11.28.2008

hari yang melelahkan

hari ini gue, irra, zora, wulan, ayua, ama selly pas pulang sekolah, mau praktek tabo. trus kata bu dewi, suruh pake dapur aja (bukan dapur tabo). akhirnya kita ke dapur, ternyata ada mbaknya ama OB. trus kita balik lagi ke ruang guru, trus kata bu dewi "yauda bilang aja, mbak saya mau tataboga disini" dan kita balik lagi ke dapur.

yauda, kita langsung beraksi. gue langsung ngeluarin piring, mangkok, celemek. pas gue pengen make celemek, kata si wulan apa zora gitu, bilang "ngg usah pake celemek aja, biar kembaran semua". gue langsung liat sekeliling, bener juga. yauda gue copot lagi celemeknya. lalu kita mulai memasak!

kita mau masak tempe berpasir, tapi gue lupa judul asli resepnya. pokoknya tempe yang dicelupin ke kocokan telor, trus di aduk-aduk pake tepung roti, jadi kriuk-kriuk. kita akhirnya mulai masak, tapi udah ampe berapa tempe ya tadi yang udah jadi? pokoknya udah agak banyak gitu lah, 5 ada kali ya, luarnya tu udah kriuk-kriuk, tapi dalemnya blom mateng. akhirnya ada 3 tempe yang jadi juga.

tau-tau ada yang bilang gini tadi "eh cek dulu deh! bu dewinya masih ada ato ngg? jangan-jangan udah pulang lagi?" trus si zora ama wulan, nyari bu dewi ke ruang guru, tapi katanya bu dewinya ngg ada. trus dicari lagi ke dapur tabo, ngg ada juga! trus kita smua pada frustasi. padahal udah susah-susah bikinnya, tapi bu dewinya malah pulang.

trus gue ama yang lainnya pada beres-beres. air yang udah kecampur ama kaldu gue buangin, kocokan telor juga gue buangin. trus si irra kan minta gue temenin ke TU. trus gue bilang apa gitu ke pak toyo, gue lupa, ampe pak toyo jawab gini "lho bu dewi tu di tk, lagi ada pengajian"

jeger! padahal tempe yang udah jadi 3 tadi, udah dimakanin semua, trus air dicampur kaldunya udah dibuangin, sama kocokan telornya juga udah dibuangin. yauda akhirnya kita pada pengen ngulang lagi aja senin. trus gue pulang deh

-THE END-

11.27.2008

ekspedisi di saat ekskul

abis gue naro tas di 7.6 buat ngikutin ekskul jerman yang orang-orangnya makin dikit aja, gue ama irra ngobrol-ngobrol ama ghina gitu. soalnya yang lainnya pada sibuk ngapel di depan 7.6, jadi kita ngobrol di balkon depan 7.5

pas udah selese ngobrolnya, gue, irra, ama ghina ke toilet. trus ngg tau napa, kita pada ketawa-tawa gitu (stress mode on) apalagi si ghina tu, pas lagi pada ketawa, dia malah masang muka ketawa yang kocak! jadi perut gue sakit gara-gara ngakak.

trus kita keluar dari toilet sambil ketawa-tawa ngg jelas gitu. trus irra mengalami sedikit kesedihan, waktu dia ngg boleh pindah ke ekskul mandarin ama bu milha. "padahal kata pak BW boleh pindah ekskul tu bu!" kata irra, "tapi kamu tinggal 2 kali lagi ekskulnya di semester 1. tinggal hari ini, sama minggu depan. kalo kamu ikut mandarin, kamu ngg dapet nilai" kata bu milha, tapi si irra tetep pengen di mandarin. gara-gara irra udah mulai mencerna kata-kata bu milha, jadi noni ama irra pindah lagi ke jerman.

trus gue keluar dari 7.4, trus ngeliat dinda ama yang lain pada mau turun ke bawah sambil bawa tas. trus gue tanyain "emang frau-nya ngg masuk lagi (untuk kedua kalinya)?" "ngg. kan katanya kita mau nonton di ruang kartini" kata siapa tu tadi, gue ngg inget. jadi gue ngambil tas di 7.6, trus ikutan yang lainnya turun ke ruang kartini.

buat kedua kalinya, frau ngg masuk lagi. baguslah, gue seneng. berarti Allah ngedenger doa gue :D . soalnya kemaren pas ekskul, sepii banget, gara-gara kelas 8 pada wisil, si irra juga udah pindah ke mandarin, noni ikutan si irra juga. jadi di kelas cuma nyanyi "hallo jakob, hallo jakob" dan blablabla. trus sekarang katanya mau nonton di ruang kartini. UNTUNGNYA ruang kartininya lagi dipake buat latian padus. jadi bu milha nyuruh pulang aja. gue, irra, noni ama dinda pengennya keatas lagi buat ngobrol-ngobrol. tapi gara-gara irra, noni ama dinda jalannya lama, jadi gue naik keatas duluan.

pas gue udah nyampe di lantai 3, ada yang nyariin irra cuma gue lupa siapa . padahal gue udah jawab gini "tu tadi irra nya masih dibawah, mau naik keatas" eh taunya si irra udah nyampe di lantai 3 ama noni ama dinda juga. ternyata mereka pada naik lewat tangga dpan 9.3. trus gue jalan ke balkon depan 7.4. trus dateng pak bw yang nyuruh anak-anak lain masuk ke kelas ekskulnya. jadi tinggal gue, irra, noni ama dinda yang masih diluar. trus pada mau ke ruang komputer. yauda gue ngikut.

pas udah nyampe di depan ruang komputer, ternyata banyak anak laki-laki yang udah pada nunggu di depan ruang komputer. trus pas gue buka pintu ruang komputernya, emang ternyata dikunci ama bang jafar. padahal bang jafar di dalem tau tu ngapain, trus dasinya ada diatas monitor komputer yang dipake selly. akhirnya pada mau keatas lagi, pada mau ngambil tas.

akhirnya balik lagi keatas, gue ngambil tas di 7.4, trus nemuin dinda, noni, ama irra. trus kita jalan bareng ke kantin 2. trus gue beli snowy. pas snowy-nya udah jadi, tas gue dibawa ama dinda keluar, anduk gue dibawa ama irra keluar, trus si noni juga ikutan keluar. soalnya ada sesuatu.

jadi kita pergi ke tempat duduk di sebelah meja piket sd. trus naro tas-tas kita disitu, abis itu kita pergi ke lapangan belakang dan ternyata ada anak-anak kelas 7 yang lagi ekskul bola. trus kita akhirnya masuk ke sd. mengenang masa lalu :D

kita naik ke lantai 3, pengennya main komputer disitu, katanya noni sih komputernya bagus-bagus sekarang. pas gue ke ruang komputer sd, taunya dikunci. tapi emang bener, komputernya bagus-bagus sekarang. trus kita masuk ke 6B, trus cerita-cerita gitu tentang betapa susahnya hidup di smp . yayaya, kita cerita-cerita gitu sepuasnya soalnya ngg ada yang denger, cuma berempat doang yang ada. tapi ada OB, yang bilang ada pak cs di toilet cowo. trus kan kita pada mau keluar, tapi gue pikir OB-nya tu bener, yauda gue nyuruh yang lainnya pada netep aja di 6B. tapi gara-gara mau dibersihin ama OB-nya, jadi gue ama yang lainnya masuk ke 6C. trus ngeliat gambar pak ihrom yang penuh di 1 papan tulis gede. trus pada ngagumin cara ngajar pak ihrom yang enak. dan tiba-tiba

pak cs lewat di dpan 6C. trus kita pada teriak "PAK CS!" trus pak cs nengok, trus kita bilang kalo nilai mtk kita di smp jeblok-jeblok semua. trus kita diajarin deh ama pak cs :) dan ternyata cara yang diberikan pak cs jauh lebih mudah! pas udah jam 16.30, gue kebawah, soalnya udah selese diajarin ama pak cs. yang lainnya masih di belakang gue, mungkin masih di tangga sd. tapi biarin lah. pas gue mau ngambil tas, tau-tau ada anak kelas 9 cowo pada main skateboard di deket meja piket sd. trus ada kak ridho yang nyuruh gue lewat aja. yauda gue ambil tas gue, trus pulang

-THE END-

11.22.2008

hide and seek di skolah

hari ini gue, ghina, selly, syifa, irra, shinta, anak cowo (sedikitnya), ama yang lain main hide and seek. kan mainnya pas akhir-akhir istirahat. jadi waktunya cuma dikit. awal-awalnya yang jadi tu si dodi. trus anak cewe nya pada ngumpet di toilet staff perempuan, jelas si dodi ngg bisa masuk. yauda, akhirnya ngg boleh ngumpet di toilet. abis si dodi selese jadi, dia ngg mau ikutan lagi, anak cowo yang lainnya juga gitu. sepi. tinggal anak cewe doang yang main. trus yang jadi kedua, si oya. awalnya pas dia mau ngitung, kayak ngintip-ngintip gitu, tapi langsung dibilangin ama ghina ato syifa gtu "eh oya, jangan ngeliat lu!" oya akhirnya bermain dengan fair.

gue, ghina, syifa, ama selly turun lewat tangga depan 7.3, soalnya si oya jadinya di tembok sebelah tempat sampah depan 7.3. untungnya di lantai 2 sepi (soalnya lagi pada wisil), jadi main-main di lantai 2 sesuka hati ngg papa. trus gue, ghina, syifa ama selly lari ke tangga depan 8.4. maksudnya biar keliling-keliling. abis itu gue, ghina, syifa ama selly lari keatas, balik lagi ke lantai 3. sambil ngebungkuk-bungkuk biar ngg ketauan oya. nah, pas udah ampe balkon depan 7.4 gue, ghina, syifa ama selly lari pake kecepatan tinggi (lebay). gue kan udah nge-hong, trus di belakang gue persis tu si selly. dia lari ampe mustang, bener-bener mustang sekali. soalnya larinya kenceng banget, kepalanya selly aja hampir masuk ke tempat sampah, untungnya dia udah ngerem, ngg jadi masuk deh. nah, bagian oya udah selese jadi. sekarang yang jadi, si selly.

gue, ghina ama syifa lari ke tangga depan 7.5-7.6, pengennya sih rutenya kayak tadi lagi. cuma gara-gara si alvin dari balkon atas bilang jangan lewat tangga depan 7.3, akhirnya gue, ghina, ama syifa terpaksa harus muter balik keatas lagi. mana di lantai 2 ktemu bu yeti yang nyuruh masuk. pas udah ampe lantai 3, ngebungkuk-bungkuk lagi. tapi gue ketauan, soalnya pas ampe balkon depan 7.4 gue jalan biasa, menandakan udah males main. trus gue masuk kelas, udah berenti main hide and seek nya. akhirnya pada main sendiri-sendiri, ghina, irra, syifa, ama yang lain pada main tak jongkok. trus masuk kelas

-THE END-

11.01.2008

hari sabtu pagi (1/11) di rumah tercinta

hari ini gue bangun kira-kira jam 07.30, abis itu solat, trus nonton tv di bawah. gue ngerasa agak pusing dikit, makanya gue ngg langsung chat. soalnya kejadian hari senen minggu lalu bisa keulang lagi ntar. gue nonton tv sambil sarapan. trus kira kira jam 9an, gue baru ol msn. dan ternyata ngg ada bp, adanya syifa, wilma, dll. yauda gue chat ama wilma aja. eh, beberapa menit kemudian bp ol. asiiik. yauda abis itu gue chat ama syifa ama kak dewanti juga

-THE END-