2.11.2009

tentang syifa - putri - irra - shinta - dodi

hmm sebetulnya sih males ngeposting blog yang hasilnya bakalan panjang banget. tapi ngg mau juga kejadian harini ngg ditulis. jadi..

harini pelajaran pertama pkn. apalagi gue tu yang harini ngantuk, capek, lesu, ngg ada semangat buat belajar. trus pas pkn, gara-gara tugas pkn kelompok gue (gue, chanti, gita ma amel) udah selese dari kemarin (selasa), jadi kita pinjem laptop sekolah, bukan buat ngerjain, tapi buat main. trus pas mau nyoba internetan, kan wireless smp udah diidupin, udah connected pula, tapi nyatanya ngg bisa buat browsing internet. yayaya, tambah membosankan. ternyata kata pak yamin presentasinya itu buat minggu depan, jadi gue nanya syifa "syif, di komputer lu ada game nya ngg?" kata syifa "ada, sini!" jadi gue ikut syifa, ternyata pas diidupin laptopnya syifa, mati. ternyata batre laptopnya abis -,- . trus syifa nyoba ngidupin lagi, mati lagi. jadi gue ngg ngapa-ngapain lagi. untung, stop kontak di deket papan tulis udah kosong, jadi syifa ma gue nge-cas (charge) laptopnya syifa disitu. trus pas diidupin, syifa bilang "eh disini ada suara-suara anehnya lho!" trus syifa mainin suara aneh laptopnya, ternyata suara KENTUT! jadi tu ada 5 kambing gitu kalo ngg salah, trus kalo kambingnya di klik, ntar keluar bunyi kentut yang berbeda-beda.

trus pelajaran kedua, hmm matematika pak bw. pas pak bw masuk, pak bw gini "ehm! (berdeham)" trus langsung pada diem semua "ehm!" pak bw gitu lagi, gue langsung ngeluarin buku cetak ama tulisnya. "ehm!" gitu lagi, tapi sekarang pada diem aja, soalnya pada ngg tau maksud pak bw. ampe udah "ehm!" yang ke berapa tu, baru si ghina maju ke meja pak bw, trus ngambil pengapus papan tulis. trus ngasih ke wulan, wulan ngasih ke zora, trus zora ngapus papan tulis. ternyata maksud pak bw nyuruh bersihin papan tulis -,- . trus kita belajar segitiga, ngg ngerti yang make akar-akar gitu.

abis mtk, istirahat. syifa, gue, irra, ama shinta kebawah buat ngasih kartu kuning (surat ijin) ke pak mul. trus disuruh ngambil undangan, tapi kita ngg tau sekolah mana aja yang diundang. jadi kita keatas lagi, ke tempat pak faiz. tapi gue gara-gara saking lapernya soalnya belom sarapan tadi pagi, jadi gue istirahat. biasa klub bekal PIGS (putri, irra, ghina, syifa) makan bareng, tapi harini yang makan bareng cuma gue ama ghina doang. sisanya ayu, gitul, chanti. trus pas gue udah selese makan, gue nyariin yang lainnya di ruang bp, tapi yang ada cuma bu heni. trus gue kebawah, ke ruangan pak mul. trus nemuin yang lainnya lagi ngambil-ngambilin undangan. sekarang ada oya, laras, ma dodi.

trus akhirnya syifa, gue, irra ma shinta keatas lagi buat ngambil tas. trus pelajaran ms. neni udah mulai. kata ms. neni suruh 5 menit dulu masuk ke kelasnya. yauda, jadi kita duduk. trus pas udah 5 menit, ms. neni nanya "jadinya kapan?" "sekarang miss" kata shinta. tapi kata ms. neni, nyuruh ngeliatin kartu kuningnya. trus gimana lagi gue ngg tau, soalnya gue ngg tau lagi ngeliat kemana pas ini. trus akhirnya dodi berangkat bareng kita, ngg jadi bareng oya ma laras. yauda, kita naik mobilnya selly, tapi kita ngg bareng selly, soalnya selly sakit.

sekolah pertama, kita bingung, jadi kita ke ph. tapi kita salah masuk, awalnya kita masuk ke universitasnya, jadi kata satpamnya kalo smp nya tu diluar trus lurus. yauda trus kita ke smp ph. disana, pas pertama kali masuk. ckck, udah sekolahnya rindang, gede, baguslah pokoknya, beda banget ama albesd. trus kita akhirnya turun di belakang ato samping ph gitu, gue ngg tau. trus ada satpam nanyain, trus shinta jawab "ini kita dari smp al-azhar bsd, mau ngadain lomba-lomba. trus kami ngundang ph" trus kata satpamnya, kita suruh muter lagi tapi jangan keluar, satpamnya nyuruh kita berenti di PE (ngg tau tu singkatan paan). yauda, kita muter trus ke PE. pas di PE, satpamnya nyuruh yang masuk 1 ato 2 orang aja. awalnya shinta doang yang mau masuk, tapi akhirnya syifa juga ikut nemenin. trus satpamnya nanyain gue, irra, ma dodi "emang ada lomba apa aja?" "yaa macem-macem" kata irra, "oo. berarti kayak basket, bola, voli" "iya" kata irra, padahal kita ngg ada lomba voli. trus gue, irra, ma dodi masuk ke mobil lagi, nunggu di mobil. trus akhirnya shinta ma syifa masuk ke mobil.

trus kita pergi ke, duh kemana ya? hmm tarki dulu kalo ngg salah. trus kita masuk ke TU nya dan blablabla, ngomong yang sama kayak tadi di ph. trus kita ke stema, trus kita nitipin undangannya ke satpamnya, soalnya satpamnya nyuruh nitip disitu aja. yauda. trus kita ke penabur, trus kita ke TU, pas udah mau selese ditulis tanda terimanya sama orang TU stema, ada kak devi ma kak aw dateng. trus pada nyuruh dodi, keluar buat ngasih tau. trus akhirnya udah selese ditulis, kita ikutan keluar juga. trus kak devi ma kak aw balik lagi ke mobilnya kak shelly. trus kita (tanpa shinta) masuk ke mobil. shinta masih ngobrol ma kak aw, kak devi, kak shelly, ma kak dinda. trus kata shinta, kak dinda minta nomer hp nya. yauda si syifa keluar trus ngasih nomer hp nya. trus masuk lagi. trus kita keluar dari penabur, tapi pas di seberang jalan penabur, kak dinda telpon, katanya suruh berenti dulu. yauda kita berenti, trus kak dinda ngasih undangan buat SMP ma SD apa gitu, katanya ada di depok. jauh banget. trus kita nanya SMP candle tree dimana, katanya di vmm. yauda kita jalan lagi.

tapi pas di jalan, kita ragu. masak mau ke depok? kata supirnya selly juga di depok macet, soalnya katanya tadi pagi dia habis dari depok. jadinya kita lanjut ke isville. disana, kita diliatin pas mau ke smp nya. tapi banyak anak sd juga, jadi kita nanya orang yang jualan di kantin. katanya, kalo yang smp ini (smp yang sekarang di depan mata) itu smp bms ato apa gitu singkatannya. kalo yang biasa kita harus jalan ke deket gerbang masuk tadi. yauda akhirnya kita ke smp biasanya. pas nyampe disana, kita tu ngg tau TU nya dimana. jadi kita muter-muter deket lapangan. trus kita nanya ama anak cwe disana yang temen-temennya pada ngeliatin kita gitu. katanya TU ada di sebelah (2 kelas dari sini maksudnya). trus pas di TU kita ngomong yang sama kayak di ph tadi. trus kata ibu-ibu penjaga TU tadi, bilangnya pak cepi (guru disana ato kepala sekolahnya gitu) ada di ruang osis, trus pas ibu-ibu penjaga TU mau turun dari tempat duduknya mau nemenin kita ke ruang osis, ada anak laki-laki yang ditanyain ma gurunya gini

guru : kamu ngapain disini?
anak : saya mau nemenin ini bu (maksudnya kita) nanti takutnya pengen masuk ruang kepala sekolah malah masuk ke kamar mandi, kan bayar

he? untung ibu-ibu penjaga TU segera keluar, dan menemani kita ke ruang osis. trus kata anak-anak isville, pak cepinya ngg tau kemana. trus ada anak cwo yang bilang pak cepinya disitu, disitu mana gue juga ngg tau. jadi kita disuruh ama ibu-ibu penjaga TU buat nunggu dulu. yauda kita duduk di kursi depan ruang kepala sekolah. trus ibu-ibu penjaga TU nanya gini "emangnya al-azhar ngg diwajibin pake kerudung ya?" trus kita bingung mau jawab apa, soalnya di isville semuanya pake kerudung, trus si irra jawab "di sekolah kita emang dibolehin pake kerudung, tapi ngg wajib" yauda. trus ada ibu-ibu siapa lagi gue ngg tau, nanya ini mau ngapain. trus kita jawab pake jawaban di ph tadi. trus pak cepi masuk, trus kita salim. trus kita bilangin (pake kalimat di ph lagi) maksud kita ke isville. trus ada anak cwe masuk, cuma gue ngg terlalu meratiin wajahnya. cwe tadi tu ngasih kayak kertas gitu ke pak cepi, trus katanya shinta, irra ma syifa "dod, tu cantik dod!" tapi si dodi malah sok keren, sok ngaca-ngaca gitu di kaca rak piala. trus akhirnya pas udah selese, kita keluar ruang TU, pas lewat lapangan, kita diliatin lagi (duh duh). trus pas kita ngelewatin kelas yang terakhir, ada anak cwo teriak gini :

cwo : kenalan yuk!
temennya : alay lu!

hmm habis dari isville kita memutuskan untuk ke candle tree, tapi gara-gara kita sibuk ngobrol :D jadi kelewat. oiya, eh eh si irra kan ngomongin cwo yang godain di isville terus lho diperjalanan (hhaw) selanjutnya, saint john, trus habis dari saint john, awalnya kita mau ke smp 3 serpong juga, cuma ngg jadi. akhirnya kita balik lagi ke sekolah.

pas di sekolah, di pager depan, tempat biasanya bp ada disitu, ternyata ngg ada bp. gue tu udah yang kecewa dan blablabla, trus pas mau parkir mobilnya, tau-tau ada bp di depan mata, yang lainnya pada ngasih tau gue gitu. "itu tu put!" hhaw, trus ada emaknya pula, wew. trus kertas yang tadi di mobil gue tulisin nama panjang bp, gue sobek-sobekin sebelum dibuang, trus gue masukin ke selokan di parkiran. trus gue pulang deh. hari yang melelahkan dan menyenangkan pun berakhir.

0 comments: