus gelap banget lagi. abis itu gue ke TU. tau-tau si elles teriak "PUTRI" langsung gue keluar TU lagi. trus si elles juga ikutan keluar TU. nah trus si elles bilang, kalo apsi ntar awal-awalnya (berdasarkan usul pak fatur), disuruh ada yang baca alquran dulu. trus gue balik lagi ke selasar, si elles masuk TU lagi. tau-tau ada kak adam dateng, mungkin kak adam ngebuntutin elles kali ya, makanya bisa dateng ke sekolah. trus gue, denis, elles, dinda, kak adam ke sma. gue pengen liat kelas yang dipake chicklit buat tes tadi. tapi kertas nama-namanya yang dikaca udah pada disobek-sobekin semua. trus ada pak fatur ngeliatin dari bawah, langsung pada jongkok semua biar ngg ketauan. tapi si denis tetep berdiri di balkon, si elles ngintip-ngintip.

pak fatur : ngapain disitu?
elles : lagi ngeliatin spanduk universal pak (langsung ngeliat spanduk universal di tembok smp)
pak fatur : (ngomong apa gitu, cuma ada "jin-jinnya")

langsung si elles pengen pulang, cuma dia ngg berani ke bawah sendirian. yauda gue ama yang lainnya ikutan ke bawah, trus pas ke depan gue dijemput deh.

-THE END-

3.20.2009

pembukaan universal

tadi pagi pas banget gue nyampe sekolah pas anak 7 ampe 9 pada jalan ke lapangan. jadi gue keatas trus turun sendirian. abis itu baris di lapangan tengah. sempet liat chicklit, huehe. trus pas udah selese baris, yang panitia universal disuruh ngumpul. trus ditanyain yang mau daftar deville siapa. yauda, gue, ovi ama syifa daftar. hmm. trus udah bubar, ke 7.5 .

trus anak cowo nya pada ke lapangan belakang olahraga. anak cewe nya pada males olahraga semua, jadi pada nunggu di kelas. trus gue makan bekel ama yang lainnya trus ngobrol-ngobrol di kelas. abis itu ada ms. neny dateng. trus yang jadi peserta speech contest (syifa, chanti, shinta) disuruh speech di kelas. pokoknya speech nya pada bagus-bagus deh (Y). trus kan pak haria dateng ke kelas, mungkin ms. neny ijin gitu ya ke pak haria, jadi anak cewe nya ngg olahraga.

pelajaran kedua, b. inggris ms. neny. disuruh ngerjain latian di buku cetak, trus ada yang bilang apa gitu yang ngebuat gue berdiri di balkon. di bawah emang rame, cuma gue ngg liat chicklit. abis itu ngerjain b. inggris lagi, trus yang deville disuruh turun ke bawah. ya trus ada chicklit. trus gue lupa ngapain lagi.

trus keatas lagi, ke pelajarannya pak malik ski. si shinta kan katanya kejedot gitu kan, nah jadi pada ngambilin es batu buat ditaro di anduknya shinta yang ntar di tempelin ke kepala shinta. yauda, pas udah diambilin, malah pada minta es nya buat main. yang ditaro es di tangan trus salaman ama orang lama-lamaan. huehe, gue ikutan main. gue ama ghina seri lho, yaya. trus pas udah pelajaran, es yang di anduk shinta kan udah mencair semua, jadi gue, gitul ama shinta mau ke bawah. pak malik sih nyuruhnya shinta di bawa ke uks aja. tapi si shinta ngg mau. trus gue bilang sekalian mau ngambil kaos panitia, eh tapi pak malik ngg ngebolehin, bolehnya ngambil es doang buat shinta. yauda jadi gue, gitul ama shinta ke bawah.

kita pada pengen ngambil kaos panitia tu padahal, tapi karena kita anak baik, jadi cuma gue ama gitul yang balik lagi keatas ngg ngambil kaos panitia. si shinta jadinya netep di bawah, tau tu ngapain. pas udah nyampe atas, pada minta ijin ama pak malik buat ngambil kaos panitia soalnya pada takut ke abisan. tapi tetep aja pak maliknya ngg ngebolehin. yauda, pas udah bel waktu solat zuhur, langsung pada lari ke bawah.

ternyata kita ke abisan name tag. huam bagus. trus gue solat, solatnya di lante 2. tumben. soalnya aula lante 3 buat kelas 8 apa gitu. trus gue baru keinget, kalo gue butuh daleman putih buat kaos panitia. jadi gue langsung nelpon. trus gue ke depan. nunggu lamaaa banget. eh akhirnya datang juga, blah. ya trus gue langsung lari ke toilet buat ganti baju. di selasar, ada chicklit lho di depan gue persis, huahaha. ya trus gue kan mau ganti baju, pas gue liat tas kresek nya, JENGJENG! ternyata gue bukannya di bawaain daleman tapi gue di bawaain kaos putih. huam. yauda terpaksa gue make baju seragam hari jumat yang trus make baju panitia, hmm.

trus gue turun ke bawah, yang deville udah pada tau kemana. abis itu gue nanya kak aw, yang deville dimana. trus gue dikasih 2 papan deville, albin trus 1 lagi apa gitu gue ngg liat. trus gue ke belakangnya kantin 2. ternyata papan deville yang gue bawa itu, samaan ama yang dibawa kak farah. huam. jadi gue cuma diem. eh ternyata gue ada temennya, si irrah ama afi.

abis yang deville udah pada ke lapangan, kita ke smp. trus ke kantin, yaa pokoknya jalan-jalan gitu lah. trus gue liat ada chicklit lagi moto-moto. trus sambutan-sambutan gitu kan, lamaaa banget. gue liatin yang deville pada udah pegel semua. si syifa aja minta gue gantiin buat beli minum. tapi gue juga ngg tahan, jadi pas syifa balik langsung gue tukeran lagi. trus nontonin elles tabuh bedug.

trus ada kakak kelas 9 nge-dance. cantik-cantik deh. pas udah selese nge-dance si chicklit kayaknya langsung ikutan pulang ama temen-temennya. ngapain lagi gue lupa. ya pokoknya abis itu makan mcd di depan ruang komputer. trus gue muter-muter nyari siapa gitu gue lupa, pas gue balik ke depan ruang komputer, si irra langsung bilang "PUTRI!" he? "nah tu cut, putri aja tu" gue bingung. ternyata gue disuruh ngebantuin pocut ngeberesin sampah-sampah mcd yang berserakan. hmm.

trus nemenin si elles nungguin ada yang daftar buat festival band. ternyata ngg ada yang daftar sama sekali. oiya basket albesd cewe menang lho 4-41. lawannya smp 3, ada si dhea ama sarah kecil. padahal dulu si sarah main buat albesd lho. hmm.

ya trus ngebantuin gitul nungguin kulkas ngg dingin yang isinya fruit tea ama teh botol. dapet 150rb lho, huehe. trus ngumpul semua panitia di depan TU. abis itu dibilangin kalo pembukaan tadi tu sukses, trus ya ngomongin buat besok. abis itu gue ke depan ama elles, tapi si elles udah di jemput duluan. jadi gue nunggu trus di jemput deh

-THE END-

3.19.2009

sekolah ngg niat

tadi pagi gue dateng pas udah bel. trus gue ama anak kelas 7 lainnya dijemur di lante 1, dengerin pak lukman trus pak mul ngomong. abis itu, panitia-panitia universal disuruh tetep di bawah. trus dicari yang mau jadi deville, tapi gue ama syifoo ngg mau. yang lainnya pada ikut semua.

trus ampe agak lama gitu di bawah, gue keatas. trus mindahin tas ke kelas aqidah. abis itu gue ijin ke toilet, eh trus ada yang bilang suruh ke bawah lagi. yauda gue ikut ke bawah lagi. eh pas nyampe di bawah, ternyata ada yang bilang itu buat yang deville doang. yauda gue naik lagi. yang lainnya pada udah selese nulis cita-cita jangka pendek ama panjang di buku tulis, yauda jadi gue cuma ngobrol ama syifoo di kursi paling belakang. trus moving ke kelas b.indo.

abis itu yang deville pada naik lagi keatas. trus pas udah pelajaran, di panggil lagi yang deville buat ke bawah. kelas jadi sepi banget. yang jadi panitia cuma ngg deville cuma gue ama syifoo doang di kelas. yauda jadinya gue ama syifoo ijin ke bu yeti buat ke bawah. abis itu bantu-bantu dikit. trus ngeliat chicklit. ketemu elles juga di bawah, soalnya dia kan tabuh bedug, jadi dia ngg ikutan belajar sama sekali. yauda gue elles syifoo ke kantin. trus minta ps (pajak setaunan) ke seno huehe, eh dikasih 7rb.

trus gue beli susu ideal coklat seperti biasa. trus naik lagi ama syifoo keatas. ternyata udah istirahat. yauda, gue ama syifoo makan. abis makan turun lagi ke bawah, abis itu ke lante 2 nemenin syifoo ketemu ajji di depan 8.2, bareng elles juga. trus turun lagi ke bawah, bantu-bantu dikit lagi. trus naik lagi, pelajaran bu dewi tabo. gue tes nyebutin nama-nama bumbu dapet 75. hmm.

trus pelajaran bang jaf komputer. dibagiin jawaban essay uts, trus gue ngeliat nilai komputer chicklit di komputer bang jaf, hahaw lumayan. trus solat bareng syifoo. pas nyampe mesjid, ternyata anak kelas 9 udah pada zikir. soalnya solatnya duluan. jadi anak 7 ama 8 solatnya abis anak kelas 9 keluar dari mesjid. abis itu ke kantin, nemenin syifoo beli mi ayam. trus naik, moving ke kelas mtk pak amri. abis itu gue ama syifoo turun lagi, trus ngeliat chicklit lagi. trus gue beli bakso mpok nyunyun, abis itu makan bareng syifoo di kantin.

abis itu pelajaran pak amri, ngerjain latian di buku. abis pelajarannya udah selese, gue ke balkon depan toilet staff cewe. trus ngeliat ke bawah. yauda abis itu gue ke bawah ama syifoo. trus gladi bersih buat pembukaan universal besok. gue ama ovi jadinya cuma nonton pada gladi bersih. si dinda, jadinya ikutan jadi deville. si syifa latian buat speech contest diatas. trus pas udah ampe elles mau tabuh bedug yang terakhir, gue ama syifoo ke depan. trus gue pulang deh.

-THE END-

3.18.2009

huah, rabu

tadi pagi gue dateng pas bel. abis itu naro tas, trus baris. ya pokoknya kayak biasa, langsung ke pelajaran pertama. pelajaran pkn, pak yamin. gue cuma ngeliatin kertas speech nya si syifa sambil denger-denger dikit omongan pak yamin.

pelajaran kedua, pak bw mtk. kan gara-gara pak bw blom dateng, jadi gue syifoo ama elles tu berdiri di balkon depan toilet cewe sambil ngeliat tembok baru smp yang baru di cat. trus pas pak bw masuk, pak bw bilang kebiasaan. maksudnya, kalo guru blom dateng, tu suruh nunggu di dalem kelas aja. jadi dibilang kayak mbak-mbak -,- .

istirahat, gue kebawah bareng elles syifa. si syifa katanya ngeliat chicklit, cuma gue ngg liat. trus naik keatas, trus makan bekel seperti biasa. oiya, kan ada kakak kelas 8.6 pada ngejualin ager-ager warna warni gitu kan, nah trus gue ghindang blablabla ngebujuk elles biar beliin, eh dibeliin beneran deh.

pelajaran ketiga, b. ing. diajar ama geraldin. nah trus kan disuruh berdua-berdua buat nyari apa aja yang perlu diubah dari smpi al-azhar bsd. hmm. kan pasangan gue si gitul, si gitul bilang "hmm.. there's no more bad students like gilang, chicklit, miss rt (bu rt maksudnya) ..." trus si ghina bilang, "yes, chicklit always smiling, i'm afraid his teeth dry" -,-

trus pelajaran keempat, fisika. diumumin nilai uts fisika kimianya. kimianya sih bagus 94, fisikanya? jengjeng 69. blah. eh tapi itu kayaknya emang salah scanner nya deh. abisnya, si zora aja yang jenius gitu, cuma dapet 77. yang tertinggi fisika di kelas aja 88, cuma gue ngg liat siapa.

abis itu solat bareng syifoo. trus jajan, gue jajan susu ideal coklat di mpok-mpok tempat ijal. lamaaaaa banget nunggunya, soalnya emang rame banget. trus gue keatas sendirian, soalnya si syifoo masih mau di kantin.

trus pelajaran pak faiz arab, disuruh nulis tulisan arab, 1 nomernya ditulis 3 kali. hmm. abis itu bk pak faiz, cuma seperti biasa gurunya ngg ada. yauda jadi gue berdiri di balkon. ampe pulang. ada chicklit, tapi gue kurang mood ngeliatin, jadi gue cuma ngeliatin bentar, trus ke depan bareng irrah.

trus di selasar depan sma, ketemu si ghindang ama ayua. pas ampe depan pangkalan ojek si ghindang bilang "daa!" soalnya dia udah di jemput. gue juga ngomong daa, soalnya gue juga udah di jemput, pas ghindang ngadep ke belakang (ke arah ayua ama irrah) ada amin di belakang ayua ama irrah. trus si ghindang bilang daa lagi, sambil nunjuk-nunjuk amin. si amin ama irrah cuma senyum-senyum doang. trus gue pulang deh

-THE END-

3.17.2009

senin & selasa

duh duh, kemaren itu kan gue pengen nge-post tentang hari senen, tapi kemaren tu hujan deres trus petir menggelegar dimana-dimana -,- yaya, jadi intinya gue bakal post 2 hari.

senen

pelajaran pertama tu biologi. ada ulangan mendadak abis diterangin tentang ketergantungan antara mahluk biotik dan abiotik gitu lah, nah kan dikasih soal, soalnya tu ada di buku, disuruh ngejelasin gambar yang ada. gara-gara gue ngg tau, jadi gue mengarang bebas.

pelajaran kedua, sejarah pak sam. kelompok 1 di cut-cut mulu ama pak sam ngomongnya profesional-profesional mulu. hmm

istirahat, jajan dulu baru makan bekel kayak biasa. abis itu ekonomi bu mira. kan awal-awal pelajaran, bu mira kan nanyain satu-satu soal uts kemaren. trus si soni ditanyain :

bu mira : apa arti nasionalisme?
soni : yaa pokoknya dalem negri gitu lah bu
bu mira : ?
soni : yaa kan ada nasional-nasional nya
bu mira : -,-

nah trus pas bu mira ada di sebelahnya si seno cuma bu miranya lagi mau jalan ke depan, si seno langsung ngelemparin pake kertas kecil gitu dari belakang, pokoknya si seno geregetan banget lah ama tu guru. trus juga si seno ngg berenti ngomong :

seno : bu, udah coba silver queen yang baru blom?
seno : big mac, big mac, big mac

trus masih banyak yang dibilang seno cuma gue lupa.

abis itu pelajaran pak bw mtk. trus kan disuruh ngoreksi jawaban uts 7.4, punya gue diperiksa ama si amelia wardani, trus pas udah selese si amel bilang kalo gue salah 11. blah. alhasil gue dapet nilai 69 -,- .

pembinaan, gue kultum. abis itu jajan. trus naik lagi, pelajaran bu yeti b. indo. trus kan belajar tentang percakapan dalam telpon. nah yang nyuruh baca dialog di buku cetak, si ghina ama syifa, gini dialog nya :

ghina : assalamualaikum
syifa : waalaikumsalam
ghina : bisa bicara dengan ranti ?
syifa : oh ya, saya sendiri
ghina : bagaimana kabarmu, sudah lama kok ngg pernah memberi kabar?
syifa : aduh sorry tin, habis pekerjaanku banyak sekali. pekerjaan sekolah banyak, di rumah juga banyak. setiap hari selalu ada pr, padahal di sekolahku kan hampir setiap hari pulang sore. belum lagi mengurus pekerjaan rumah karena sudah tiga bulan ini pembantu di rumahku sedang pulang dan tak tahu sampai kapan. sekali lagi sorry ya. yang jelas kabarku baik-baik. bagaimana dengan kamu sendiri ?
ghina : (nambahin sendiri dialognya) wah, kok kamu sok sibuk ya? aku jadi males deh
bu yeti : ... (nyariin kalimatnya si ghina) -,-

abis itu pulang deh.

selasa

pelajaran pertama fisika. disuruh ngerjain soal dari bu indri, gara-gara gue depresi, jadi gue ngerjainnya ngg ampe selese.

pelajaran kedua ktk. her pianika, abisnya masak gue dikasih nilai 79, nanggung banget. untungnya abis her gue dapet nilai 80an. abis itu latian bentar buat apsi 7.4 diiringin ama eka, fira ama kiki pake gitar.

istirahat, seperti biasa jajan dulu baru makan bekel. pas gue udah selese makan, gue kan pengen buang plastik sambelnya, trus pas gue ngeliat kearah depan ruang ktk, ada temennya chicklit ama chicklitnya. tapi gue cuma ngeliat temennya doang.

pelajaran alquran, presentasi tentang hukum-hukum bacaan. abis itu sastra bu milha, ada chicklit lewat. trus disuruh ama bu milha bikin puisi buat 1 kelas, trus diapain lagi gue lupa.

pembinaan, guru pak agus rahmat lho. tapi sekarang pembinaannya lama, soalnya bikin kesemutan. abis itu jajan ama si elles, sayangnya gue keabisan susu ideal coklat. jadi gue beli anggur (minuman). trus balik lagi ke tempat mpok-mpok buat nyamperin si elles, eh tapi elles udah ngg ada. yauda gue keatas sendirian. trus masukin tas ke geo, pak cendra ngg masuk. jadi pada main diluar.

abis itu iqra, ada chicklit lagi, abis itu ke depan bareng si ghina. trus pulang deh

-THE END-

3.14.2009

pim & elles (selly) syifoo

jadi, kan gue ama elles syifoo udah ngerencanain buat pergi ke pim hari ini dari pas uts. soalnya emang pada pengen jalan-jalan. yauda, awalnya hari ini, elles ama syifoo blom pada ijin. trus si syifoo katanya ngg boleh, tapi akhirnya boleh. trus si elles, awalnya ngg boleh, jadi boleh. trus gue ngg bisa, tapi akhirnya bisa (Y)

kan si elles ama syifoo pada nebeng ke pim nya. yauda. kan nyampe di pim, langsung makan kan, soalnya gue ama elles blom makan. tapi akhirnya si syifoo juga ikutan makan. abis itu, pesen tiket nonton "confessions of a shopaholic" di xxi. trus kita pesen yang jam 5.05 . jadi kita jalan ke pim 1, trus gue ama si syifoo photobox. sayangnya si elles ngg mau ikutan foto, jadi pas gue ama syifoo udah selese foto, kan hasilnya jadi tu. nah gue suruh mbak-mbaknya motongin putih-putih yang ada di atas bawah foto. eh mungkin mbaknya ngg denger ato gimana gitu ya, jadi dipotong 3-3-3 (soalnya kita milih ya 9 foto). jadi gue kasih si elles tu fotonya, padahal ngg ada dia. alesannya biar inget kalo ntar si elles jadi pindah smp nya.

trus kita jalan-jalan lagi, muter-muter gitu lah ke pim 1 pim 2, padahal ngg ngerti kemana. trus kita duduk-duduk di depan kursi xxi, trus cerita-cerita gitu deh. abis itu nonton, kan ada 4 kursi tu di pojokan yang kosong, nah ada 2 kursi di deket tangga udah diisi orang, syifoo pikir itu tu kursinya orang pacaran, jadi kita mesen 3 kursi di deketnya 2 orang tadi. eh ternyata yang ngisi cewe-cewe -,- . film nya kocak deh. trus kan ending nya kan ada cipokan gitu kan, gue ama syifoo ngeliatin si elles, eh si elles kayak mainin bibirnya gitu (pertanda napsu), ckck. abis selese nonton, gue langsung bilang :

gue : coba ada chicklit
syifoo : mana mungkin si chicklit mau diajak nonton kayak ginian
gue : hmm iya juga sih
syifoo : kalo ajji kan masih mungkin, dia kan punya kakak cewe
gue : ...

abis nonton, kita duduk-duduk di depan cold stone. trus si elles ama syifoo nginget-nginget tanggal 221108. yang tentang elles-damar lah, elles-kak fachri lah, syifa-ajji lah, trus syifa ama yang itu. trus nunjukin kursi laknat, hahaw. abis itu pulang deh

-THE END-

3.13.2009

hari terakhir uts

jadi tadi pagi kan gue nyampe sekolah tu, pas banget udah bel, jadinya gue belajar abis selese ikrar di kelas. abis itu gue kan susah-susah ngapalin tempat-tempat badan golgi ama temen-temennya, eh ternyata di uts ngg keluar -,- yang keluar cuma ekosistem doang.

trus abis ipa, kan istirahat. gue belajar diluar 7.4 ama yang lainnya. ngapalin pkn yang ternyata di uts ada soalnya yang gini "pengertian dari genocida" krik krik, blom diajarin. jadi gue pake jawaban nomer 30 yang ternyata bener (Y) trus juga ada soal gini "apa yang bukan termasuk peristiwa pelanggaran ham" trus ada optionnya kasus marjinah, ngik? pokoknya pkn banyak yang blom diajarin deh yang keluar di uts. blah

trus istirahat kedua, lagi-lagi ada chicklit, hahaw. yaa sebenernya sih gue ngg liat mukanya chicklit, cuma liat muka temennya doang -,- . ya trus masuk kelas lagi, nah sekarang b. arab . hmm biasa aja. trus kan anak mpk, osis, pasgap ama panitia tambahan suruh ngumpul dulu di depan ruang guru sebelum solat, tapi abis itu disuruh abis solat aja jadinya. yauda, gue bareng ovi blablabla ikut pembinaan seperti biasa, trus gue disuruh kultum buat hari senen, blah.

abis itu gue jajan ama ovi blablabla lagi, trus gue beli SUSU IDEAL COKLAT, hahaha. yaya, trus gue keatas, sempet liat chicklit bentar, abis itu ngambil tas trus ke depan ruang guru. trus rapat abis rapat, ke kantin, trus ketemu dinda, vienny ama ayua. yauda kita duduk-duduk di kantin abis itu ke depan, abis itu gue pulang deh

-THE END-

3.12.2009

hari kedua uts

hari ini gue dateng pagi ke sekolah, yaa ngg pagi banget sih, tapi yang pasti gue ngg telat. trus baris, ikrar kayak biasa. kan gue di paling belakang, trus gue ngeliat ke lapangan bawah, ternyata yang telat lumayan, dalem hati gue mikir "coba aja gue telatnya hari ini bukan kemaren". ternyata yang telat disuruh lari juga. yauda, abis itu masuk kelas. pas tadarus, gue baca qur'an nya barengan ama fira, eka ama selly.

trus pelajaran pertama yang di-uts-in, matematika. asiiik, ngg ada essai. abis itu istirahat, trus pada ngumpul di depan 7.4 buat belajar ips, lebih tepatnya sih sejarah. trus masuk kelas lagi, sekarang ips. lumayan lah, banyak ngarangnya. trus istirahat lagi, gue ketemu dinda, pocut blablabla. trus kita jajan ke kantin, seperti biasa gue beli milo. trus gue keatas lagi, trus shinta ngasih tau 2 cerita tentang chicklit, yang jelek ama yang bagus. ya trus gue ngeliat chicklit.

abis itu uts pelajaran terakhir, komputer. trus suasananya udah kayak sore-sore gitu, akhirnya hujan. trus kan gue liat chicklit lagi, abis itu pas yang lainnya solat gue kebawah ama ayua blablabla. guru pembinaannya pak agus rahmat lho (Y), enak ngg bikin kesemutan. trus ngeliat chicklit lagi.

trus gue ke kantin bareng ayua, trus beli SUSU IDEAL COKLAT yang enak itu lho. abis itu gue keatas lagi, nemenin ayua nungguin andrew dari balkon depan 7.5 . trus ngeliat chicklit yang tau-tau ngilang. abis itu gue gitul blablabla ke 7.6, trus pas gue lagi nengok-nengok keluar tau-tau ada chicklit sekilas. trus abis itu gue pulang bareng amel, trus masuk ke dalem lagi bareng ayua, abis itu keluar lagi, abis itu pulang

-THE END-

3.11.2009

hari pertama uts

gue dateng telat ke sekolah gara-gara macet yang tumben-tumbennya. macetnya dari mulai petronas ampe depan junction kayaknya. yauda jadi lewat giri loka 1 trus nembus di giri loka 2. pas keluar gerbang giri loka 2, jalanan plong, tapi gue telat.

gue pikir yang telat cuma gue doang, untung ada fira, haha asik ada yang nemenin. disuruh lari lagi, hmm. bagus banget lah hari ini. abis itu gue keatas ama fira, trus gue dapet tempat duduk pojokan. sebelah gue fira (lagi) depan gue selle.

pelajaran pertama yang di-uts-in, b. indo. nyaris gue ngg selese, tapi untungnya selese juga. abis itu istirahat, gue ke kantin bareng syifa. trus ada chicklit yang pasti lagi meringis. abis itu gue beli susu ideal coklat, haha ketagihan. trus naik lagi keatas.

pelajaran kedua, b. ing. abis itu istirahat lagi, trus gue PIGS. ghina juga. jadi kita makan bareng di depan 7.4. tau-tau pas gue pengen cuci tangan, ada chicklit. abis itu gue makan. pelajaran terakhir, agama. trus gue ngobrol mulu ama selle.

solat. gue bareng ama selle ama syifajjey. trus kan chicklit masuk mesjid. trus selle langsung nyanyi "terpesona.." trus selle ngeperagain gayanya chicklit. trus gue suruh tambahin angin-anginannya. eh trus si selle ngeperagain gayanya chicklit lagi, ceritanya rambutnya chicklit terbang-terbang gitu. trus si selle ngeperagain gayanya ajji sekarang. WAHAHA, ceritanya yang terbang kumisnya. trus si syifajjey langsung ngambek, hahaw. abis solat, ke kantin.

di kantin, kan nemenin selle beli sisri yang ngg dibikin-bikin. trus ada kak adam dateng. trus kan kak adam ngomong, cuma ngomongnya muter-muter gitu, jadi mpok nyunyun bilang "kalo ngomong tu yang bener" trus gue ngeliatin si alvin yang beli sate usus 3 tusuk, ckck. trus yang lainnya juga ikut-ikutan ngeliatin. abis itu kak adam ngomenin alvin yang ngg pake sendal, trus mpok nyunyun merasa tersinggung, soalnya mpok nyunyun juga ngg pake sendal. abis itu gue pulang.

-THE END-

3.06.2009

a story between me and my long colourful skirt

hari ini hari jumat. gue ngusahain banget dateng pagi ke sekolah biar ada chicklit di depan gue pas mau ke smp -,- . soalnya kata irra, chicklit itu dateng ke sekolah (kemaren) jam 6.40. jadi, gue udah di sekolah jam segitu juga, trus gue doa-doa biar ngeliat mobilnya chicklit. eh emang ada sih mobilnya kayak chicklit, tapi pas gue liat plat nomer mobilnya, ternyata bukan mobilnya chicklit.

pelajaran pertama, olahraga pak haria. senam. kan lagi senam suruh megang ujung kaki gitu kan pake tangan, awalnya suruh sendiri-sendiri, abis itu suruh pake pasangan. gue pasangannya ama si irra. trus kan pak haria kan nyontohin cara ngedorong orang yang megang ujung kaki gitu, cara pertama pake tangan, cara kedua pake dada. ckck, untungnya kelas 7.1 cepet dateng ke aulanya, jadi abis selese ngedorong irra pake tangan, gue ganti baju.

pelajaran kedua, b.ing ms neni. ngebahas jawaban jumat lalu. abis b.ing, istirahat. nothing special here. nah trus abis istirahat, ski ibadah pak malik, ngerjain soal di buku. abis itu solat, tumben-tumbennya hari jumat yang hari ini cepet banget selese solatnya, anak pembinaan aja blom selese pas gue mau ke kantin.

pas gue ama selly ampe di kantin, saking lapernya, gue beli bakso mpok nyunyun. abis itu, ampe gue mau selese makannya, chicklit masuk kantin, pas gue lagi muter balikin muka yang masih sambil duduk. trus chicklit ngumpul ama temennya bentar di meja makan di belakang gue, abis itu ngilang.

yaa pokoknya gitu lah cerita gue di sekolah. nah sekarang gue mau ngomongin tentang "my long colourful skirt". jadi kan ceritanya gini, hari rabu kemaren pas ef, si syifa (bukan syifajjey) nyuruh cewe di kelas semuanya hari jumat pada pake rok. yauda, gue kan baru ampe rumah jam 4an gitu kan, nah trus gue langsung siap-siap ke ef.

pas udah nyampe di ef, gara-gara rok gue panjang, jadi pas gue naik tangga ef depan front desk, gue ampe ke srimpet -,- . abis itu gue buru-buru masuk kelas, pas ampe di kelas, ternyata yang pake rok cuma gue, syifa ama farah, ckck. yang lainnya lupa. yasudahlah.

nah kan abis ef, gue kan masih ada les organ lagi kan di numus. tapi gue mau ke itc dulu, pas gue pengen naik ke lantai yang lebih tinggi di disampingnya johny andrean, gue ke srimpet lagi. hmm. nah trus gue naik eskalator ke kios. trus gue ke numus, pas les organ, gara-gara gue pake rok pas les (untuk pertama kalinya) kak nur, guru gue, ampe susah ngeliatin kaki gue yang nginjek-nginjek pedal. hmm. abis les gue dijemput trus pulang.

-THE END-

3.05.2009

foto buat buku taunan kelas 9

hmm. hari ini gue nyampe di sekolah pas udah mau bel, trus pelajaran pertama tu aqidah akhlak. nothing special here. pelajar kedua, bu yeti. berkat dena gue jadi punya tabel, makasih dena :) . jadi kan b.ind itu pelajarannya tentang membaca tabel dan diagram gitu, nah trus disuruh ama bu yeti buat nulisin pertanyaan-pertanyaan (10 pertanyaan) dari tabel punya kita yang ditempel. nah trus suruh temen yang lain buat ngejawab pertanyaan itu. sialnya, gue dapet pertanyaan dari syifa yang ckck banget. tapi karena gue baik hati dan tidak sombong, jadi gue bikin pertanyaan yang gampang-gampang banget buat syifa. hmm.

oiya, tadi kan kak keisya ama kak sheila kan nyamperin kelas 7.4 ku yang tercintah (blah). nah trus katanya mau minta tolong anaak-anak 1 kelasnya buat difoto di lantai 1, buat buku taunan katanya. yauda, gue, syifa, ira ama gitul langsung ke toilet. yayaya, pasti pada tau lah kita ngapain. nah trus gue turun ama si syifa, berharap bakalan ada chicklit dibawah. eh ternyata ngg ada. kan jadi tu pose fotonya kayak gini :













nah yang warna merah itu orang, yang warna ijo itu tandanya. nah trus gue liat ada chicklit di lantai 2. HAHAHA. ok, nah trus diambil fotonya 2 kali jepret. trus balik lagi ke kelas b.ind, hmm. nah trus gue kan keluar lagi, trus ngeliat chicklit lagi di depan 7.5, trus ngeluarin anak-anak yang lagi belajar di 7.5 (gue ngg tau itu kelas berapa). dalem hati gue mikir "coba aja yang nyuruh keluar anak 7.4 itu chicklit" blah. nah trus gue masuk ngerjain tugas tabel lagi yang ternyata suruh dibikin narasinya.

sampe istirahat, gue ama syifa selly ke kantin. ada chicklit, tapi si chicklit cuma lewat di samping kantin trus ngilang. trus gue pengen beli cocoa di mpok mpok tempat ijal dulu. eh yang beli ternyata banyak banget, gue udah nunggu tu ampe keringet bercucuran. akhirnya gue memutuskan untuk beli cocoa nya pas istirahat abis solat aja.

abis itu tabo, suruh nyari bumbu yang ada di kertas (yang kita ambil) gue ke balkon, ternyata ada chicklit di lantai 2 lagi, tapi sekarang di depan toilet cwe. soalnya gue tau, absen gue kan dibawah-bawah banget, pasti dipanggilnya ntar-ntar. hmm.

abis tabo, komputer, pelajaran terfavorit gue, hahaw. trus disuruh bikin presentasi gitu lah pake powerpoint. teruus, gue gita dan blablabla nyanyiin lagunya Qing Fei De Yi, lagunya meteor garden. soalnya, awalnya tu si gitul nyanyi lagu itu tapi liriknya pake gumbreng gumbreng ngg jelas gitu, karna iseng, jadi di search beneran deh di lyricsmode, trus kita nyanyi bareng-bareng. kalo yang mau nyanyi lagunya tapi ngg apal liriknya, ni gue kasih :

Harlem Yu
Qing Fei De Yi (Ost. Meteor Garden) lyrics

* Nan yi wang ji chu ci jian ni Yi shuang mi ren de yan jing
Zai wo nao hai li Ni de shen ying Hui san bu qu
Wo ni de shuang shou gan jue ni de wen rou Zhen de you dian tou bu guo qi
Ni de tian zhen Wo xiang zhen xi Kan dao ni shou wei qu Wo hui shang xin Oh...

~ Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni Bu gan rang zi ji kao de tai jin
Pa wo mei shen me neng gou gei ni Ai ni ye xu yao hen da de yong qi
Zhi pa wo zi ji hui ai shang ni Ye xu you tian hui qing bu zi jin
Xiang nian zhi rang zi ji ku le zi ji Ai shang ni shi wo qing fei de yi

** Shen me yuan yin Ya...
Wo jing ran you hui yu jian ni Wo zhen de zhen de bu yuan yi
Jiu zhe yang xian ru ai de xian jing Oh...

Repeat *~,**~

ahahaw, trus juga kita nyanyi lagunya meteor garden yang lain yaitu :

Sui ran jing chang meng jian ni
Hai shi hao wu tou xu
Wai mian zheng zai xia zhe yu
Jing tian shi xing qi ji
BUT I DON'T KNOW ni qu na li

# Sui ran bu cheng huai yi ni
Hai shi tan te bu ting oh
Shui shi ni de na ge wei ni
Yuan liang wo huai zu chi

CHORUS
Wo ming bai Wo yao de ai
Hua ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai Bu zhu she yi lai
Laong xian nan ge nan hai
Laong lui shai
Zu yao zu zai

Sui ran jing chang meng jian ni
Hai shi hao wu tou xu
Wai mian zheng zai xia zhe yu
Jing tian shi xing qi ji
BUT I DON'T KNOW ni qu na li

# Sui ran bu cheng huai yi ni
Hai shi tan te bu ting
Shui shi ni de na ge wei ni
Yuan liang wo huai yi zu chi

CHORUS
Wo ming bai Wo yao de ai
Hua ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai Bu zhi she yi lai
Laong xiang nan ge nan hai
Laong lui xiang
Zu yao zi zai ahh.. ai
ahhhh.. la la lala lala la la lala la la

Wo ming bai Wo yao de ai
Hua ba wo chong huai
Xiang yi ge xiao hai Zhi dong zai ni huai li huai
Ni yao de ai Bu zhi she yi lai
Laong xiang nan gen nan hai
Laong lui xiang
Zu yao zi zai

-,- abis komputer, solat. gue solat bareng selly. awalnya ngg ngeliat chicklit, tapi akhirnya ngeliat juga. hmm.

abis solat, istirahat kedua. gue nungguin dengan teramat sangat sabar cocoa pesenan gue. sambil dipukul-pukul ama syifa dari belakang yang ngakak tau tu napa. akhirnya cocoa pun jadi. trus gue keatas sendirian, soalnya syifa ama selly masih sibuk ngobrol ama kak adam blablabla.

trus pelajaran mtk pak amri. belajar tentang sudut-sudut lagi. trus kan pak amri keluar tau kemana, gue keluar juga, tapi gue ke balkon buat ngeliat chicklit, eh ternyata itu lagi jadwalnya 8.2 buat foto. trus gue liat chicklit yang lagi di tengah-tengah. gara-gara mendung, pemotretan setelah kelas 8.2 pun ditunda. trus gue kan pergi ke balkon depan toilet staff blah, nah trus di deket tangga, ketemu pak amri, trus gue bilang "tar ya pak saya mau liat" padahal pemotretannya udah selese. yauda gue ngeliat di balkon ternyata chicklit keliatan banget, tapi kayaknya kalo gue ngeliat dari situ, gue juga keliatan banget dari bawah. soalnya masih pada belajar gitu. hmm.

abis mtk pak amri, ekskul. gue naro tas di 7.6, trus ngeliatin chicklit LAGI di bawah. dan blah. oiya, pas masih istirahat sebelum ekskul, kan gue liat densenano (dena-seno) lagi ngapel gitu di depan 9.1, trus gue ama syifa tu yang senyum-senyum gimana gitu, eh ternyata di kelas 9.1 itu ada anak kelas 9 nya yang mau pemantapan. gue baru nyadar pas ada cwo yang nutup gorden. CKCK SUMPAH MALU BANGET -,- . nah abis ekskul, gue kan pulang ama dinda, mau ke depan, tapi gue diajak dinda ke kantin 2 dulu, yang ternyata ada chicklit duduk di kursi penonton di depan kantin 2, ternyata dinda kesana cuma buat ngiket tali sepatu (agak kurang jelas kayaknya). hmm. nah trus si dinda ngajakin ke kantin 1, tapi ngobrol-ngobrol dulu ama ovi ama siapa tu tadi gue lupa, nah trus si dinda mau ngejajanin. hahaw. yauda gue beli susu ideal coklat yang kayak selly beli yang ternyata enak. abis itu ada fira, noni ama arrum dateng. trus kita misah ama ovi ama 1 lagi yang gue lupa tadi.

trus gue, fira, dinda, arrum ama noni duduk di kursi depan meja piket sd. sambil gue nyari-nyari chicklit yang menghilang. yauda, dari situ, dinda pergi tau tu kemana, jadi tinggal gue, fira, arrum ama noni. trus kita ke depan, eh ternyata gue langsung dijemput.

-THE END-

3.04.2009

from ayua

Rules: It's harder than it looks! Copy to your own note, erase my answers, enter yours, and tag peoples. Use the first letter of your name to answer each of the following questions.They have to be real. . .nothing made up! If the person before you had the same first initial, you must use different answers. You cannot use any word twice and you can't use your name for the boy/girl name question. Tag 5 your friends. Have Fun!!

1. What is your name : putri agithasari
2. A four Letter Word: poem
3. A boy's Name: putra (kembaran)
4. A girl's Name: parcelia wardani, hahaw
5. An occupation: pelajar
6. A Color: pink
7. Something you wear: plain white t-shirt
8. A food: pizza
9. Something found in the bathroom: peralatan mandi
10. A place: pasar
11. A reason for being late: playing too long
12. Something you shout: pulaaaang
13. A movie title: princess diary
14. Something you drink: pepsi
15. A musical group/singer: paramore
16. An animal: pig
17. A street name: pepaya (dimana aja)
18. A type of car: peugeot
19. A song title: percayalah - soulvibe
20. A verb: put

tag:
gitul

shinta
noni
dhyra
moza

3.03.2009

tuesday tuesday

jadi kan tadi pagi, gue ampe sekolah tu jam 7 kurang 15. trus pelajaran pertama, fisika. ckck, ternyata ada her dadakan. napa gue her? soalnya gue dapet 4. hmm. selalu her. padahal bu indri janjinya her fisika kimianya besok hari rabu. untungnya soalnya pilgan semua trus juga soalnya hampir sama kayak soal ulangan yang dulu. soalnya ada 15, gue salah 2 (kayaknya). tadi soalnya gue nanya-nanya ke bu indri pas udah selese her nya.

ok, pelajaran kedua seni budaya. patung gue (yang gue cat ulang di rumah) dapet 81. soalnya warna mukanya ancur, ada yang diwarnain krem, ada juga yang ngg di warnain. hmm. trus istirahat, gue ke kantin ama selly trus NGELIAT CHICKLIT. hahaw, chicklit kan lagi ama temennya tu di tempat jualan fruit tea dibelakang. trus si selly ngomong "eh put, temenin gue beli fruit tea yuk" -,- . trus kan si chicklit keluar kantin, tapi si selly masih beli mie ayam, jadi chicklit pun menghilang.

istirahat, gue makan bekel seperti biasa. abis istirahat, al-quran ulangan juga. hmm. mana suruh nulis ayatnya pake arab lagi, ngg liat al-quran pula. yasudahlah. abis al-quran, bu milha sastra. puisi, cuma bahas pr ama suruh nyari kakofoni di puisi yang salah gue salin, untungnya noni ngasih tau yang benernya -,- .

trus solat, ngg liat chicklit. hmm. gue solat bareng selly blablabla. ngg ada yang istimewa, soalnya ngg ada chicklit (maksudnya ngg liat). abis solat, gue ke kantin bareng selly, ketemu syifa. tapi ngg ada chicklit lagi. yauda gue keatas trus pelajaran geografi. belajar angin muson barat ama timur. trus iqra, trus ngeliat chicklit. awalnya gue mau pulang, eh tapi si syifa teriak-teriak "putri putri" gue tau tu kalo syifa teriak gitu, itu pertanda kalo ada chicklit. trus gue langsung lari deh ke syifa, trus ngeliat chicklit.

-THE END-

3.02.2009

ngak ngik nguk ngek ngok, hahaw

ada yang tau apa itu ngak ngik nguk ngek ngok? hahaw, itu nama permainan yang gue ama syifajjey bikin :) . mengasah otak lho mainannya, ehehe. tapi gue blom mau ngasih tau cara mainnya, hehew. yauda deh, daripada kelamaan baca tentang ngak ngik nguk ngek ngok, mending ke cerita gue hari ini.

jadi tadi pagi, gue dateng pagi banget ke sekolah. mau tau napa? hmm. kan biasanya gue brangkat bareng kakak gue, tapi gara-gara kemaren minggu kakak gue jadi panitia alseace, gue udah ada feeling "pasti ni kakak gue bakalan bangun super lelet ni" jadi gue minta dibangunin jam 5. rajinnya. hmm

akhirnya gue ampe sekolah jam 6.30, hahaw. parkiran sekolah aja pas gue dateng baru ada 5 ato 6 mobil tu tadi. trus pas gue jalan di selasar, gue ngeliat ob-ob lagi pada nyapu lapangan yang berserakan sampah. trus gue masuk kelas 7.4 yang cwe-nya baru ada ghina ama noni kalo ngg salah tadi. jadi gue ngerjain sejarah.

pas pelajaran biologi, diajarin ekosistem. baguslah materinya ngg susah. eh iya, tau ngg sih tadi bu widi nulis apa pas ekosistem laut, hahaw. bu widi nulis nama chicklit lho, tapi jadi plankton, maksudnya "chicklitplankton". trus abis biologi, sejarah. ternyataaa pak sam ngg masuk. hemm bagus ya. padahal gue bela-belain ngelewatin my happy saturday buat ngerjain tugas di junction ama ira -,- . trus sejarah disuruh ngerjain latian di buku lagi. hmm.

abis itu istirahat, gue ke sma dulu buat ngasih laptop ke kakak gue, tapi ternyata kelas kakak gue udah kayak jamnya pulang sekolah. sepi banget. trus pas gue ketok-ketok pintu kelasnya, keluarlah mr. jeff, ternyata ngg ada kakak gue di dalem. untung ketemu kak aska yang mau bantuin gue nitipin laptop, hahaw. pas gue balik ke smp, keringet gue bercucuran. abis itu gue makan bekel.

trus pelajaran ekonomi, si seno haha ngg berenti "ngejawab" omongan bu mira. abis ekonomi, mtk pak bw. ulangan mendadak, padahal katanya pak bw, pak bw udah ngomong. ngik? yauda tu nomer 9 nya, ckck kapan tu diajarin. jadi gue ngasal deh tu jawabnya.

abis itu solat, gue ngg ngeliat ada tanda-tanda chicklit. hmm. trus istirahat kedua, gue ngeliat chicklit di tangga selasar, dia ngebantuin temennya yang tau-tau kepleset ato lupa kali kalo selasar ada tangganya. hmm. yasudahlah. gue, syifa ama selly balik lagi ke kelas, sekarang pelajaran b.ind bu yeti. ternyata ada pr, yang pas gue udah susah-susah ngejiplak punya ira (yang juga ngejiplak najda), ternyata ngg dibahas. trus tadi belajar tentang membaca tabel. abis itu pulang, tapi anak-anak 7.4 disuruh ngumpul dulu di kelas buat ngomongin tentang apsi. tapi pas nunggu kelas bu mira keluar di 7.4, gue ngeliat ada chicklit nyempil dibawah, tapi cuma bentar, palingan dia ikut pemantapan. abis ngomongin apsi, gue pulang bareng syifa ke depan. sambil jalan sambil main ngak ngik nguk ngek ngok, hahaw. pas udah ampe depan, ternyata gue udah dijemput. yah permainannya jadi berenti deh

-THE END-

3.01.2009

alseace 2009

jadi gini lho awalnya. kan gue dateng ke sekolah, nah diturunin lewat samping (depan sma). nah trus gue dicegat ama temen kakak gue cuma gue lupa namanya siapa, "eh dek, blablabla (gue lupa dia ngomong apa)" nah trus kalo ngg salah kiki kelas 10 bilang, "itu adeknya refi" trus gue dibolehin masuk lewat samping, dan ngg disobek tiket gue. hmm

trus pas gue masuk ke selasar depan kantin 2, gue liat lapangan baru dikit yang nyanyi, kan yang nyayi udah mulai souljah. trus gue ditelfon selly, dan kita bertemu di selasar depan sma. katanya selly, syifa mau bareng pas di alseace. tapi blom ada kabar lagi dari syifa. jadi gue nelfon syifa, yang ternyata lagi ngantri di depan, trus pulsa gue abis -,- . jadi, gue ama selly jalan ke pertigaan selasar (gue ngg tau namanya, tapi gue pengennya kasih nama itu). tau-tau ada chicklit di depan mata, hahaw. seneng banget gue. padahal si chicklit bilangnya ke gue (pas chat) ngg bakal dateng ke alseace soalnya ngg srek ama band-band nya.

trus chicklit ama temennya berdiri di sebelah gue, hahaw. abis itu, shinta nelfon gue. soalnya shinta mesen tiket alseace ke gue 2, buat shintanya ama rifky. jadi gue keluar, gue lupa kalo keluar, ngg bisa masuk seenaknya. harus baris di antrian yang ckck banget lah pokoknya. jadi gue ngantri lagi dibawah teriknya matahari yang kadang panas, kadang panasnya ketutupan awan. trus ampe dibuat 2 barisan, tapi barisan kedua, buat orang yang masuk kedua kalinya ke dalem. yauda gue ngambil antrian yang baru itu, tapi gara-gara tiket gue tadi blom disobek, alhasil gue disuruh ngantri di barisan yang lama, yang ternyata orang-orangnya tambah banyak. untung gue nemuin arrum yang ngantrinya ngg jauh dari pos tiket, jadi gue baris disitu, hehew.

jadi setelah gue melewati barisan yang memanas tadi, gue akhirnya masuk. gara-gara pas tadi baris menguras banyak keringat, jadi fruit tea yang dikasih langsung gue minum ampe abis. trus gue ketemu, gitul dan blablabla di selasar yang berkain hitam. katanya pada mau nggu irra. tapi gara-gara gue udah males jadi gue nyari-nyari tempat duduk, tapi gue ngg dapet. trus gue ketemu ama gita blablabla jadi gue ikut mereka muter-muter. dari kantin, muter-muter di selasar, ampe kelapangan yang panasnya ckck.

tapi pas ketemu ama syifa blablabla di lapangan, gue diajak ngomong gitu, jadi gue ditinggal ama rombongan gita blablabla padahal gue udah ampe kantin. tapi ngg ada. trus pas gue balik lagi ke lapangan mau nyari syifa blablabla, mereka udah ngilang. nasib nasib.

karna depresi, gue akhirnya menetap di kantin. trus dateng si denis, syifa ama selly. si selly ngajakin syifa ke tengah lapangan lagi (wew), tapi gue ama denis masih netep di kantin. kipas-kipas. trus cerita lanjutnya gue lupa, ehehe.

trus gue ketemu ama syifa, tapi denis nya sekarang ngilang (gue lupa napa bisa gitu). eh ngg ngilang deng, si denis duduk-duduk ama temennya di depan selasar. trus gue ama syifa keliling-keliling nyari selly. dan gue ngeliat chicklit, yang kalo gue selalu ngeliat, pake baju ijo mulu (tapi beda-beda modelnya).

udah ya langsung ke siksa kubur aja. pas siksa kubur nyanyi, banyak banget yang moshing. ampe katanya si selly ama syifa kedesek-desek (makanya jangan ketengah-tengah! ehehe). trus thirteen, paling pada semangat pas cherry petite raspberry. hmm.

abis thirteen selesai manggung, penontonnya pada keluar gerbang sekolah. pada istirahat gitu diluar. gue juga, tapi gara-gara gue udah belang (kaki gue), trus gue juga udah capek daritadi muter-muter mulu, jadi gue memutuskan untuk pulang. tapi awalnya ikut masuk dulu ama yang gitul blablabla, eh tapi gue ditelfon, katanya udah ampe di halte albesd. hmm. jadi gue harus keluar lagi.

tapi pas mau keluar, ckck. yang di duluin yang masuk dulu, trus banyak banget lagi. jadi misalkan gini, yang masuk 20 orang dulu, yang keluar cuma 5 orang, abis itu ditutup jalan yang mau keluar. ngik? yauda gue sabar aja. abis tiket gue disobek, gue pulang deh

-THE END-